Jakarta, 28 Agustus 2017 – Berkenaan dengan adanya pemberitaan terkait dengan layanan ATM BCA, dapat disampaikan bahwa saat ini tim BCA bekerjasama dengan seluruh operator penyedia jasa komunikasi sedang melakukan upaya recovery. Diharapkan, layanan beberapa ATM BCA dapat segera kembali beroperasi sebagaimana biasanya.
Saat ini, sebanyak lebih dari 11.500 jaringan ATM yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, tetap dapat memberikan layanan kepada nasabah BCA. Nasabah BCA juga tetap dapat mempergunakan beragam solusi perbankan lainnya. Nasabah dapat memperoleh informasi ATM BCA melalui https://www.bca.co.id/lokasi
Terkait dengan kendala teknis di beberapa ATM BCA tersebut, BCA menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kantor cabang BCA atau Halo BCA melalui 1500888 atau melalui twitter @halobca.
BCA tetap memberikan solusi perbankan secara aman dan nyaman. Anda tetap dapat bertransaksi dengan menggunakan beragam solusi perbankan BCA yang lain seperti Debit BCA, BCA mobile, KlikBCA maupun layanan BCA yang lain.
(ki-ka): Direktur BCA Santoso, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Senior Executive Vice President IT BCA Hermawan Thendean memberikan informasi kepada rekan media terkait layanan ATM BCA di Jakarta (28/08). Saat ini, sebanyak lebih dari 11.500 jaringan ATM yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, tetap dapat memberikan layanan kepada nasabah BCA. Nasabah BCA juga tetap dapat mempergunakan beragam solusi perbankan lainnya. Nasabah dapat memperoleh informasi ATM BCA melalui https://www.bca.co.id/lokasi
***
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id