Jakarta, 25 Agustus 2017 – Terkait dengan terganggunya beberapa ATM BCA malam ini, dapat kami sampaikan bahwa hal itu terjadi akibat adanya gangguan jaringan dari salah satu penyedia layanan komunikasi jaringan ATM BCA. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada seluruh nasabah.
Saat ini, BCA sedang berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan perbaikan. Untuk sementara, nasabah dapat memanfaatkan layanan BCA dimanapun dan kapanpun melalui electronic channel BCA seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo BCA 1 500 888.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id