Bandung, 20 Agustus 2017 – Berkomitmen mendukung program pemerintah ‘Gerakan Nasional Non Tunai’, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan ChinaTown Bandung menerbitkan China Town (CT) Flazz Card untuk mempermudah para pengunjung yang akan bertransaksi di area hangout yang sedang beranjak populer di kalangan anak muda tersebut.
Vice President Funding & E-Channel Business BCA Sinta Handajani didampingi Presiden Direktur PT Usaha Wisata Bersama Bandung Lucky Tjandradinata dan Ketua Umum Perhimpunan Sosial Masyarakat Bandung (Permaba) Alexander Tjandana meluncurkan China Town (CT) Flazz Card di sela peresmian ChinaTown di Jalan Kelenteng, Kota Bandung, Minggu (20/08).
“Dewasa ini, BCA menyadari perkembangan lifestyle menuntut kami untuk bekerja sama dengan berbagai pihak melalui co-branding dalam rangka menghadirkan beragam manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat. Dalam hal ini, BCA bekerja sama dengan PT Usaha Wisata Bersama Bandung sebagai pengelola ChinaTown menerbitkan CT Flazz Card yang dapat berfungsi sebagai alternatif alat pembayaran bagi para pengunjung yang hendak bertransaksi di kawasan ChinaTown, namun belum memiliki Kartu Prabayar, Kartu Debit, ataupun Kartu Kredit,” ujar Sinta.
ChinaTown merupakan destinasi wisata anyar di Kota Bandung yang didesain seperti Pecinan, memadukan unsur-unsur ornamen khas Tionghoa dengan kultur Sunda pribumi yang identik dengan suasana ruang terbuka dan dipersembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat. Menempati lahan seluas 3.000 meter persegi, ChinaTown melibatkan 77 Usaha Kecil & Menengah (UKM) Kota Bandung, mulai dari kuliner, fesyen, hingga kerajinan tangan. Dengan menerbitkan CT Flazz Card, BCA berharap dapat terus membangun keunggulan di bidang perbankan transaksi dan berpartisipasi aktif mewujudkan cashless society di Indonesia.
“Penerbitan CT Flazz Card ini merupakan perwujudan komitmen BCA dalam mendukung pertumbuhan cashless society melalui pengembangan bisnis uang elektronik Flazz yang saat ini telah beredar lebih dari 13 juta keping. Dengan hadirnya CT Flazz Card ini, kami berharap para pengunjung dapat bertransaksi secara lebih mudah dan praktis di gerai makanan, minuman, dan souvenir yang hadir di kawasan ChinaTown ini,” tutup Sinta.
BCA Terbitkan ChinaTown Flazz Card - Vice President Funding & E-Channel Business PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Sinta Handajani didampingi Presiden Direktur PT Usaha Wisata Bersama Bandung Lucky Tjandradinata (kanan) dan Ketua Umum Perhimpunan Sosial Masyarakat Bandung (Permaba) Alexander Tjandana (kiri) memperlihatkan China Town (CT) Flazz Card di sela peresmian China Town Bandung di Jalan Kelenteng, Kota Bandung, Minggu (20/08). Berkomitmen mewujudkan cashless society, PT Usaha Wisata BCA Bandung sebagai pengelola China Town bekerja-sama dengan BCA menerbitkan CT Flazz Card yang dapat berfungsi sebagai alternatif alat pembayaran bagi para pengunjung yang hendak bertransaksi di kawasan China Town, namun belum memiliki Kartu Prabayar, Kartu Debit, ataupun Kartu Kredit.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2017)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2017, BCA melayani 16 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.222 kantor cabang, 17.193 ATM dan lebih dari 440 ribu mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet banking dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id