Jakarta, 26 Juni 2018 - Guna mendukung kelancaran layanan kepada nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, maka BCA tetap melayani nasabah di 165 cabang sebagai berikut:
Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan BCA di manapun dan kapanpun melalui channel electronic banking BCA seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile serta di lebih dari 17.000 ATM BCA. Informasi lokasi ATM terdekat dapat dengan mudah ditanyakan lewat chatting dengan VIRA melalui LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat, dan Asisten Google. Nasabah dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu lewat BCA mobile dan Sakuku Plus.
Informasi selengkapnya dapat mengakses www.bca.co.id atau menghubungi layanan 24 jam Halo BCA 1500888
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2018)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2018, BCA melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.236 kantor cabang, 17.624 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id