Jakarta, 17 Mei 2018 – Selama periode bulan puasa 2018, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus menjaga komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya. Selama bulan puasa 2018, 1.236 kantor cabang BCA siap melayani nasabah mulai pukul 08.00 – 14.30 WIB.
“Selama bulan puasa, BCA senantiasa di sisi nasabah dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah setia kami. Selain di kantor cabang, nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai, setor tunai, pembayaran dan pembelian di lebih dari 17.000 ATM BCA. Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan layanan BCA Mobile, m-BCA dan klikBCA di manapun dan kapanpun, serta tak ketinggalan Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.
Pada kesempatan ini, jajaran komisaris, direksi, manajemen serta seluruh keluarga besar BCA mengucapkan, “Selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia BCA, yang menjalankannya. Semoga amal ibadah kita senantiasa diterima oleh Tuhan yang Maha Kuasa dan disanggupkan untuk menjalankan ibadah puasa hingga Hari Raya Idul Fitri 1439 H,” tutup Jahja.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2018)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2018, BCA melayani hampir 17,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.236 kantor cabang, 17.624 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8300
E-mail : humas@bca.co.id