Kembali ke Pressroom
24 Jan 2018

Flazz BCA Siap Layani Transaksi Seluruh Ruas Jalan Tol di Lampung

Lampung, 24 Januari 2018 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan dengan hadirnya Flazz BCA untuk melayani transaksi masyarakat di Ruas Jalan Tol  di Lampung.

“Kami bersyukur, mulai Minggu (21/1) Flazz BCA dapat digunakan sebagai salah satu alat pembayaran Jalan Tol di Wilayah Lampung,” ujar Kepala Operasional Cabang BCA Lampung Heriawan Widjaja.

Pemegang Kartu Flazz BCA dapat menikmati kepraktisan melakukan pembayaran dengan Flazz karena tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tidak perlu menyimpan kembalian recehan. “Masyarakat pun dapat melakukan transaksi pembayaran Jalan Tol dengan amat mudah karena cukup meletakkan kartu pada Reader, maka seketika transaksi selesai dilakukan” lanjut Heriawan.

Flazz bersifat isi ulang, dimana untuk dapat dipakai, harus dilakukan top up senilai minimal Rp 20.000,- dan setelah top up, maka Kartu sudah dapat dipakai untuk bertransaksi di berbagai lini bisnis, seperti pembayaran di Ruas Jalan Tol, food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja), dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 100.000 outlet merchant yang tersebar di kota implementasi tol.

Informasi lainnya terkait Flazz BCA dapat diperoleh di:

https://www.bca.co.id/id/Individu/produk/Uang-elektronik/FLAZZ

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2017)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2017, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 16 juta rekening nasabah melalui 1.225 cabang, 17.314 ATM dan lebih dari 460 ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA