Kembali ke Pressroom
16 Mei 2019

BCA Borong 16 Penghargaan di Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Jakarta, 16 Mei 2019 – Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini. Kali ini, BCA berhasil meraih 16 penghargaan dalam ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019. 

Hadir untuk menerima penghargaan, Direktur BCA Santoso didampingi oleh Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean, Head of Transaction Banking Product Development Division BCA Elizabeth Ina Suwandi, Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko Supriyanto di Jakarta, Kamis (16/05). 

“Di tengah masifnya perkembangan teknologi, BCA selalu berupaya mengikuti perkembangan teknologi yang diselaraskan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Seperti BCA yang menawarkan beragam solusi tepat melalui aplikasi digital, BCA mobile yang dilengkapi dengan fitur QRku, BCA Keyboard, Setor Tarik, dan Buka Rekening Baru, Virtual Assistant Chat Banking (VIRA), Application Program Interface (API), e-Branch, Sakuku dan lain sebagainya,” sebut Santoso. 

BCA menyabet 16 penghargaan sekaligus, yakni:

    • Predikat Best Overall Peringkat I
      • Bank Umum Konvensional Modal Inti Rp30 triliun ke Atas (Buku 4) Aset Rp500 Triliun ke Atas Corporate Brand Bank Central Asia (BCA)
      • E-Money Bank Swasta Product Brand Flazz BCA
      • Wealth Management Bank Umum Konvensional Product Brand BCA Prioritas
    • Predikat Best Overall Peringkat II
      • Tabungan Bank Umum Konvensional Product Brand Tahapan BCA
      • Deposito Bank Umum Konvensional Product Brand Deposito BCA
      • Kartu Kredit Bank Umum Konvensional Product Brand Kartu Kredit BCA
      • Kartu Debit Bank Umum Konvensional Product Brand Paspor BCA
    • Predikat Best Overall Peringkat III
      • KPR Bank Umum Konvensional Product Brand KPR BCA
    • Peringkat I
      • E-Money Bank Swasta Product Brand Flazz BCA
      • Wealth Management Bank Umum Konvensional Product Brand BCA Prioritas
      • Bank Umum Konvensional Modal Inti Rp30 Triliun ke Atas (Buku 4) Aset Rp500 Triliun ke Atas Corporate Brand Bank Central Asia (BCA)
    • Peringkat II
      • Tabungan Bank Umum Konvensional Product Brand Tahapan BCA
      • Deposito Bank Umum Konvensional Product Brand Deposito BCA
      • Kartu Kredit Bank Umum Konvensional Product Brand Kartu Kredit BCA
      • Kartu Debit Bank Umum Konvensional Product Brand Paspor BCA
    • Peringkat III
      • KPR Bank Umum Konvensional Product Brand KPR BCA

“Rasa terima kasih kami sampaikan kepada Infobank yang telah mengapresiasi BCA lewat ajang penghargaan ini. 16 penghargaan yang kami raih hari ini semakin memotivasi BCA untuk terus bergerilya menciptakan inovasi terbaru di bidang perbankan berbasis digital. Untuk mengoptimalkan digital banking experiences bagi nasabah, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara cepat, mudah, aman, dan nyaman,” tutup Santoso.

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

BCA Raih 16 Penghargaan Digital Brands – Direktur BCA Santoso (kanan) menerima penghargaan Peringkat 1 Digital Brands Awards kategori Bank Umum Konvensional yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko Supriyanto (kiri) dalam ajang Infobank 8th Digital Brands Award di Jakarta, Kamis (16/05). Dalam ajang tersebut, BCA menyabet 16 penghargaan sekaligus antara lain Peringkat 1 di kategori Electronic Money Perbankan dan kategori Wealth Management Bank Umum Konvensional, Peringkat 2 Kartu Kredit Bank Umum Konvensional, dll.

 

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2019)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2019, BCA melayani 19,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.246 kantor cabang, 17.800 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA