Kembali ke Pressroom
25 Mar 2019

BCA Sukses Sabet Tiga Penghargaan Internasional di Asiamoney Awards

Jakarta, 25 Maret 2019 – 62 tahun berdiri sebagai institusi perbankan yang senantiasa di sisi masyarakat, BCA terus berkomitmen meningkatkan added value kepada nasabah. Upaya dan kerja keras ini pun diapresiasi dan berhasil memperoleh penghargaan di kancah nasional hingga internasional. Kali ini, BCA sukses mendapat tiga penghargaan sekaligus yang dianugerahi oleh Asiamoney.

Hadir untuk menerima penghargaan, Direktur BCA Lianawaty Suwono, Direktur BCA Vera Eve Lim didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah II BCA Yandy Ramadhani, Kepala Kantor Wilayah IV BCA Hendrik Sia, Kepala Kantor Wilayah V BCA Lukman, Kepala Kantor Wilayah VI BCA Daniel Hendarto, Kepala Kantor Wilayah VII BCA Jo Rudy Kurniawan, Kepala Kantor Wilayah VIII BCA Haryono Wongsonegoro, Kepala Kantor Wilayah IX BCA Djoko Rosmiatun Mijaata, Kepala Kantor Wilayah X BCA Iwan Senjaya, Kepala Kantor Wilayah XI BCA Mingto Purba, Kepala Kantor Wilayah XII BCA Freddy Suliman di Hong Kong, Senin (25/03).

“Terus mencermati kondisi perekonomian global, BCA secara konsisten menerapkan prinsip kehati-hatian dalam pengelolaan keuangan. Dan penghargaan yang dianugerahi untuk BCA malam ini merupakan salah satu bentuk nyata hasil kinerja selama setahun belakangan. Di tengah persaingan industri perbankan, BCA terus berupaya menjaga fundamental bisnis BCA yang solid dan kapabilitas dalam beradaptasi terhadap perubahan lingkungan bisnis yang dinamis,” urai Vera Eve Lim.

Atas keberhasilannya dalam mencatatkan pertumbuhan bisnis yang positif dan menerapkan digital transformation, BCA sukses menggaet tiga penghargaan antara lain Indonesia’s Best Domestic Bank pada ajang 2018 Asiamoney Country Awards, Overall Outstanding Company in Indonesia dan Indonesia’s Outstanding Companies in Financials dalam ajang 2018 Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll.

Ajang 2018 Asiamoney Country Awards dan ajang 2018 Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll merupakan ajang penghargaan yang diadakan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2018. Anugerah tahun ini diberikan kepada  perusahaan atas achievement dan dedikasi dalam menghadirkan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Dedikasi dan kerja keras, dua hal ini merupakan kunci bagi BCA untuk terus berkarya sebagai institusi yang dipercaya masyarakat dalam pengelolaan keuangan. Sebuah kebanggaan bagi BCA karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan solusi perbankan  berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah. Di mana per akhir Desember 2018 tercatat, BCA telah melayani 19 juta rekening nasabah dengan jumlah 17.778 ATM yang tersebar di pelosok negeri. Tentunya, penghargaan yang BCA terima kali ini mendorong kami untuk terus berinovasi memperkuat jejak digital perbankan BCA,” tutup Lianawaty Suwono.

BCA Sukses Sabet Tiga Penghargaan Internasional di Asiamoney Awards

BCA Sukses Sabet Tiga Penghargaan Asiamoney - Direktur BCA Lianawaty Suwono (ketiga kiri), Direktur BCA Vera Eve Lim (tengah), Kepala Kantor Wilayah VIII BCA Haryono Wongsonegoro (ketiga kanan), Kepala Kantor Wilayah X BCA Iwan Senjaya (kedua kiri), Kepala Kantor Wilayah XII BCA Freddy Suliman (kedua kanan) bersama Chief Editor Asiamoney dan Euromoney Clive Horwood (kiri), Asia Head of Bureau Asiamoney Matthew Thomas (kanan) di tengah acara penghargaan internasional Asiamoney di Hong Kong, Senin (25/03). Atas keberhasilannya dalam mencatatkan pertumbuhan bisnis yang positif dan menerapkan digital transformation, BCA sukses menggaet tiga penghargaan antara lain Indonesia’s Best Domestic Bank pada ajang 2018 Asiamoney Country Awards, Overall Outstanding Company in Indonesia dan Indonesia’s Outstanding Companies in Financials dalam ajang 2018 Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2018)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Desember 2018, BCA melayani 19 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.249 kantor cabang, 17.778 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA