Kembali ke Pressroom
11 Feb 2019

BCA Serahkan Bantuan 218 Paket Sembako kepada Korban Bencana Banjir Pekalongan-Batang

Pekalongan, 11 Februari 2019 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menunjukkan empatinya melalui pemberian bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana banjir di Pekalongan dan Batang yang terjadi pada 27 Januari lalu. Wujud kepedulian ini termasuk dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti BCA pilar Solusi Sinergi.

Donasi berupa 218 paket sembako yang berisi obat obatan, 1 kg gula pasir, 1 pak teh jawa, 5 bungkus mie instan dan 5 kg beras diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Pekalongan Andreas Andy Christanto didampingi Kepala Operasi Cabang (KOC) BCA Pekalongan Megawati kepada Ketua RW 6 Pasirsari Kelurahan Pasir Kraton Kramat Kota Pekalongan, Senin (11/02).

“Sebagai institusi perbankan yang dekat dengan masyarakat, sudah sepatutnya BCA menunjukkan empati dan mengulurkan tangan untuk meringankan beban saudara-saudara di Pekalongan dan Batang yang saat ini mengalami bencana. Kami menyadari bahwa warga memerlukan kebutuhan dasar berupa makanan dan obat-obatan. Maka biarkanlah bantuan ini dapat menjadi salah satu sumber kebahagiaan bagi masyarakat yang terkena dampak bencana banjir,” urai Andreas.

Andreas selanjutnya menyampaikan bahwa kejadian bencana banjir seperti ini tentu tidak kita harapkan, namun tentu saja dalam masa sulit ini kita harus saling bahu membahu bagi saudara kita yang tertimpa musibah ini. “Seluruh keluarga BCA menyampaikan rasa duka mendalam kepada segenap masyarakat di Pekalongan dan Batang yang terkena dampak musibah banjir. Sekiranya bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu pemulihan keadaan masyarakat setempat. Dan sekiranya masyarakat setempat senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan,” tutup Andreas.  

BCA Serahkan Bantuan 218 Paket Sembako kepada Korban Bencana Banjir Pekalongan-Batang

Penyerahan Bantuan Banjir Pekalongan-Batang – Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Pekalongan Andreas Andy Christanto menyerahkan bantuan secara simbolik kepada RW 6 Pasirsari Kelurahan Pasir Kraton Kramat di Pekalongan, Senin (11/02). Bantuan kepada wilayah yang terkena dampak bencana alam merupakan bagian dari Pilar Solusi Sinergi di bawah Corporate Social Responsibility (CSR) Bakti BCA.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA