Kembali ke Pressroom
24 Jan 2019

Wujudkan Service Excellence, BCA Resmikan Gedung Baru KCU Bukittinggi

Bukittinggi, 24 Januari 2019 Berdiri sebagai salah satu institusi perbankan andalan masyarakat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berupaya dalam meningkatkan kualitas di berbagai elemen, termasuk kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di kantor cabang. Upaya ini diimplementasikan BCA dengan meresmikan gedung baru Kantor Cabang Utama (KCU) Bukittinggi, Sumatera Barat.

Seremoni pengguntingan pita  dilakukan langsung oleh Direktur BCA Erwan Yuris didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah V BCA Lukman, Kepala Pendukung Operasi Wilayah V BCA Ongah Lina, Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Bukittinggi Stefanus Antony, dan Kepala KCU BCA Padang Irawady Eddy bersama manajemen BCA lainnya di Bukittinggi, Kamis (24/01).

“Dalam rangka mewujudkan salah satu visi BCA yakni memberikan service excellence kepada nasabah, kami senantiasa melakukan pembaharuan dalam segala elemen, salah satunya tempat untuk kenyamanan nasabah dalam bertransaksi. Hari ini, secara resmi gedung KCU baru Bukittinggi beroperasi, tentunya dilakukan untuk lebih menawarkan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan lebih lagi kepada nasabah dan calon nasabah di kawasan Bukittinggi, Sumatera Barat,” urai Erwan.

KCU BCA Bukittinggi, Sumatera Barat yang awalnya beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 51 Bukittinggi, akan berpindah ke alamat Jl. Sudirman No. 59 Bukittinggi. Pemindahan lokasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Di gedung yang baru, nasabah akan dimanjakan dengan suasana gedung yang lebih nyaman, lahan parkir yang lebih luas, lokasi yang lebih mudah di akses, antrian yang sudah sesuai standar dan lebih tertib.

“Peresmian gedung baru ini sekiranya dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA di Bukittingi, Sumatera Barat. BCA berterimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga peresmian KCU BCA pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana,” tutup Erwan.

Wujudkan Service Excellence, BCA Resmikan Gedung Baru KCU Bukittinggi

Peresmian Gedung Baru KCU BCA Bukittinggi – Direktur BCA Erwan Yuris (tengah) bersama Kepala Kantor Wilayah V BCA Lukman (kanan) dan Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Bukittinggi Stefanus Antony (kiri) menggunting pita menandai diresmikannya Gedung Baru KCU Bukittinggi di Bukittinggi, Kamis (24/01). Pemindahan lokasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Di gedung yang baru, nasabah akan dimanjakan dengan suasana gedung yang lebih nyaman, lahan parkir yang lebih luas, lokasi yang lebih mudah di akses, antrian yang sudah sesuai standar dan lebih tertib.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA