Kembali ke Pressroom
15 Mar 2021

BCA Tebar Bunga KKB Terendah di BCA Expoversary Online 2021

Jakarta, 15 Maret 2021 – Gelaran BCA Expoversary Online 2021 sebagai bagian dari perayaan HUT ke-64 PT Bank Central Asia Tbk masih akan terus berlangsung hingga 27 Maret mendatang. Nasabah dan masyarakat yang sedang mencari kendaraan idaman dapat mengakses expo.bca.co.id untuk menelisik penawaran spesial yang diberikan program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Ragam program spesial KKB ini meliputi tawaran bunga spesial, diskon biaya admin hingga DP murah. 

“Semarak bunga spesial yang ditawarkan bagi pengunjung expo tahun ini merupakan bunga terendah yang ada sepanjang sejarah. Proses transaksi juga kini sudah semakin lebih mudah karena dapat dilakukan secara online. Kami berharap melalui adanya penawaran ini dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional dan dapat mengakomodir kebutuhan kredit kendaraan bermotor yang masih bergeliat,” ujar Petrus Karim selaku Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021. 

Pada BCA Expoversary Online kali ini, Perseroan menawarkan bunga spesial KKB untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99%. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, DP mulai 20%, dan instant approval bagi nasabah terpilih. 

Tak ubahnya menelusuri pameran offline, pengunjung akan dimudahkan dengan tampilan web yang user friendly. Di bagian muka, pengunjung dapat memilih kota domisili untuk memilih mobil dan dealer yang tersedia di kota Anda. Setidaknya ada 18 merek mobil dan lebih dari 400 dealer mobil dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi. 

Sejumlah merek mobil yang berpartisipasi antara lain seperti BMW, Lexus, Maserati, Mercedes Benz, Honda, Daihatsu, Nissan, Hyundai dan masih banyak lainnya. Pameran virtual dapat diakses selama 24 jam penuh sehingga nasabah dapat mengeksplorasi mobil yang dibutuhkan. 

Petrus menambahkan gelaran tahun ini bertepatan dengan adanya kebijakan relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0% yang kian menyemarakan event di BCA Expoversary. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan kendaraan idaman dengan budget yang lebih terjangkau, berkat adanya relaksasi PPnBM, bunga KKB BCA, DP murah, diskon biaya admin hingga penawaran harga terbaik yang diberikan sejumlah dealer. 

BCA Expoversary online ini dapat dikunjungi melalui laman website www.expo.bca.co.id. Sebagai informasi, hingga Jumat (12/03) gelaran BCA Expoversary telah diakses lebih dari 350,000 visitor dan mencetak transaksi senilai Rp12,9 Triliun. 

Kemudahan masyarakat untuk mendapatkan kendaraan idaman dapat terus berlanjut kendati BCA Expoversary akan berakhir akhir bulan ini, yakni dengan mengakses KKB Virtual Mall melalui laman https://KreditKerenBanget.com. Saat ini website tersebut sudah dapat diakses secara nasional untuk membantu memberikan solusi kendaraan bermotor bagi seluruh masyarakat. 

“Selain mendapatkan penawaran spesial untuk KKB di Expoversary, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah melalui halaman Expo Poin. Saya rasa ini menjadi kesempatan yang menarik sekali bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kami juga menghadirkan berbagai webinar inspirasi untuk pengunjung yang ingin menambah wawasan, tidak ketinggalan EdukaTips untuk menambah informasi tips mengenai otomotif maupun properti,” tutup Petrus. 

BCA Tawarkan Bunga KKB Terendah Sepanjang Sejarah - Gelaran BCA Expoversary Online 2021 menawarkan penawaran spesial yang diberikan program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Ragam program spesial KKB ini meliputi tawaran bunga spesial, diskon biaya admin hingga DP murah. Pada BCA Expoversary Online kali ini, Perseroan menawarkan bunga spesial KKB untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99%.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2020)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2020, BCA melayani 25 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 32 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.248 kantor cabang, 17.623 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 24.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat 10310

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8339

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA