Kembali ke Pressroom
24 Mar 2020

Kantor Cabang BCA Sebagian Ditutup Sementara

Jakarta, 24 Maret 2020 - PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) senantiasa berkomitmen memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat. Dapat kami sampaikan bahwa BCA mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19).

Mendukung anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja, maka manajemen BCA menetapkan kebijakan untuk sementara tidak mengoperasikan beberapa kantor cabang di wilayah Jabodetabek dan non Jabodetabek, lebih detil dapat dilihat di sini.

Nasabah tetap dapat melakukan transaksi di kantor cabang BCA terdekat lainnya. Selain itu, nasabah juga bisa bertransaksi melalui mobile banking BCA mobile atau internet banking KlikBCA.

Demikian dapat kami sampaikan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact center Halo BCA melalui 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah, nasabah yang akan bertransaksi di Kantor Cabang BCA WAJIB MENGGUNAKAN MASKER DAN MENJAGA JARAK FISIK. Nasabah juga dapat melakukan #BankingFromHome melalui mobile banking dan internet banking. ATM BCA dan Halo BCA juga #SenantiasaDiSisiAnda selama 24 jam.

***

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan

Sub Divisi Komunikasi Perusahaan

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat 10310

Telepon: (021) 2358-8000

Fax: (021) 2358-8339

E-mail: humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA