Buka rekening TAHAKA lewat KlikBCA dapat hadiah CASHBACK 100K

Promotion Period 18 Oct 2021 - 02 Nov 2021

For Customer

Buka rekening TAHAKA lewat KlikBCA dapat hadiah CASHBACK 100K

Syarat & Ketentuan :

  • Setiap Nasabah yang melakukan pembukaan  rekening Tahapan Berjangka (TAHAKA) via KlikBCA Individu selama virtual event Bulan Inklusi Keuangan (periode tanggal 18 Oktober 2021 s.d 2 November 2021) dengan minimal setoran rutin bulanan sebesar Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dan tenor minimal 12 ( dua belas ) bulan (tidak berlaku kelipatan), akan mendapatkan cashback senilai Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah).
  •  Nasabah wajib menginput kode "BIK" pada kolom KETERANGAN pada waktu melakukan pembukaan rekening TAHAKA via KlikBCA Individu.
  • tahaka
  • Cashback akan dikreditkan ke rekening TAHAKA yang telah dibuka via KlikBCA Individu tersebut maksimal 14 (empat belas) hari kerja setelah pendebetan setoran rutin bulanan untuk bulan pertama berhasil dilakukan, yaitu pada hari yang sama dengan tanggal pembukaan rekening TAHAKA atau pada hari kerja berikutnya jika pembukaan rekening dilakukan di luar jam pembukaan rekening TAHAKA yang ditentukan oleh BCA.
  • 1 (satu) Nasabah hanya berhak untuk mendapatkan cashback maksimal sebanyak 2 (dua) cashback atau maksimal sebesar Rp200.000,- (dua ratus ribu rupiah), meskipun Nasabah melakukan pembukaan rekening TAHAKA lebih dari 2 (dua) dan telah memenuhi ketentuan pemberian cashback.
  • Setelah cashback berhasil dikreditkan ke rekening TAHAKA yang telah dibuka via KlikBCA Individu, Nasabah akan menerima email notifikasi dari myBCA@bca.co.id.
  • Apabila terdapat kendala dalam penerimaan cashback, Nasabah dapat menghubungi HALO BCA 1500888, maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja setelah pembukaan rekening TAHAKA dilakukan.
  • BCA berhak untuk mengubah ketentuan pemberian cashback untuk pembukaan rekening TAHAKA yang dibuka melalui KlikBCA Individu selama virtual event Bulan Inklusi Keuangan ini, yang akan diberitahukan kepada Nasabah dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan yang berlaku.

Similar Promo