Dirilis pada 28-04-2020

Kini Aktivasi Transaksi Finansial BCA mobile dan KlikBCA Bisa Lewat Halo BCA

Kini Aktivasi Transaksi Finansial BCA mobile dan KlikBCA Individu Bisa Lewat Halo BCA

*Update : 30 Juli 2020

Di tengah kesibukan bekerja dari rumah, banyak kegiatan finansial yang tetap harus berjalan. Mengerti kebutuhan ini, ada kabar gembira bagi pengguna BCA mobile dan KlikBCA yang belum dapat melakukan transaksi finansial seperti “transfer dana”, “pembayaran tagihan”, “top-up pulsa”, atau transaksi lainnya.

Kabar baiknya, tidak perlu datang ke cabang untuk melakukan aktivasi transaksi finansial BCA mobile dan KlikBCA, karena proses aktivasi transaksi finansial dapat dilakukan lewat Halo BCA. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu menghubungi Halo BCA ke nomor 1500888 untuk mengajukan aktivasi transaksi finansial. Khusus untuk pengajuan aktivasi transaksi finansial KlikBCA, kamu juga akan mendapatkan informasi lebih lanjut terkait KeyBCA untuk dapat melakukan transaksi finansial di KlikBCA.

Tim Halo BCA akan dengan senang hati membantu proses aktivasi transaksi finansial yang tentunya tetap memprioritaskan keamanan data – data pribadi kamu. Apabila kelengkapan data memenuhi dan lolos proses verifikasi, maka fitur finansial akan diaktifkan. Untuk diingat bersama, tim Halo BCA yang resmi tidak akan meminta data-data berupa PIN, CVV, maupun OTP-mu.

  • Hubungi Halo BCA di 1500888 untuk permohonan aktivasi transaksi finansial BCA mobile
  • Kirim kelengkapan dokumen pengajuan ke alamat email Halo BCA (halobca@bca.co.id) berisi data foto KTP, foto diri dengan KTP, dan permohonan pengajuan aktivasi transaksi finansial m-BCA yang sudah ditandatangani (ukuran lampiran total tidak lebih dari 5 MB)
  • Jika memenuhi kriteria, tim Halo akan mengaktivasi transaksi finansial m-BCA
  • Hubungi Halo BCA di 1500888 untuk permohonan aktivasi transaksi finansial KlikBCA dengan memberitahukan informasi no. rekening & no. HP yang dapat dihubungi
  • Kirim kelengkapan dokumen pengajuan ke alamat email Halo BCA (halobca@bca.co.id) berisi data foto KTP, foto diri dengan KTP, dan permohonan pengajuan KeyBCA untuk KlikBCA yang sudah ditandatangani (ukuran lampiran total tidak lebih dari 5 MB)
  • Tim Halo BCA akan mengirimkan email notifikasi terkait status pengajuan aktivasi transaksi finansial KlikBCA. Jika pengajuan aktivasi transaksi finansial berhasil, KeyBCA akan dikirimkan ke alamat yang terdaftar

Aktivasi transaksi finansial untuk BCA mobile dan KlikBCA lewat Halo BCA berlaku hingga 30 November 2020 (dapat berubah sewaktu-waktu). Jadi kamu yang bekerja dari rumah bisa tetap produktif melakukan transaksi finansial via BCA mobile dan KlikBCA. Semua mudah dilakukan dari rumah, transaksi pun aman dengan #BankingFromHome dari bank BCA.

Adanya kemudahan akses terhadap layanan transaksi finansial ini berdampak kepada terjadinya penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Adapun untuk tetap menjaga keamanan dari penyalahgunaan transaksi finansial, terhitung mulai 4 Juni 2020, top-up uang elektronik via transfer Virtual Account via BCA mobile dibatasi menjadi Rp10 jt/ hari/ no. handphone. Pembatasan nominal ini berlaku akumulatif untuk seluruh uang elektronik yang kamu gunakan. Jika dalam 1 hari kamu sudah melakukan top-up uang elektronik Sakuku senilai Rp6.000.000, maka pada hari yang sama, kamu bisa melakukan top-up uang elektronik lain senilai maksimal Rp4.000.000.

Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.


Rekomendasi Artikel
Berita
Keinginan untuk memiliki kendaraan idaman bukan jadi penghalang karena kamu gagal datang ke dealer.
Berita
Beli rumah tapi takut keluar rumah? Nah, sekarang BCA bikin program KPR BCA ONLINEXPO khusus buat kamu
Berita
Di tengah guncangan perekonomian global, Pemerintah mengeluarkan langkah strategis untuk memulihkan pembangunan
Berita
Masih sibuk dengan work from home dan school from home? Saatnya upgrade paket data kamu...