Beasiswa Bakti BCA

Beasiswa Bakti BCA

Beasiswa Bakti BCA ditujukan bagi mahasiwa Strata Satu (S1) yang berprestasi namun relatif memiliki kendala finansial. BCA juga memfasilitasi program pengembangan soft skill bagi penerima beasiswa, antaralainpelatihanleadership,sharingsession entrepreneurship, dan mentoring. Diharapkan penerima Beasiswa Bakti BCA dapat mengenal dan mengembangkan potensi diri, untuk mencapai performa yang optimal. BCA menyediakan sarana komunikasi berupa Facebook dan Line group Sahabat BCA.

Pada tahun 2019, BCA menyalurkan dana beasiswa Bakti BCA Rp5,3 miliar 731 mahasiswa di 18 perguruan tinggi negeri, antara lain Universitas Sumatera Utara (Medan), Universitas Sriwijaya (Palembang), Universitas Indonesia (Jakarta), Institut Pertanian Bogor (Bogor), Institut Teknologi Bandung dan Universitas Padjajaran (Bandung), Universitas Diponegoro (Semarang), Universitas Gadjah Mada (Yogyakarta), Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan Universitas Airlangga (Surabaya), Universitas Brawijaya (Malang), Universitas Udayana (Bali), Universitas Mulawarman (Samarinda), Universitas Tanjungpura (Pontianak), Universitas Samratulangi (Manado), Universitas Hasanuddin (Makasar), Universitas Cenderawasih (Jayapura).

BCA juga bekerja sama dengan lembaga lain dalam menyalurkan beasiswa. Pada tahun 2019, BCA bermitra dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE), Institut Koperasi Indonesia (IKOPIN) untuk menyalurkan beasiswa kepada mahasiswa di berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Apa Kata Mereka?

Sekolah binaan Bakti BCA