Dirilis pada 12-10-2018

BCA Dukung Perhelatan Tournament eSports

BCA Dukung Perhelatan Tournament eSports

Bagi para games mania, tentu sudah tidak asing lagi dengan pembelian UniPin Credit plus bonus yang kerap diberikan. Seperti promo yang ditawarkan Bank BCA untuk pembelian UniPin Credits dengan menggunakan Sakuku.

Bonus Top-Up UniPin Credits sebesar 15% bisa kamu dapatkan hingga 16 Oktober 2018 dengan menggunakan metode pembayaran Sakuku. Serunya, selama periode ini bonus bisa didapat tanpa adanya minimum transaksi.

Tidak hanya itu, BCA juga menyediakan promo selama event, berupa :

  • Voucher UPGC 10.000 UniPin untuk 500 user Sakuku pertama.
  • Gunakan Sakuku kamu, dapatkan Voucher Doner Kebab senilai Rp 20.000,- untuk 300 transaksi pertama.
  • Cashback e-Voucher senilai Rp 100.000, dan bonus top up 10% setiap hari, berlaku bagi pengguna baru Sakuku dan pengguna aktif Sakuku hingga 14 Desember 2018.

Melihat banyaknya antusiasme para gamer tanah air, UniPin eSports, sebuah komunitas yang menjadi wadah untuk memfasilitasi, membangun dan mewujudkan mimpi para atlet electronic sports (eSports) nasional  maupun international akan mengadakan tournament eSports berkelas dunia, yaitu South East Asia Cyber Arena (SEACA) dan World Electronic Sport Games (WESG).

Akan diselenggarakan pada 17 Oktober – 21 Oktober 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, event SEACA 2018 ini akan memperebutkan total hadiah senilai USD 100.000 dengan mempertandingkan kompetisi dari Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, PlayerUnknown’s Battlegrounds, Point Blank, dan DOTA 2.

Sementara WESG 2018 akan melibatkan partisipan dari 38 negara untuk kualifikasi online, dan kualifikasi final diselenggarakan secara major offline. Didukung oleh Alisports, Air Asia, Agri Mind, Beyond, Mogu, Charterprime, dan UniPin eSports, kompetisi ini akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 5,500,000 dengan mempertandingkan StarCraft II, Hearthstone, Counter-Strike : Global Offensive, Vainglory, dan DOTA 2.

Mau tahu keseruan apa aja di event SEACA dan WESG dengan BCA? Top-Up UniPin kamu, catat dan kunjungi event-nya.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
ASEAN merupakan kelompok negara regional dengan hubungan dagang paling besar bagi Indonesia baik itu impor ataupun ekspor.
Berita
Demi kenyamanan dan keamanan Anda saat menggunakan produk-produk BCA,
Berita
Bagi para games mania, tentu sudah tidak asing lagi dengan pembelian UniPin Credit plus bonus yang kerap diberikan.
Berita
Kabar gembira bagi Anda yang memiliki rekening Tahapan Berjangka yang jatuh tempo di bulan September hingga Desember 2018...