Dirilis pada 06-06-2018

BCA Beroperasi Terbatas Selama Libur Idul Fitri 2018

Libur Idul Fitri 1439 H menjadi momen baik untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan seluruh keluarga tercinta. Memahami hal itu, Bank BCA tetap memberikan layanan terbaik dengan membuka cabang dan beroperasi terbatas selama periode libur.

Berikut daftar operasional terbatas kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018:

Daftar operasional terbatas kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018

Manfaatkan layanan e-Banking BCA, seperti ATM BCA, KlikBCA, dan BCA mobile untuk kemudahan transaksi perbankan kapan dan di mana pun Anda berada. Ragam transaksi non-tunai juga bisa Anda lakukan melalui ATM BCA Non-Tunai dan atau melakukan setoran tunai di ATM Setor Tunai BCA yang siap selama 24 jam.

Informasi detil mengenai jam operasional libur Idul Fitri bisa dibaca di BCA Senantiasa di Sisi Anda Selama Periode Libur Idul Fitri 2018.

Hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Kebanyakan orang memiliki keinginan untuk dapat menyisihkan secara rutin dana yang dimilikinya, sehingga kelak di masa mendatang,
Berita
Terima kasih untuk Anda semua, para investor, yang telah melakukan pemesanan dan pembayaran SBR004 yang dibuka sejak 20 Agustus – 13 September 2018.
Berita
Terima kasih atas partisipasi kamu dalam kompetisi "Best Selfie Contest with Sakuku BCA"
Berita
Saat ini penawaran obligasi pemerintah Savings Bond Ritel Seri - SBR004. yuk manfaatkan waktu tersisa karena penawaran investasi ini akan berakhir pada.