Dirilis pada 06-06-2018

BCA Beroperasi Terbatas Selama Libur Idul Fitri 2018

Libur Idul Fitri 1439 H menjadi momen baik untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan seluruh keluarga tercinta. Memahami hal itu, Bank BCA tetap memberikan layanan terbaik dengan membuka cabang dan beroperasi terbatas selama periode libur.

Berikut daftar operasional terbatas kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018:

Daftar operasional terbatas kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018

Manfaatkan layanan e-Banking BCA, seperti ATM BCA, KlikBCA, dan BCA mobile untuk kemudahan transaksi perbankan kapan dan di mana pun Anda berada. Ragam transaksi non-tunai juga bisa Anda lakukan melalui ATM BCA Non-Tunai dan atau melakukan setoran tunai di ATM Setor Tunai BCA yang siap selama 24 jam.

Informasi detil mengenai jam operasional libur Idul Fitri bisa dibaca di BCA Senantiasa di Sisi Anda Selama Periode Libur Idul Fitri 2018.

Hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Sebagai warga ibu kota, kamu harus auto bangga karena kota kamu jadi salah satu lokasi terselenggaranya teamLab Future Park and Animals of Flowers,
Berita
Nobar bareng Sakuku kini hadir kembali di Jakarta. Lokasinya sungguh menggoda. Tepatnya di mal kawasan pusat Ibu Kota, Plaza Indonesia.
Berita
Solois asal Korea Selatan, Kim Jae Hwan siap menyapa para penggemarnya di Jakarta. Kamu tentu sudah tidak sabar bertemu idolamu ini.
Berita
Mau transfer uang dari Hongkong untuk keluarga di Indonesia? Transfernya lewat BCA Hong Kong aja!