Dirilis pada 28-04-2017

Mudahnya Transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

Mudahnya Transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

Inovasi demi inovasi terus dikembangkan industri perbankan untuk mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi, apalagi dengan pesatnya teknologi telepon selular. Seperti yang diberikan Bank BCA. Kali ini, Kamu sudah bisa melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA. Kok bisa?

Tentu bisa. Untuk mengakomodir tren transaksi cardless (tanpa kartu), BCA mengembangkan fitur BCA mobile dengan menyediakan fasilitas Tarik Tunai. Adanya fitur tarik tunai ini tentu akan membuat para nasabah semakin mudah dalam melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM BCA.

Cara bertransaksi tarik tunai tanpa kartu ini terbilang mudah :

  • Masuk ke BCA mobile (m-BCA) yang telah terhubung dengan rekening tabungan Kamu. Akses menu Tarik Tunai, ikuti prosesnya untuk mendapatkan Kode Tarik Tunai
  • Kemudian kunjungi ATM BCA yang menerima layanan ini yaitu ATM yang menampilkan menu Transaksi Tanpa Kartu, pilih BCA mobile, Masukkan No HP BCA mobile dan Kode Tarik Tunai,  uang tunai pun sudah berada di tangan Kamu.

Untuk dapat menikmati fitur ini, pastikan Kamu sudah melakukan update aplikasi BCA mobile-mu ke versi terbaru di App Store untuk iPhone dan Play Store untuk Android smartphone.

Untuk pengguna Sakuku yang telah mengaktifkan layanan Sakuku Plus, Kamu juga dapat melakukan Tarik Tunai tanpa kartu di ATM BCA melalui menu Transaksi Tanpa Kartu ini.

Kalau dompet Kamu tertinggal atau Kamu sedang tidak membawa uang tunai saat bepergiaan, cukup gunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku dalam smartphone Kamu dan lakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan Kamu tidak memberikan informasi mengenai PIN m-BCA/Sakuku dan Kode Tarik Tunai kamu kepada siapapun.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita

Pesatnya pertumbuhan start-up dalam beberapa tahun terakhir membuat perusahaan

Berita
Pasutri Muda Medan Bawa Pulang Daihatsu Ayla di Fun Walk BCA Medan.
Berita
Yuk, meriahkan acara No Wallet Challenge perdana dari Sakuku di acara Kepencet Music Festival 2017!
Berita
Kamu suka band-band indie, pop-up bazaar, dan pameran live arts? Jangan lewatkan acara seru dari Sindhen Apps bertajuk Kepencet Music Festival 2017