Dirilis pada 05-03-2014

Setor dan Tarik Tunai di ATM Setor Tarik

Setor dan Tarik Tunai di ATM Setor Tarik

“Seorang wanita cantik tergesa-gesa menuruni sebuah eskalator sambil mengapit rapat sebuah amplop. Rupanya, dia ingin segera menyetorkan sejumlah uang tunai di bank. Sesampainya di Bank, bukannya ke meja teller, wanita itu justru memilih mesin ATM Setoran Tunai untuk menyetorkan uangnya. Tanpa kesulitan yang berarti, wanita itu bernafas lega, tersenyum dan melenggang meninggalkan lokasi.”

Sekedar kilas balik, cuplikan di atas merupakan bagian dari iklan Mesin ATM Setoran Tunai yang dimiliki Bank BCA beberapa tahun lalu. Tapi, bagaimana bila si wanita itu tiba-tiba harus melakukan transaksi lain seperti membayar tagihan-tagihan? Tentu dia harus pindah ke mesin lain dan mulai antri lagi.

Tak perlu khawatir, kini BCA punya solusi terbaiknya. Satu mesin ATM bisa melakukan semua hal alias multi fitur, bernama ATM Setor Tarik. Di mana, Anda bisa melakukan penarikan dan penyetoran uang tunai, hingga pembelian dan pembayaran tagihan tanpa harus beranjak dari satu mesin. Sangat praktis dan nyaman, karena ATM ini tidak hanya untuk nasabah perorangan tapi juga untuk Anda selaku pebisnis.

Yang menarik lagi, dalam ATM ini terdapat dua jenis pecahan Rp 50.000,- dan Rp 100.000,- yang bisa Anda pilih salah satunya atau mencampurnya.

Saat ini, ATM Setor Tarik baru tersedia di beberapa kantor cabang BCA di area Jabodetabek. Berikut daftar keberadaan ATM Setor Tarik:

NO

LOCATION

1

BCA Thamrin

2

BCA Wisma Asia

3

BCA Serpong

4

BCA Alam Sutera

5

BCA Tangerang

6

BCA Matraman

7

BCA Daan Mogot

8

BCA Puri Indah

9

BCA Kelapa Gading

10

BCA Rawamangun

11

BCA Asemka

12

BCA Gajah Mada

13

BCA Pluit Selatan

14

BCA Taman Duta Mas

15

BCA Sudirman

16

BCA Pasar Baru

17

BCA Kalimalang.

18

BCA Bekasi

19

BCA Margonda

20

BCA Blok A Cipete

21

EBC Gandaria City

22

BCA Wisma Pondok Indah

Sekilas Tentang ATM Setor Tarik
Di Asia, ATM Setor Tarik atau Recycle ATM  atau Cash Recycling Machine ini pertama kali diperkenalkan oleh Jepang pada tahun 1985, disusul Korea di tahun 1995. Sejak itu pertumbuhan Recycle ATM ini sangat signifikan, karena negara-negara Asia lainnya seperti China, Taiwan, Thailand, dan Malaysia juga telah menggunakannya.

Kini, BCA menjadi bank pertama di Indonesia yang memperkenalkan ATM Setor Tarik atau ATM Setor Tarik kepada para nasabahnya. Diharapkan dengan adanya ATM Setor Tarik ini Anda tidak lagi mengalami kesulitan saat hendak melakukan penyetoran uang tunai, penarikan, membayar tagihan, pembelian Voucher dan lain-lain.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Halo BCA di (021) 500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Rekomendasi Artikel
Berita
Seluruh kantor cabang BCA tidak beroperasi saat cuti bersama pada 28 dan 30 Oktober 2020.
Berita
Memiliki kendaraan impian kini bukan lagi sekedar angan – angan dan dapat segera Anda wujudkan.
Berita
Memasuki bulan Oktober, Indonesia akan memperingati hari Sumpah Pemuda.
Berita
KPR BCA ONLINEXPO 2020 telah berakhir, namun jangan berkecil hati, bunga spesial KPR BCA tetap dapat Anda nikmati hingga 30 Oktober 2020.