Halo BCA 1500888

Informasi dan solusi perbankan

Mengapa Halo BCA?

24/7

Halo BCA selalu siap melayani kapan saja setiap hari selama 24 jam/7 hari

Banyak Cara Menghubungi

Kemudahan menghubungi Halo BCA melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email, WhatsApp hingga media sosial

Layanan Lengkap

Beragam layanan bantuan dan produk seperti informasi seputar BCA, pengajuan request, pemberian saran dan komplain

Kenali Layanan Perlu Diketahui Biaya & Limit Dapatkan Layanan Aplikasi haloBCA

Halo BCA

Halo BCA adalah layanan bantuan serta layanan produk untuk nasabah dan non nasabah BCA yang dapat diakses kapan saja.

Keuntungan


Dua Bahasa
Tersedia dalam dua bahasa Indonesia dan Inggris
Bebas Pulsa Atasi Kendala
Dapatkan layanan bantuan perbankan tanpa pulsa, bahkan dari luar negeri. Lebih mudah & fleksibel
BCA ID
Login dengan 1 BCA ID yang sama dengan Aplikasi myBCA
Anti Tipu-Tipu
Pasti terhubung dengan akun resmi Halo BCA. Cek di sini untuk informasi lengkap social media resmi BCA
Klik di sini
Banyak Platform
Temukan kemudahan hubungi haloBCA melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email dan X (Twitter)
24/7
Siap sedia membantu kendala perbankan, 24 jam selama 7 hari
Informasi produk & promo
Cari tahu segala informasi terkait produk & promo terupdate dari BCA

Perlu Diketahui

Pastikan untuk selalu menghubungi layanan Halo BCA resmi untuk menghindari penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab


Aplikasi haloBCA

Aplikasi Mobile Halo BCA adalah aplikasi berbasis mobile yang dapat diunduh oleh  nasabah BCA atau non nasabah BCA dari gawai (gadget) untuk menghubungi Halo BCA secara online melalui Voice Over Internet Protocol (VoIP) Call, E-mail, Chat, dan X (Twitter). Selain itu, juga dapat digunakan untuk melakukan pengkinian data secara self-service khusus untuk nasabah BCA.

BCA ID di Aplikasi haloBCA

Untuk informasi lebih lanjut terkait BCA ID, baca di sini

Telepon

Menghubungi nomor resmi Halo BCA di 1500888 dan memilih layanan sesuai kebutuhan

WhatsApp

Menghubungi akun yang sudah terverifikasi dan mengetik #HaloBCA untuk memulai chat dengan Customer Service di sini

Situs BCA

Melalui widget yang ada di situs bca.co.id. Syarat dan ketentuan cek di sini

Media Sosial

Follow dan menghubungi akun media sosial BCA yang sudah terverifikasi

Nomor Resmi Halo BCA

1500888
Perbankan, Kartu Kredit, KPR/KKB/Personal Loan, Pendaftaran Data Investor, BCA Syariah, BCA Insurance, BCA Life, BCA Klik Pay, Pengajuan Mesin EDC, BCA Sekuritas

1500222
BCA Prioritas

1500998
Halo BCA Bisnis

1500788
Merchant Solution

Layanan Nasabah Melalui Halo BCA

  • Nasabah Reguler Perbankan BCA
  • Nasabah Reguler Kartu Kredit BCA
  • Nasabah Kredit Konsumen BCA
  • Nasabah BCA Syariah
  • Nasabah AIA
  • Nasabah BCA Life
  • Nasabah Personal Loan
  • Nasabah EDC Campaign
  • Nasabah BCA Prioritas
  • Nasabah BCA Solitaire
  • Non-nasabah BCA
  • Kantor Cabang BCA (info)
  • Nasabah BCA Insurance
  • Nasabah Bisnis pengguna KlikBCA Bisnis
  • Nasabah BCA Digital

Bentuk Layanan

Layanan Halo BCA ditangani oleh Customer Service langsung dan juga bantuan mesin penjawab

Mekanisme Pengaduan Melalui Halo BCA

  1. Nasabah menghubungi Halo BCA 1500888
  2. Data nasabah akan diverifikasi
  3. Pengaduan akan ditindaklanjuti secara langsung. Jika pengaduan tidak dapat diselesaikan oleh Halo BCA, nasabah akan diberikan nomor pengaduan untuk proses pengaduan lanjutan di kemudian hari *)

*) Akan ditindaklanjuti sesuai dengan SLA kategori pengaduan nasabah

Catatan :
Pengaduan melalui sosial media hanya untuk pengaduan tertentu

Informasi Risiko Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Dapat terjadi risiko penyalahgunaan data apabila Password dan/atau PIN Transaksi diketahui oleh orang lain selain nasabah.
  • Apabila terjadi gangguan sistem di BCA, maka untuk sementara waktu layanan Aplikasi Mobile Halo BCA tidak dapat diakses oleh nasabah.

Persyaratan dan Tata Cara Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Telah mendownload Aplikasi Mobile Halo BCA melalui Play Store ataupun App Store.
  • Telah menyetujui Syarat & Ketentuan aplikasi yang berlaku.
  • Pengguna Terdaftar yang sudah memiliki atau melakukan registrasi BCA ID melalui berbagai e-channel BCA ID dapat menggunakan aplikasi dengan melakukan login menggunakan BCA ID dan Password BCA ID.
  • Nasabah dapat melakukan registrasi ataupun masuk sebagai Tamu untuk menggunakan aplikasi.
  • Nasabah yang dapat melakukan registrasi adalah nasabah yang memiliki nomor rekening dan nomor hp e-banking berstatus aktif.

Informasi tambahan Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Pengamanan Aplikasi Mobile Halo BCA menggunakan password dan PIN Transaksi.
  • Penutupan akses aplikasi dapat dilakukan dengan menghapus BCA ID (bagi nasabah yang telah melakukan registrasi) dan dapat menghapus aplikasi dari handphone
  • Bank berhak untuk mengubah manfaat, biaya, risiko, serta syarat dan ketentuan produk dan/atau layanan ini yang akan diberitahukan oleh BCA dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan yang berlaku. Pemberitahuan tersebut akan diinformasikan paling lambat 30 hari kerja sebelum efektif berlakunya perubahan.
  • Informasi lain mengenai biaya, manfaat, dan risiko dapat diakses melalui website resmi BCA www.bca.co.id.

Biaya & Limit


Biaya Akses Halo BCA
Aplikasi haloBCA Gratis
Telepon rumah Rp220/menit
Handphone
Sesuai tarif provider
Social media platform (WebChat, Whatsapp, e-mail, X) Gratis

Biaya terkait Aplikasi Mobile Halo BCA


Biaya pulsa untuk SMS Provisioning ketika nasabah melakukan Registrasi dan Aktivasi BCA ID, First Time Login, User memilih metode login “Masuk dengan BCA ID Lain” dan Reset Password pada Aplikasi Mobile Halo BCA, sesuai dengan ketentuan biaya masing-masing provider yang berlaku.

Dapatkan Layanan

Aplikasi haloBCA
Download aplikasi haloBCA untuk kemudahan akses atasi kendala perbankan dengan berbagai pilihan platform; telepon bebas pulsa, chat, e-mail atau X (Twitter)
Download di sini
Halo BCA
Hubungi Halo BCA melalui telepon 1500888
WhatsApp
Hubungi Halo BCA melalui WhatsApp di 08111500998
WebChat
Hubungi Halo BCA melalui webchat bca.co.id
e-mail
Berikan informasi rinci dan menyeluruh melalui halobca@bca.co.id
X (Twitter)
Respons cepat dengan twit dan mention @HaloBCA
Informasi dan solusi perbankan

Fitur yang saat ini berada di Aplikasi haloBCA :


Call
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui telepon dengan menggunakan internet (VoIP Call)
Chat
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui akun bisnis WhatsApp Bank BCA atau Chat
Email
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui email. Pengguna akan diarahkan ke akun email resmi Halo BCA (halobca@bca.co.id)
Twitter
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui Twitter. Pengguna akan diarahkan ke akun resmi Halo BCA (@HaloBCA)
Pengkinian Data
Pengkinian Data Pengguna yang merupakan nasabah BCA dapat melakukan pengkinian data berupa foto diri dan dokumen, data pribadi sesuai identitas, data alamat & kontak, serta data pekerjaan secara self-service. .

Administrasi

Registrasi

Keuntungan Registrasi :

  • Mempercepat identifikasi saat Call
  • Tidak perlu isi data diri saat Chat

Pengguna perlu melakukan input :

  • Jenis akun (Kartu Kredit/Debit/Rekening)
  • Nomor akun
  • Password aplikasi
  • Nomor HP
  • Kode OTP

Akun Saya

Menampilkan data pengguna yang sudah melakukan registrasi pengguna perlu login terlebih dahulu untuk dapat mengakses Akun Saya

Pada halaman Akun Saya, pengguna dapat melakukan:

  • Ubah foto
  • Ubah email
  • Ubah password
  • Melihat syarat dan ketentuan aplikasi
  • Menghapus data pengguna

Kegunaan dan Keuntungan Aplikasi haloBCA

  1. Menyediakan channel alternatif bagi nasabah untuk menghubungi Halo BCA dengan fasilitas VoIP Call, yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet.
  2. Fasilitas VoIP Call juga dapat memudahkan nasabah dari luar negeri untuk bisa menghubungi Halo BCA, fitur-fitur yang lain juga dapat digunakan oleh nasabah yang berada di Luar Negeri.
  3. Menyatukan channel layanan Halo BCA yaitu Call, Social Media X (Twitter), WhatsApp Bank BCA, Chat, dan Email dalam satu Mobile Apps.
  4. Memberikan kemudahan login sehingga nasabah tidak perlu mengingat banyak username dan
  5. Nasabah dapat melakukan pengkinian data secara self-service.

Syarat dan Ketentuan Aplikasi Mobile Halo BCA

img logo

Lebih mudah atasi kendala perbankan dengan Aplikasi haloBCA