Info Penting Kartu Kredit BCA

e-Statement BCA adalah fasilitas layanan informasi tagihan yang dikirimkan melalui email kepada pemegang kartu. Informasi tagihan ini akan diterima tepat waktu tanpa kendala pengiriman atau kurir. Dengan e-Statement, pemegang kartu bisa melihat tagihan di manapun juga. 

Keuntungan yang Anda dapatkan bila berlangganan e-Statement, antara lain:

  • SMS reminder jatuh tempo dan jumlah tagihan
  • SMS reminder sisa limit kartu bila telah mencapai 90% pemakaian transaksi
  • Email promo-promo menarik dari Kartu Kredit BCA dan Flazz
  • Permohonan pengiriman ulang billing statement selama 12 bulan terakhir

Daftarkan segera e-Statement Anda pada link di bawah ini: Fasilitas Online Kartu Kredit BCA

Cara aktivasi Kartu Kredit BCA via SMS:

Ketik : AKT(spasi)KK#Nomor Kartu Kredit#Tanggal lahir
Contoh : AKT KK#1234567890123456#120675
kirim ke 69888

Cara aktivasi Kartu Kredit BCA via IVR:

Cara aktivasi Kartu Kredit BCA via IVR:

Syarat menggunakan SMS BCA 
  • Pemegang kartu Paspor BCA (Kartu ATM BCA)
  • Pelanggan GSM atau CDMA

Cara Mendapatkan Layanan SMS BCA 

Cara mendapatkan layanan SMS BCA, Nasabah cukup melakukan Registrasi di ATM BCA : 

  1. Masukkan kartu ATM BCA.
  2. Masukkan PIN.
  3. Pilih Menu 'Daftar E-Banking/Autodebet'
  4. Pilih 'SMS BCA' → Hasil: Tampil klausula telah setuju untuk tunduk pada syarat dan ketentuan SMS BCA serta meminta nasabah untuk memasukkan nomor handphone.
  5. Masukkan nomor handphone yang akan dipakai untuk melakukan transaksi SMS BCA → Hasil: Tampil layar untuk memasukkan kode akses.
  6. Masukkan 4 (empat) digit kode akses sesuai pilihan sendiri → Hasil: Tampil layar untuk memasukkan ulang kode akses.
  7. Masukkan 4 (empat) digit kode akses yang telah dipilih sekali lagi dan pilih "Benar" → Hasil: Tampil klausula untuk tidak memberitahukan kode akses kepada orang lain dan konfirmasi terhadap nomor handphone yang akan didaftarkan.
  8. Pilih "Ya" untuk persetujuan konfirmasi nomor handphone → Hasil: Mesin ATM/ANT mengeluarkan struk.

Cara Bertransaksi

  • Ketik SMS dengan isi perintah sesuai petunjuk dan kirim ke 69888
  • Berikut adalah tabel isi SMS yang harus diketik:

Registrasi Informasi Kartu Kredit Reg(spasi)KK(spasi)(kode akses)(spasi)(nomor kartu kredit/nomor customer) 
Contoh: REG KK 1234 1234567890123456
Penghapusan Registrasi Informasi Kartu Kredit Unreg(spasi)KK(spasi)(kode akses)(spasi)(nomor kartu kredit/ nomor customer) 
Contoh: UNREG KK 1234 1234567890123456
Informasi Limit Kartu Kredit Limit(spasi)(kode akses) 
Contoh: LIMIT 1234

Limit(spasi)(kode akses) (spasi)(nomor kartu kredit/ nomor customer)
Contoh: LIMIT 1234 1234567890123456
Informasi Tagihan Kartu Kredit Tagihan(spasi)(kode akses)
Contoh: TAGIHAN 1234

Tagihan(spasi)(kode akses)(spasi)(nomor kartu kredit/ nomor customer) 
Contoh: TAGIHAN 1234 1234567890123456
Informasi Transaksi Kartu Kredit 
(3 transaksi terakhir yang belum masuk Billing Statement)
Transaksi(spasi)(kode akses) 
Contoh: TRANSAKSI 1234

Transaksi(spasi)(kode akses) (spasi)(nomor kartu kredit/ nomor customer) 
Contoh: TRANSAKSI 1234 1234567890123456
  1. Jika nasabah belum mendapatkan Kode Otentikasi via SMS, maka dapat melakukan Request dengan beberapa cara berikut ini:
    Sarana Keterangan
    SMS REQ<SPASI>KODE<SPASI>OTENTIKASI#NOMOR KARTU dan dikirimkan ke 69888.
    Situs Situs “Fasilitas Online Kartu Kredit BCA” dengan alamatwww.bca.co.id/creditcard.
    Halo BCA Menghubungi Halo BCA di 1500888
  2. Setelah mendapatkan Kode Otentikasi, Nasabah diminta melakukan proses Aktivasi di ATM / WEB
    Aktivasi PIN kartu kredit sebanyak 6 (enam) digit numerik dapat dilakukan melalui mesin ATM, dan situswww.bca.co.id/creditcard. pada pilihan “Fasilitas Online”.
Anda dapat menghubungi layanan 24 jam melalui Halo BCA di 1500888.
  • Melalui ATM BCA
  • Tunai di seluruh cabang BCA
  • Internet Banking melalui www.klikbca.com
  • Pembayaran dari Bank Lain (RTGS/LLG):
    • RTGS mencantumkan Nama dan Nomor Customer kartu Anda dan dana masuk di hari yang sama (melihat dari jam Batch) namun limit akan di kreditkan (menambah limit KK) HK+1 sejak dana efektif diterima BCA.
    • Lalu Lintas Giro (LLG)/ Transfer Bank, mencantumkan Nama dan Nomor Customer kartu Anda, dan memerlukan waktu kliring 2 (hari) kerja, namun limit akan di kreditkan ( menambah limit KK ) HK+1 sejak dana efektif diterima BCA.
  • Cek / Bilyet Giro, mencantumkan Nama dan Nomer Customer didepanlembaran Cek / Bilyet Giro.
  • Debit Rekening Koran / Tabungan BCA
  • Mobile Banking BCA (m-BCA)
  • BCA by Phone.

Berikut informasi detil mengenai biaya kartu kredit serta perhitungan bunga/interest yang perlu Anda ketahui.

Pasal 1
BCA Card, BCA MasterCard, BCA Visa Card, dan kartu kredit lainnya (“Kartu”) yang diterbitkan oleh PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) adalah milik BCA.

Pasal 2

  1. BCA akan menyerahkan Kartu, baik Kartu baru maupun Kartu perpanjangan, secara langsung kepada Pemegang Kartu pada alamat sesuai dengan data yang ada pada BCA. Dalam hal pada saat penyerahan Kartu, Pemegang Kartu berhalangan untuk menerima Kartu secara langsung dari BCA maka Pemegang Kartu  dengan ini memberikan persetujuan kepada BCA untuk menyerahkan Kartu, baik Kartu baru maupun Kartu perpanjangan, kepada pihak lain yang berada pada alamat Pemegang Kartu yang tercatat di BCA, dengan ketentuan BCA mencatat tanggal penyerahan Kartu dan identitas penerima Kartu.
  2. Kartu tidak dapat dipindahtangankan dan harus ditandatangani oleh orang yang namanya tercetak di atas Kartu (“Pemegang Kartu”). Selama masa berlakunya Kartu, Pemegang Kartu adalah satu-satunya orang yang berhak menggunakan Kartu untuk melakukan transaksi pembayaran kepada pedagang yang dapat menerima pembayaran dengan menggunakan Kartu (“Merchant”), melakukan transaksi penarikan uang tunai melalui mesin ATM, atau transaksi penarikan uang tunai di kantor cabang BCA/bank lain yang menerima transaksi penarikan uang tunai dengan menggunakan Kartu.
  3. Bagi BCA Card yang dilengkapi dengan fasilitas Flazz, Pemegang Kartu BCA Card dapat melakukan transaksi pembelian atau pembayaran dengan menggunakan fasilitas Flazz pada BCA Card selama dana dalam dompet elektronik pada fasilitas Flazz mencukupi.
  4. Fasilitas Flazz adalah fasilitas berupa dompet elektronik yang dapat diisi dana (“Top Up”) dengan cara mendebet rekening yang ada di BCA atau menggunakan uang tunai di lokasi tertentu yang akan diberitahukan oleh BCA dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.  
  5. BCA tidak bertanggung jawab atas penolakan pembayaran dengan menggunakan Kartu oleh Merchant.

Pasal 3

  1. BCA akan membayarkan terlebih dahulu kepada Merchant  atau bank lain semua transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Kartu berdasarkan data tagihan yang diserahkan kepada BCA.
  2. Pemegang Kartu bertanggung jawab untuk membayar kepada BCA atas jumlah transaksi yang tercantum pada data tagihan tersebut.
  3. BCA akan menyampaikan tagihan bulanan kepada Pemegang Kartu atas semua transaksi yang telah dilakukan oleh Pemegang Kartu (Billing Statement) dalam bentuk softcopy (e-Statement) atau hardcopy sesuai pilihan Pemegang Kartu. Dalam hal Pemegang Kartu menghendaki Billing Statement disampaikan dalam bentuk hardcopy makaBCA berhak mengenakan biaya pencetakan Billing Statement, dan biaya tersebut akan dibebankan pada rekening Kartu Pemegang Kartu.
  4. Pemegang Kartu wajib segera memberitahukan kepada BCA jika ada perubahan alamat, nomor telepon rumah/kantor/telepon seluler Pemegang Kartu. Segala akibat yang timbul karena terlambat atau tidak diterimanya Billing Statement karena kelalaian Pemegang Kartu dalam memberitahukan perubahan data Pemegang Kartu tersebut menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya. Keterlambatan maupun tidak diterimanya Billing Statement tidak menghapuskan kewajiban Pemegang Kartu untuk membayar tagihan yang timbul dari pemakaian Kartu, termasuk denda keterlambatan dan bunga, sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.
  5. Pemegang Kartu harus melakukan pembayaran atas setiap tagihan sebagaimana tertera pada Billing Statement dengan nilai minimal sesuai dengan ketentuan pembayaran yang ditentukan oleh BCA dalam mata uang rupiah (selanjutnya jumlah minimum yang harus dibayar, disebut “Minimum Payment”), selambat-lambatnya pada tanggal jatuh tempo dari bulan penagihan atau pada hari kerja berikutnya setelah tanggal jatuh tempo (apabila tanggal jatuh tempo jatuh pada hari libur).
  6. Apabila jumlah Minimum Payment tidak mencapai Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) maka jumlah Minimum Payment yang harus dibayar adalah sejumlah Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah). 
  7. Keterlambatan pembayaran tagihan akan menyebabkan transaksi ditolak. BCA berhak memblokir Kartu apabila pada tanggal jatuh tempo BCA tidak menerima pembayaran minimal sebesar Minimum Payment.
  8. Jika terjadi tunggakan maka Pemegang Kartu wajib melunasi seluruh tunggakannya. Jika pembayaran dilakukan dengan cek/bilyet giro maka pembayaran baru dianggap efektif pada saat dana diterima oleh BCA. Jika cek/bilyet giro tersebut ditolak atau dibatalkan maka Pemegang Kartu akan dikenakan biaya administrasi dan/atau biaya lainnya (apabila ada) yang besarnya ditentukan oleh BCA dan akan diberitahukan dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.
  9. Jika kualitas kredit Pemegang Kartu termasuk dalam kualitas macet, BCA dapat menggunakan jasa pihak lain untuk melakukan penagihan sampai seluruh kewajiban Pemegang Kartu kepada BCA dibayar lunas.
  10. Dalam hal selain Kartu, Pemegang Kartu juga memperoleh fasilitas kredit lainnya dari BCA, maka kolektibilitas Pemegang Kartu terkait penggunaan Kartu maupun fasilitas kredit lainnya dari BCA akan mengikuti kolektibilitas kredit yang terendah sesuai dengan data terkait fasilitas kredit Pemegang Kartu yang tercatat di BCA.
  11. Pemegang Kartu wajib menanggung biaya-biaya yang timbul sehubungan dengan penerbitan dan penggunaan Kartu termasuk tapi tidak terbatas pada iuran tahunan, bunga (interest), biaya keterlambatan (late charges), biaya penggantian Kartu, bea meterai, biaya premi asuransi (jika Pemegang Kartu menyetujui untuk menjadi nasabah asuransi jiwa kredit (credit life)), dan biaya lainnya yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Pemegang Kartu dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Pasal 4
Dalam hal Kartu hilang, Pemegang Kartu wajib segera memberitahukan hal tersebut kepada Halo BCA (layanan 24 jam) atau kantor cabang BCA terdekat (selama jam operasional kantor cabang BCA). Apabila diperlukan BCA, Pemegang Kartu wajib memberikan surat pemberitahuan kehilangan yang ditandatangani oleh Pemegang Kartu dalam bentuk dan isi yang dapat diterima oleh BCA. Pemegang Kartu bertanggung jawab atas semua transaksi yang dilakukan dengan menggunakan Kartu yang terjadi sampai BCA menerima pemberitahuan kehilangan dari Pemegang Kartu.

Kartu yang dinyatakan hilang sebagaimana disebutkan dalam pemberitahuan kehilangan tidak dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kecuali untuk penggunaan fasilitas Flazz pada BCA Card (bagi BCA Card yang dilengkapi dengan fasilitas Flazz). Dana dalam dompet elektronik pada fasilitas Flazz yang terdapat pada BCA Card (bagi BCA Card yang dilengkapi dengan fasilitas Flazz) tidak dapat dilakukan pemblokiran. Oleh karena itu segala akibat atas penggunaan sisa saldo pada fasilitas Flazz tersebut tetap menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu sepenuhnya.

Untuk penggantian Kartu baru, Pemegang Kartu harus memberikan identitas yang jelas dan dikenakan biaya penggantian Kartu yang besarnya akan diberitahukan oleh BCA dengan cara dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Apabila di kemudian hari Kartu yang hilang tersebut ditemukan maka Kartu tersebut harus dikembalikan kepada BCA.

Pasal 5
BCA akan membebani Pemegang Kartu dengan biaya keterlambatan (late charges) untuk setiap saldo bulanan yang tertunggak terhitung sesudah tanggal jatuh tempo dan bunga (interest) yang berlaku saat itu, dihitung mulai tanggal transaksi dibukukan (posting date). BCA berhak menentukan besarnya denda keterlambatan dan bunga yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Pemegang Kartu dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Pasal 6
BCA tidak bertanggung jawab atas setiap cacat dan kekurangan dalam bentuk apa pun atas barang atau jasa yang dibeli dan dibayar dengan menggunakan Kartu. Dalam hal terjadi sengketa atas pembelian barang atau pembayaran jasa tersebut, Pemegang Kartu tetap wajib membayar tagihan yang timbul sebagaimana tertera pada Billing Statement.  

Pasal 7
Dalam hal BCA menerima data tagihan dalam mata uang lain selain Rupiah maka nilai tersebut akan dikonversikan oleh BCA ke dalam mata uang Rupiah berdasarkan nilai tukar yang ditentukan BCA pada tanggal diterimanya tagihan.

Pasal 8
Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan maupun penyalahgunaan Kartu, baik oleh Pemegang Kartu maupun orang lain dan dilarang menggunakan Kartu untuk melakukan transaksi yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku. Semua tagihan berikut biaya-biaya yang timbul sehubungan dengan penggunaan Kartu oleh Pemegang Kartu tambahan menjadi tanggung jawab sepenuhnya Pemegang Kartu, oleh karena itu BCA berhak untuk menagih secara langsung kepada Pemegang Kartu utama maupun Pemegang Kartu tambahan.

Pasal 9
BCA berhak menentukan pagu kredit atas Kartu yang besarnya akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu. Pagu kredit dimaksud dapat dikurangi atau dibatalkan sewaktu-waktu tanpa syarat (unconditionally cancelled at any time) oleh BCA. Pagu kredit juga dapat dibatalkan secara otomatis apabila kondisi Pemegang Kartu menurun menjadi kurang lancar, diragukan, atau macet. BCA dengan pertimbangan tertentu berhak untuk memblokir Kartu, mengakhiri penggunaan Kartu, dan mencabut semua hak yang melekat pada Kartu antara lain apabila Pemegang Kartu menggunakan Kartu untuk melakukan transaksi yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku, menggunakan Kartu di luar peruntukan sebagai alat pembayaran, atau terdapat indikasi Pemegang Kartu menggunakan Kartu untuk melakukan transaksi penarikan/gesek tunai pada Merchant.

BCA berhak memberitahukan kepada Merchant mengenai hal-hal tersebut di atas apabila diperlukan.

Dalam hal penggunaan Kartu diakhiri, maka BCA berhak melakukan pemblokiran atas Kartu dan Pemegang Kartu wajib untuk melunasi seluruh tagihan yang timbul dari penggunaan Kartu kepada BCA dengan seketika dan sekaligus lunas selambatnya pada tanggal pengakhiran penggunaan Kartu.

Pemegang Kartu dan BCA sepakat untuk mengesampingkan ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata sepanjang mengenai pengakhiran perjanjian sehingga untuk pengakhiran penggunaan Kartu tidak diperlukan adanya putusan pengadilan.

Pasal 10
PIN (Personal Identification Number) atau nomor identifikasi pribadi dapat digunakan oleh Pemegang Kartu untuk mengambil uang tunai dan/atau melakukan transaksi lainnya. Jenis transaksi lain tersebut ditentukan oleh BCA dan akan diberitahukan dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Pemegang Kartu wajib menjaga kerahasiaan PIN serta tidak boleh menyimpan PIN dan Kartu di dalam satu tempat yang sama. Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan PIN maupun penyalahgunaan PIN, baik oleh Pemegang Kartu maupun orang lain.

Pasal 11
Selama Pemegang Kartu masih mempunyai kewajiban kepada BCA terkait dengan penggunaan Kartu utama, Kartu tambahan dan/atau kewajiban lain, Pemegang Kartu utama dan Pemegang Kartu tambahan dengan ini memberikan kuasa kepada BCA untuk memblokir dan/atau mendebet rekening tabungan, rekening giro, rekening deposito berjangka dan/atau rekening lainnya milik Pemegang Kartu utama dan/atau Pemegang Kartu tambahan di BCA, dan menggunakan dana hasil pendebetan tersebut untuk pembayaran seluruh utang dan kewajiban Pemegang Kartu kepada BCA, antara lain utang pokok, bunga, denda, biaya pengadilan, dan biaya-biaya lainnya.

Segala akibat yang timbul sehubungan dengan pendebetan rekening-rekening Pemegang Kartu utama dan Pemegang Kartu tambahan berdasarkan kuasa tersebut menjadi tanggung jawab Pemegang Kartu utama dan Pemegang Kartu tambahan sepenuhnya.

Pasal 12
Bilamana Pemegang Kartu adalah Merchant, maka BCA berhak untuk menunda pembayaran, memblokir dan/atau mendebet rekening Merchant ataupun mengkompensasikan tunggakan ditambah dengan bunga, denda dan biaya-biaya lainnya dengan tagihan yang dimiliki oleh Merchant kepada BCA.

Pasal 13
Apabila Pemegang Kartu menyetujui untuk menjadi nasabah asuransi jiwa kredit (credit life) maka BCA akan membebankan biaya premi asuransi jiwa kredit (credit life) tersebut kepada Pemegang Kartu. Hal-hal yang menjadi obyek risiko yang ditanggung oleh perusahaan asuransi tercantum pada sertifikat asuransi dan polis asuransi jiwa kredit (credit life). Di dalam polis asuransi akan disebutkan bahwa BCA ditunjuk sebagai penerima uang pertanggungan yang akan digunakan untuk melunasi sebagian atau seluruh tagihan dan kewajiban Pemegang Kartu kepada BCA (klausula bank/banker’s clause).  Pemegang Kartu dengan ini menyatakan bahwa dalam hal terjadi suatu klaim asuransi maka perusahaan asuransi merupakan pihak yang bertanggung jawab sepenuhnya.  Pemegang Kartu dengan ini membebaskan BCA dari segala tanggung jawab atas klaim asuransi tersebut.

Pasal 14
Pemegang Kartu dengan ini menyatakan bahwa semua catatan, hasil printout, rekaman, sarana komunikasi atau bukti lainnya dalam bentuk apa pun yang ada pada BCA atas transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu merupakan alat bukti yang sah dan mengikat Pemegang Kartu, kecuali dapat dibuktikan sebaliknya.

Pasal 15
Kuasa-kuasa dalam Syarat dan Ketentuan Kartu Kredit BCA ini tidak dapat dicabut dan tidak akan berakhir karena sebab apa pun juga, antara lain karena sebab-sebab yang diatur dalam Pasal 1813, 1814 dan 1816 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata selama Pemegang Kartu masih memiliki kewajiban kepada BCA terkait dengan penggunaan Kartu.

Pasal 16
Segala keluhan terkait dengan Kartu dapat disampaikan oleh Pemegang Kartu kepada Halo BCA atau kantor cabang BCA. Untuk keperluan penanganan keluhan tersebut, BCA berhak meminta Pemegang Kartu untuk menyerahkan fotokopi identitas diri Pemegang Kartu dan dokumen pendukung lainnya.

Pasal 17
Atas segala akibat yang timbul sehubungan dengan penggunaan Kartu, para pihak setuju memilih tempat kediaman hukum yang tetap di Kantor Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, demikian dengan tidak mengurangi hak BCA untuk mengajukan gugatan atau tuntutan melalui Pengadilan Negeri lainnya dalam wilayah Republik Indonesia.

Pasal 18
Pemegang Kartu dengan ini tunduk dan terikat pada ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan Kartu Kredit BCA, syarat dan ketentuan fasilitas Flazz pada BCA Card (berlaku bagi pemilik BCA Card yang dilengkapi fasilitas Flazz), aplikasi Kartu, welcome pack, dan prosedur penggunaan Kartu. BCA berhak untuk mengubah ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan Kartu Kredit BCA ini, antara lain tetapi tidak terbatas pada ketentuan mengenai bunga, denda, biaya administrasi, pagu kredit, dan Minimum Payment, ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam syarat dan ketentuan fasilitas Flazz pada BCA Card, aplikasi Kartu, welcome pack, dan prosedur penggunaan Kartu yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Pemegang Kartu, dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.
           

 

Syarat dan Ketentuan Kartu Kredit BCA ini telah disesuaikan dengan
Ketentuan Peraturan Perundang-undangan termasuk Ketentuan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan

  • Calon Pemegang Kartu Tambahan minimal 17 tahun atau telah menikah.
  • Pemegang Kartu Utama berhak mengusulkan keluarganya atau pihak lain sebagai Pemegang Kartu Tambahan dengan ketentuan Pemegang Kartu Utama menandatangani Formulir Aplikasi Kartu Tambahan dan menyatakan bahwa Pemegang Kartu Utama bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh transaksi yang dilakukan oleh Pemegang Kartu Tambahan.
  • Kartu Kredit BCA Card Platinum/BCA Card Gold/BCA Everyday Card/Visa Black/MasterCard Black/Visa Platinum/MasterCard Platinum/Visa Gold/MasterCard Gold/Visa Batman/MasterCard MC2 dari Kartu Tambahan mengikuti jenis Kartu Utama yang Anda miliki saat ini.
  • Pengajuan Aplikasi Kartu Tambahan BCA Card Platinum/Visa Black/MasterCard Black/Visa Platinum/MasterCard Platinum berlaku bila Pemegang Kartu Utama sudah mempunyai Kartu BCA Card Platinum/Visa Black/MasterCard Black/Visa Platinum/MasterCard Platinum.
  • Jika Anda tidak mencantumkan limit pada kolom yang tersedia, maka limit Kartu Tambahan akan mengikuti limit gabungan Anda saat ini.