Data Pemohon
Yes No
Penyedia Layanan 1
Penyedia Layanan 2
Penyedia Layanan 3
Penyedia Layanan 4
Captcha
 
Saya telah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan Autopay BCA
 

Ketentuan Umum Program Autopay BCA adalah sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk semua tipe Kartu Kredit BCA termasuk kartu tambahannya, kecuali kartu BCA Visa Singapore Airlines dan BCA Smartcash.
  2. Minimal kredit limit kartu adalah Rp.3 juta.
  3. Pengajuan pendaftaran fasilitas Autopay harus dilakukan oleh pemegang kartu utama. Khusus untuk kartu BCA Visa Corporate pengajuan pendaftaran harus dilakukan melalui PIC Perusahaan.
  4. Jika pendaftaran diterima oleh BCA sebelum atau pada tanggal 18 pada suatu bulan maka BCA akan memproses dan membukukan setiap tagihan pelayanan mulai 1 (satu) bulan berikutnya. (Khusus untuk merchant BPJS Kesehatan, tanggal cut off adalah tanggal 14 pada suatu bulan)
  5. Jika pendaftaran diterima oleh BCA setelah tanggal 18 pada suatu bulan maka BCA akan memproses dan membukukan setiap tagihan pelayanan mulai 2 (dua) bulan berikutnya. (Khusus untuk merchant BPJS Kesehatan, tanggal cut off adalah tanggal 14 pada suatu bulan)
  6. Pemegang kartu dengan ini memberikan kuasa kepada BCA untuk melakukan pendebetan rekening kartu kredit dan membayarkan tagihan pelayanan kepada penyedia jasa layanan.
  7. Tagihan yang didaftarkan ke fasilitas Autopay BCA bukan atas nama perusahaan.
  8. BCA atas pertimbangannya sendiri dapat menolak permohonan fasilitas Autopay.
  9. Biaya administrasi untuk Autopay PLN sebesar Rp.5.000,-/transaksi, Palyja sebesar Rp. 3.000,-/transaksi, AETRA Air Jakarta sebesar Rp.3.000,-/transaksi, Telkom Group (Telkom/Flexy/Speedy/IndiHome) sebesar Rp 2.500,-/transaksi dan BPJS Kesehatan sebesar Rp.2,500/pendebetan. (Biaya dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan kepada pemegang kartu melalui sarana yang ditentukan BCA)
  10. Jika terjadi gagal pendebetan, maka BCA berhak untuk melakukan pendebetan atas kartu kredit BCA lainnya yang masih aktif dan terdaftar di BCA.
  11. Besarnya nilai Tagihan Autopay ditentukan oleh penyedia jasa layanan. Apabila terjadi ketidaksesuaian antara Tagihan Autopay dengan tagihan yang seharusnya dibayarkan, pemegang kartu dapat menghubungi penyedia jasa layanan.
  12. BCA tidak bertanggung jawab atas pembayaran ganda dari tagihan pelayanan yang disebabkan oleh kesalahan pemegang kartu.
  13. Apabila nomor pelanggan sudah tidak aktif, maka Pemegang Kartu wajib menginformasikan penutupan fasilitas Autopay ke PT. Bank Central Asia Tbk. melalui Halo BCA 1500888. Jika tidak ada informasi penutupan, fasilitas Autopay dianggap aktif dan BCA tidak bertanggung jawab atas seluruh transaksi yang berlaku