Indonesia Global Bond seri INDON22

Kode Produk Obligasi INDON22
Penerbit Pemerintah Republik Indonesia
Mata Uang USD
Perdagangan Di Pasar Perdana¹ Tidak Ada
Perdagangan Di Pasar Sekunder² Ada
Jatuh Tempo 25 April 2022
Minimum Pemesanan di Pasar Perdana¹ Tidak dijual saat Pasar Perdana
Maksimum Pemesanan di Pasar Perdana¹ Tidak dijual saat Pasar Perdana
Minimum Transaksi di Pasar Sekunder² USD 30.000 dan kelipatan USD 10.000
Maksimum Transaksi di Pasar Sekunder² Tidak ada
Jenis Kupon Fixed
Tingkat Kupon (% p.a.) 3,75
Pembayaran Kupon setiap 6 bulan
Biaya Transaksi di Pasar Sekunder³ Rp 45.000,-

1 Perdagangan obligasi pasar perdana hanya dapat dilakukan melalui counter BCA Prioritas dan KCU BCA Non Prioritas. Website ini hanya digunakan untuk perdagangan obligasi pasar sekunder.

2 Transaksi di pasar sekunder tergantung ketersediaan barang di BCA.

3 Bila Bank Kustodian di BCA. Biaya dimaksud sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.

 

Grafik Harga

 

 

Grafik Yield

Disclaimer

Data atau informasi yang tercantum pada halaman ini ditampilkan dan/atau dihitung berdasarkan data yang diperoleh dari Penerbit Obligasi dan/atau sumber lain yang menurut pertimbangan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dapat dipercaya. BCA tidak bertanggung jawab atas kebenaran, keakuratan, atau kelengkapan data atau informasi, termasuk kesalahan data atau informasi yang tercantum pada halaman ini. Segala akibat yang timbul dari penggunaan data atau informasi dimaksud menjadi tanggung jawab (calon) Investor sepenuhnya. (Calon) Investor disarankan untuk meminta petunjuk dari penasihat keuangan, hukum, dan pajak sebelum melakukan pembelian produk Obligasi.

Data atau informasi tersebut hanya dimaksudkan sebagai informasi  dan bukan merupakan rekomendasi dalam bentuk dan untuk tujuan apa pun serta tidak dimaksudkan sebagai penawaran atau permintaan untuk membeli/menjual suatu produk.

Informasi terkait batas nilai transaksi yang tercantum pada halaman ini mengacu pada dokumen informasi produk Obligasi yang diterbitkan oleh Penerbit produk Obligasi.

(Calon) Investor wajib membaca dan memahami dokumen informasi produk Obligasi yang diterbitkan oleh Penerbit Obligasi sebelum melakukan investasi pada produk Obligasi.

Obligasi merupakan produk pasar modal dan BUKAN produk PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan BCA tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dan risiko yang timbul dari investasi pada produk Obligasi. BCA hanya bertindak sebagai Agen Penjual Produk Obligasi.

Investasi pada produk Obligasi BUKAN merupakan bagian dari simpanan pihak ketiga pada BCA sehingga tidak dijamin oleh BCA dan TIDAK TERMASUK dalam cakupan obyek program penjaminan pemerintah atau penjaminan simpanan. Investasi pada produk Obligasi mengandung risiko yang memungkinkan (calon) Investor kehilangan sebagian atau seluruh modal yang diinvestasikan. Setiap pilihan atas produk Obligasi yang dibeli (calon) Investor merupakan keputusan dan tanggung jawab (calon) Investor sepenuhnya, termasuk apabila (calon) Investor memilih jenis produk yang tidak sesuai dengan profil risiko (calon) Investor.

BCA terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.