Informasi dan Solusi Perbankan

Halo BCA 1500888

Mengapa Halo BCA?

24/7

Halo BCA selalu siap melayani kapan saja setiap hari selama 24 jam/7 hari

Banyak Cara Menghubungi

Kemudahan menghubungi Halo BCA melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email, WhatsApp hingga media sosial

Layanan Lengkap

Beragam layanan bantuan dan produk seperti informasi seputar BCA, pengajuan request, pemberian saran dan komplain

Halo BCA

Halo BCA adalah layanan bantuan serta layanan produk untuk nasabah dan non nasabah BCA yang dapat diakses kapan saja.

Keuntungan


Dua Bahasa
Tersedia dalam dua bahasa Indonesia dan Inggris

Perlu Diketahui

Pastikan untuk selalu menghubungi layanan Halo BCA resmi untuk menghindari penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab


Telepon

Menghubungi nomor resmi Halo BCA di 1500888 dan memilih layanan sesuai kebutuhan

WhatsApp

Menghubungi akun yang sudah terverifikasi dan mengetik #HaloBCA untuk memulai chat dengan Customer Service di sini

Situs BCA

Melalui widget yang ada di situs bca.co.id. Syarat dan ketentuan cek di sini

Media Sosial

Follow dan menghubungi akun media sosial BCA yang sudah terverifikasi

Nomor Resmi Halo BCA

1500888
Perbankan, Kartu Kredit, KPR/KKB/Personal Loan, Pendaftaran Data Investor, BCA Syariah, BCA Insurance, BCA Life, BCA Klik Pay, Pengajuan Mesin EDC, BCA Sekuritas

1500222
BCA Prioritas

1500998
Halo BCA Bisnis

1500788
Merchant Solution

Layanan Nasabah Melalui Halo BCA

  • Nasabah Reguler Perbankan BCA
  • Nasabah Reguler Kartu Kredit BCA
  • Nasabah Kredit Konsumen BCA
  • Nasabah BCA Syariah
  • Nasabah AIA
  • Nasabah BCA Life
  • Nasabah Personal Loan
  • Nasabah EDC Campaign
  • Nasabah BCA Prioritas
  • Nasabah BCA Solitaire
  • Non-nasabah BCA
  • Kantor Cabang BCA (info)
  • Nasabah BCA Insurance

Bentuk Layanan

Layanan Halo BCA ditangani oleh Customer Service langsung dan juga bantuan mesin penjawab

Mekanisme Pengaduan Melalui Halo BCA

  1. Nasabah menghubungi Halo BCA 1500888
  2. Data nasabah akan diverifikasi
  3. Pengaduan akan ditindaklanjuti secara langsung. Jika pengaduan tidak dapat diselesaikan oleh Halo BCA, nasabah akan diberikan nomor pengaduan untuk proses pengaduan lanjutan di kemudian hari *)

*) Akan ditindaklanjuti sesuai dengan SLA kategori pengaduan nasabah

Catatan :
Pengaduan melalui sosial media hanya untuk pengaduan tertentu

Biaya & Limit

Biaya Akses Halo BCA

Telepon

Rp220/menit

Handphone

Sesuai ketentuan tarif provider

Platform lain

Pemotongan kuota dari paket data yang dimiliki

Dapatkan Layanan

Halo BCA
Hubungi Halo BCA melalui telfon 1500888
WhatsApp
Hubungi Halo BCA melalui WhatsApp di 08111500998
WebChat
Hubungi Halo BCA melalui webchat bca.co.id
e-mail
Berikan informasi rinci dan menyeluruh melalui halobca@bca.co.id
Twitter
Respons cepat dengan twit dan mention @HaloBCA, @XpresiBCA, @GoodLifeBCA, @KartuKreditBCA, @BankBCA
Facebook
Sampaikan keluhan melalui akun XpresiBCA, Good Life BCA, Kartu Kredit BCA, Bank BCA
Instagram
Temukan kami di instagram dan tag di @GoodLifeBCA
YouTube
Informasi terkini, terakurat dan terpercaya di @SolusiBCA
LinkedIn
Sapa kami dan temukan informasi terpercaya di akun resmi kami, PT Bank Central Asia Tbk