Halo BCA 1500888

Informasi dan solusi perbankan

Mengapa Halo BCA?

24/7

Halo BCA selalu siap melayani kapan saja setiap hari selama 24 jam/7 hari

Banyak Cara Menghubungi

Kemudahan menghubungi Halo BCA melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email, WhatsApp hingga media sosial

Layanan Lengkap

Beragam layanan bantuan dan produk seperti informasi seputar BCA, pengajuan request, pemberian saran dan komplain

Kenali Layanan Perlu Diketahui Biaya & Limit Dapatkan Layanan Syarat dan Ketentuan Aplikasi haloBCA

Halo BCA

Halo BCA adalah layanan bantuan serta layanan produk untuk nasabah dan non nasabah BCA yang dapat diakses kapan saja.

Keuntungan


Dua Bahasa
Tersedia dalam dua bahasa Indonesia dan Inggris
Bebas Pulsa Atasi Kendala
Dapatkan layanan bantuan perbankan tanpa pulsa, bahkan dari luar negeri dengan Aplikasi haloBCA. Makin mudah & fleksibel
BCA ID
Login dengan 1 BCA ID yang sama dengan Aplikasi myBCA
Anti Tipu-Tipu
Pasti terhubung dengan akun resmi Halo BCA. Cek di sini untuk informasi lengkap social media resmi BCA
Klik di sini
Banyak Platform
Temukan kemudahan hubungi haloBCA melalui berbagai platform mulai dari telepon, chat, email dan X (Twitter)
24/7
Siap sedia membantu kendala perbankan, 24 jam selama 7 hari
Informasi produk & promo
Cari tahu segala informasi terkait produk & promo terupdate dari BCA

Perlu Diketahui

Pastikan untuk selalu menghubungi layanan Halo BCA resmi untuk menghindari penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab


Aplikasi haloBCA

Aplikasi Mobile Halo BCA adalah aplikasi berbasis mobile yang dapat diunduh oleh  nasabah BCA atau non nasabah BCA dari gawai (gadget) untuk menghubungi Halo BCA secara online melalui Voice Over Internet Protocol (VoIP) Call, E-mail, Chat, dan X (Twitter). Selain itu, juga dapat digunakan untuk melakukan pengkinian data secara self-service khusus untuk nasabah BCA.

BCA ID di Aplikasi haloBCA

Untuk informasi lebih lanjut terkait BCA ID, baca di sini

Telepon

Menghubungi nomor resmi Halo BCA di 1500888 dan memilih layanan sesuai kebutuhan

WhatsApp

Menghubungi akun yang sudah terverifikasi di 08111500998 dan mengetik #HaloBCA untuk memulai chat dengan Customer Service di sini

Situs BCA

Melalui widget yang ada di situs bca.co.id. Syarat dan ketentuan cek di sini

Media Sosial

Follow dan menghubungi akun media sosial BCA yang sudah terverifikasi

Nomor Resmi Halo BCA

1500888
Perbankan, Kartu Kredit, KPR/KKB/Personal Loan, Pendaftaran Data Investor, BCA Syariah, BCA Insurance, BCA Life, Paylater, Pengajuan Mesin EDC, BCA Sekuritas

1500222
BCA Prioritas

1500998
Halo BCA Bisnis

1500788
Merchant Solution

Layanan Nasabah Melalui Halo BCA

  • Nasabah Reguler Perbankan BCA
  • Nasabah Reguler Kartu Kredit BCA
  • Nasabah Kredit Konsumen BCA
  • Nasabah BCA Syariah
  • Nasabah AIA
  • Nasabah BCA Life
  • Nasabah Personal Loan
  • Nasabah EDC Campaign
  • Nasabah BCA Prioritas
  • Nasabah BCA Solitaire
  • Non-nasabah BCA
  • Kantor Cabang BCA (info)
  • Nasabah BCA Insurance
  • Nasabah Bisnis pengguna KlikBCA Bisnis
  • Nasabah BCA Digital

Bentuk Layanan

Layanan Halo BCA ditangani oleh Customer Service langsung dan juga bantuan mesin penjawab

Mekanisme Pengaduan Melalui Halo BCA

  1. Nasabah menghubungi Halo BCA 1500888
  2. Data nasabah akan diverifikasi
  3. Pengaduan akan ditindaklanjuti secara langsung. Jika pengaduan tidak dapat diselesaikan oleh Halo BCA, nasabah akan diberikan nomor pengaduan untuk proses pengaduan lanjutan di kemudian hari *)

*) Akan ditindaklanjuti sesuai dengan SLA kategori pengaduan nasabah

Catatan :
Pengaduan melalui sosial media hanya untuk pengaduan tertentu

Informasi Risiko Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Dapat terjadi risiko penyalahgunaan data apabila Password dan/atau PIN Transaksi diketahui oleh orang lain selain nasabah.
  • Apabila terjadi gangguan sistem di BCA, maka untuk sementara waktu layanan Aplikasi Mobile Halo BCA tidak dapat diakses oleh nasabah.

Persyaratan dan Tata Cara Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Telah mendownload Aplikasi Mobile Halo BCA melalui Play Store ataupun App Store.
  • Telah menyetujui Syarat & Ketentuan aplikasi yang berlaku.
  • Pengguna Terdaftar yang sudah memiliki atau melakukan registrasi BCA ID melalui berbagai e-channel BCA ID dapat menggunakan aplikasi dengan melakukan login menggunakan BCA ID dan Password BCA ID.
  • Nasabah dapat melakukan registrasi ataupun masuk sebagai Tamu untuk menggunakan aplikasi.
  • Nasabah yang dapat melakukan registrasi adalah nasabah yang memiliki nomor rekening dan nomor hp e-banking berstatus aktif.

Informasi tambahan Aplikasi Mobile Halo BCA

  • Pengamanan aplikasi haloBCA menggunakan password dan PIN Transaksi
  • Penutupan akses aplikasi dapat dilakukan dengan menghapus BCA ID (bagi nasabah yang telah melakukan registrasi) dan dapat menghapus aplikasi dari handphone nasabah.
  • BCA wajib untuk menginformasikan segala perubahan atas manfaat, biaya, risiko, syarat dan ketentuan Produk dan/atau Layanan ini melalui surat atau melalui cara-cara lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pemberitahuan tersebut akan diinformasikan 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum efektif berlakunya perubahan.

Biaya & Limit


Biaya Akses Halo BCA
Aplikasi haloBCA Gratis
Telepon rumah Rp220/menit
Handphone
Sesuai tarif provider
Social media platform (WebChat, Whatsapp, e-mail, X) Gratis

Biaya terkait Aplikasi Halo BCA


Biaya pulsa untuk SMS Provisioning (sesuai dengan ketentuan biaya masing-masing provider yang berlaku) ketika nasabah melakukan

  • Registrasi dan Aktivasi BCA ID,
  • First Time Login, User memilih metode login “Masuk dengan BCA ID Lain”, dan
  • Reset Password pada Aplikasi Halo BCA.

Dapatkan Layanan

Aplikasi haloBCA
Download aplikasi haloBCA untuk kemudahan akses atasi kendala perbankan dengan berbagai pilihan platform; telepon bebas pulsa, chat, e-mail atau X (Twitter)
Download di sini
Halo BCA
Hubungi Halo BCA melalui telepon 1500888
WhatsApp
Hubungi Halo BCA melalui WhatsApp di 08111500998
WebChat
Hubungi Halo BCA melalui webchat bca.co.id
e-mail
Berikan informasi rinci dan menyeluruh melalui halobca@bca.co.id
X (Twitter)
Respons cepat dengan twit dan mention @HaloBCA

KETENTUAN APLIKASI MOBILE HALO BCA PT BANK CENTRAL ASIA Tbk (“BCA”)

A. DEFINISI

  1. Aplikasi Mobile Halo BCA, selanjutnya disebut Aplikasi, adalah aplikasi berbasis mobile yang dapat diunduh oleh Nasabah BCA atau non Nasabah BCA dari gadget untuk menghubungi Halo BCA secara online melalui Voice over Internet Protocol (VoIP) call, e- mail, live chat, dan media sosial dan melakukan Transaksi.
  2. Biometrik adalah karakteristik fisik yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi seseorang secara digital antara lain sidik jari (fingerprint) atau pengenalan wajah (face recognition).
  3. Halo BCA Call adalah layanan Halo BCA yang dapat diakses oleh Pengguna melalui Voice over Internet Protocol (VoIP) call yang ditujukan kepada Customer Service Halo BCA.
  4. Halo BCA Chat adalah layanan percakapan online (live chat) yang dapat diakses oleh Pengguna melalui menu Chat pada Aplikasi atau menu tautan WhatsApp Bank BCA.
  5. Halo BCA Mail adalah layanan Halo BCA yang dapat diakses oleh Pengguna melalui email yang ditujukan ke alamat email halobca@bca.co.id.
  6. Halo BCA Social Media adalah layanan Halo BCA yang dapat diakses oleh Pengguna melalui media sosial X (Twitter) yang ditujukan ke akun @HaloBCA.
  7. BCA ID adalah username yang diciptakan oleh Nasabah yang terdiri dari 6 sampai 21 digit angka, huruf, atau kombinasi keduanya, yang dapat digunakan untuk mengakses e-channel BCA yang ditentukan oleh BCA.
  8. Masuk dengan Biometrik adalah suatu fitur pada Aplikasi yang disediakan untuk memudahkan Nasabah dalam mengakses Aplikasi dengan menggunakan sidik jari (fingerprint) atau pengenalan wajah (face recognition).
  9. Nasabah adalah perorangan yang memiliki rekening dana dan/atau kartu kredit
  10. Pengguna adalah Pengguna Terdaftar atau Pengguna Tamu yang menggunakan
  11. Pengguna Terdaftar adalah Nasabah yang telah melakukan registrasi BCA ID dan login ke Aplikasi menggunakan BCA ID dan Password BCA ID.
  12. Pengguna Tamu adalah Pengguna yang login ke Aplikasi tanpa menggunakan BCA ID dan Password BCA ID.
  13. Password BCA ID adalah kata sandi pribadi yang diciptakan dan wajib dimasukkan pengguna BCA ID untuk dapat menggunakan BCA ID.
  14. PIN (Personal Identification Number) BCA ID adalah 6 digit nomor identifikasi pribadi bagi Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk melakukan verifikasi pada Aplikasi.
  15. Operator Seluler adalah perusahaan yang menyediakan layanan jaringan telepon
  16. SMS (Short Message Services) adalah layanan penyampaian pesan singkat dalam bentuk teks dan/atau angka yang dapat diterima dan/atau dikirimkan melalui gadget.
  17. Transaksi adalah transaksi non finansial yang dilakukan oleh Pengguna melalui
  18. e-Channel BCA ID adalah kanal elektronik BCA yang dapat diakses dengan menggunakan BCA ID untuk melakukan transaksi perbankan dan/atau mendapatkan informasi terkait layanan atau produk yang dipasarkan melalui BCA, yang akan diberitahukan oleh BCA dari waktu ke waktu dalam bentuk dan melalui sarana apa pun.

B. AKSES DAN REGISTRASI

  1. Untuk menggunakan Aplikasi, Pengguna harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal Aplikasi pada gadget dengan operating system yang ditentukan BCA.
  2. Pengguna Tamu dapat langsung menggunakan Aplikasi dengan mengakses menu Masuk sebagai Tamu tanpa perlu melakukan registrasi BCA ID terlebih dahulu.
  3. Pengguna Terdaftar yang sudah memiliki atau melakukan registrasi BCA ID melalui berbagai e-Channel BCA ID dapat menggunakan Aplikasi dengan melakukan login menggunakan BCA ID dan Password BCA ID.
  4. Pengguna Terdaftar wajib memilih rekening dan produk yang dimiliki Nasabah pada menu Personalisasi Akun BCA ID yang akan dihubungkan dengan BCA ID.

C. KETENTUAN DAN PENGGUNAAN

  1. Penggunaan Halo BCA Call oleh Pengguna dapat dilakukan dengan memilih menu Call pada
  2. Penggunaan Halo BCA Chat pada Aplikasi dapat dilakukan dengan memilih menu Chat atau menu tautan WhatsApp Bank BCA dengan rincian sebagai berikut:
    1. Apabila Pengguna Tamu menggunakan Halo BCA Chat melalui menu Chat, Pengguna Tamu harus terlebih dahulu memasukkan data yang diperlukan seperti nama, alamat email, dan nomor telepon milik Pengguna Tamu. Pengguna Tamu tidak diperkenankan untuk memasukkan data milik pihak lain pada menu Chat Pengguna Tamu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala akibat yang timbul karena dimasukkannya nama, alamat email, dan nomor telepon milik pihak lain dalam menggunakan menu Chat tersebut.
    2. Apabila Pengguna Terdaftar menggunakan Halo BCA Chat melalui menu Chat, Pengguna Terdaftar tidak perlu memasukan data yang diperlukan seperti nama, alamat email, dan nomor telepon.
    3. Apabila Pengguna mengakses Halo BCA Chat melalui menu tautan WhatsApp Bank BCA, maka Pengguna wajib terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp dari media distribusi aplikasi/software seperti App Store atau Play Store.
  3. Penggunaan Halo BCA Mail pada Aplikasi dapat dilakukan oleh Pengguna melalui menu email dan email dari Pengguna akan ditujukan secara otomatis ke halobca@bca.co.id.
  4. Penggunaan Halo Social Media pada Aplikasi dapat dilakukan oleh Pengguna dan pesan dari Pengguna akan ditujukan secara otomatis ke media sosial X (Twitter) @HaloBCA.
  5. Pengguna Terdaftar dapat mengakses menu Akun Saya untuk melihat data Nasabah dan melakukan pengkinian data secara self-service.
  6. BCA berhak melakukan verifikasi terhadap Pengguna Terdaftar yang mengakses atau melakukan transaksi pada Aplikasi, antara lain dengan melakukan verifikasi data diri
  7. Pengguna Terdaftar dapat mengakses menu Status Laporan untuk melihat status pengaduan dan/atau status pemrosesan permohonan layanan perbankan yang diajukan melalui Halo
  8. Data terkait Aplikasi akan disimpan oleh BCA sesuai ketentuan retensi yang
  9. Pengguna wajib melakukan peningkatan versi (upgrade) Aplikasi atas permintaan
  10. Kelalaian Pengguna dalam melakukan peningkatan versi (upgrade) Aplikasi dapat mengakibatkan Pengguna tidak dapat menggunakan Aplikasi atau hanya dapat mengakses fitur tertentu di Aplikasi.
  11. Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya dan membebaskan BCA dari segala akibat yang timbul sehubungan dengan kelalaian Pengguna dalam menggunakan Aplikasi.
  12. Pengguna dilarang untuk membajak, menduplikasi, membuat tiruan, dan/atau memodifikasi Aplikasi pada perangkat elektronik apa pun. Segala akibat yang timbul sehubungan dengan tindakan Pengguna tersebut menjadi tanggung jawab Pengguna sepenuhnya.
  13. Pengguna setuju bahwa:
    1. BCA berhak untuk menyimpan dan menggunakan data personal Pengguna dan data lainnya yang melekat pada gadget yang digunakan Pengguna untuk mengunduh atau mengakses Aplikasi;
    2. BCA dan/atau pihak lain yang bekerja sama dengan BCA dapat memperoleh, mengakses, menyimpan, dan menggunakan data yang melekat pada gadget yang digunakan Pengguna untuk mengunduh atau mengakses Aplikasi;

    antara lain untuk kenyamanan dan keamanan Pengguna dalam bertransaksi serta untuk kepentingan promosi produk perbankan BCA dan pihak lain yang bekerja sama dengan BCA.

D. PEMBLOKIRAN AKSES APLIKASI

  1. Pengguna Terdaftar tidak dapat mengakses Aplikasi jika Pengguna Terdaftar:
    1. salah memasukkan Password BCA ID sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut;
    2. mengajukan permohonan pemblokiran BCA ID sesuai ketentuan yang berlaku di
  2. Apabila terjadi pemblokiran akses Aplikasi, Pengguna Terdaftar harus menghubungi Halo BCA untuk melakukan reset Password BCA ID atau PIN BCA ID sesuai prosedur yang akan diinformasikan oleh Customer Service Halo BCA.

E. MASUK DENGAN BIOMETRIK

  1. Untuk memudahkan Pengguna Terdaftar dalam mengakses Aplikasi, Pengguna Terdaftar yang memiliki gadget dengan fitur biometric scanner dapat memilih untuk mengaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik menggunakan Biometrik yang telah Pengguna Terdaftar daftarkan pada gadget Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi.
  2. Untuk dapat menggunakan fitur Masuk dengan Biometrik di Aplikasi, Pengguna Terdaftar harus terlebih dahulu melakukan hal-hal sebagai berikut:
    1. Mempunyai setidaknya 1 (satu) Biometrik yang terekam di gadget Pengguna Terdaftar;
    2. Mengaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik pada menu Pengaturan pada
  3. Dengan melakukan aktivasi fitur Masuk dengan Biometrik, Pengguna Terdaftar setuju untuk menggunakan Biometrik yang terekam pada gadget Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi untuk keperluan autentikasi saat Pengguna Terdaftar mengakses
  4. Pengguna Terdaftar dapat menonaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik dengan mengakses menu Pengaturan pada Aplikasi.
  5. BCA berhak untuk menonaktifkan fitur Masuk dengan Biometrik antara lain apabila:
    1. BCA ID Pengguna Terdaftar terblokir;
    2. tidak lagi terdapat Biometrik yang terekam pada gadget Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi;
    3. Pengguna Terdaftar menghapus Biometrik yang terekam pada gadget;
    4. Pengguna Terdaftar mengubah Password BCA ID;
    5. Pengguna Terdaftar melakukan login dengan memasukkan BCA ID dan Password BCA ID setelah melakukan aktivasi fitur Masuk dengan Biometrik;
    6. Pengguna Terdaftar menyimpan Biometrik baru pada gadget Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi;
    7. Pengguna Terdaftar tidak melakukan login ke Aplikasi melalui fitur Masuk dengan Biometrik selama 30 (tiga puluh) hari berturut-turut.
  6. Pengguna Terdaftar wajib memeriksa dan memastikan Biometrik yang terekam pada gadget Pengguna Terdaftar yang digunakan untuk mengakses Aplikasi hanya Biometrik milik Pengguna Terdaftar.
  7. Pengguna Terdaftar bertanggung jawab sepenuhnya dan membebaskan BCA dari segala akibat dan kerugian yang timbul sehubungan dengan:
    1. kelalaian Pengguna Terdaftar untuk memastikan bahwa Biometrik yang terekam pada gadget yang Pengguna Terdaftar gunakan untuk mengakses Aplikasi hanya Biometrik milik Pengguna Terdaftar;
    2. segala tindakan yang dilakukan pada Aplikasi dengan menggunakan fitur Masuk dengan Biometrik;
    3. penyalahgunaan Aplikasi dengan menggunakan fitur Masuk dengan

F. FORCE MAJEURE

Dalam hal BCA tidak dapat melaksanakan instruksi dari Pengguna, baik sebagian maupun seluruhnya karena kejadian-kejadian atau hal-hal di luar kekuasaan atau kemampuan BCA, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, perang, huru-hara, peralatan/sistem/transmisi

dalam keadaan tidak berfungsi, terjadinya gangguan listrik, gangguan telekomunikasi, adanya kebijakan pemerintah atau otoritas pengawas perbankan yang melarang BCA menyediakan Aplikasi, serta kejadian-kejadian atau hal-hal lain di luar kekuasaan atau kemampuan BCA, maka Pengguna dengan ini membebaskan BCA dari segala macam tuntutan, gugatan, dan/atau tindakan hukum lainnya dalam bentuk apa pun terkait dengan hal tersebut.

G. PENANGANAN KELUHAN (PENGADUAN)

  1. Keluhan/pengaduan terkait Aplikasi dapat disampaikan oleh Pengguna melalui kantor cabang BCA terdekat dan/atau dengan menghubungi Halo BCA. Untuk keperluan penanganan keluhan/pengaduan tersebut, BCA berhak meminta Pengguna untuk menyerahkan fotokopi identitas diri Pengguna dan/atau dokumen pendukung lainnya sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.
  2. BCA akan menanggapi keluhan/pengaduan yang disampaikan oleh Pengguna sebagaimana dimaksud dalam butir G.1 di atas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.
  3. Keluhan/pengaduan terkait Aplikasi harus disampaikan oleh Pengguna kepada BCA selambat-lambatnya 3 (tiga) bulan sejak tanggal terjadinya Transaksi.
  4. Pengguna setuju bahwa setiap perselisihan atau perbedaan pendapat yang timbul dari dan/atau berkenaan dengan pelaksanaan Ketentuan Aplikasi Mobile Halo BCA PT Bank Central Asia Tbk (“Ketentuan”) ini akan terlebih dahulu diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mencapai mufakat.
  5. Setiap perselisihan atau perbedaan pendapat yang tidak dapat diselesaikan secara musyawarah untuk mencapai mufakat oleh BCA dan Pengguna akan diselesaikan melalui fasilitasi perbankan di Bank Indonesia atau Otoritas Jasa Keuangan atau mediasi yang dilakukan melalui Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang tercantum dalam Daftar Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  6. Setiap perselisihan atau perbedaan pendapat yang tidak dapat diselesaikan baik secara musyawarah untuk mencapai mufakat, fasilitasi perbankan, dan/atau mediasi sebagaimana dimaksud dalam butir 5 di atas akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dengan tidak mengurangi hak BCA untuk mengajukan gugatan atau tuntutan melalui Pengadilan Negeri lainnya dalam wilayah Republik Indonesia.

H. LAIN-LAIN

  1. Pengguna Terdaftar wajib segera melaporkan kepada BCA apabila terjadi perubahan data
  2. Pengguna dapat menghubungi Halo BCA atau kantor cabang BCA atas setiap permasalahan yang berkenaan dengan Transaksi, pemblokiran akses, dan/atau penggunaan Aplikasi.
  3. Pengguna harus menghubungi Operator Seluler yang bersangkutan untuk penanganan masalah yang berkaitan dengan SIM card, jaringan Operator Seluler, jaringan internet pada gadget, tagihan penggunaan dari Operator Seluler, biaya SMS, dan value added service Operator Seluler.
  4. Pengguna dengan ini menyatakan telah memahami sepenuhnya serta tunduk dan terikat pada isi Ketentuan ini. BCA berhak untuk mengubah, melengkapi, atau mengganti Ketentuan ini yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Pengguna dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

 

Ketentuan Aplikasi Mobile Halo BCA PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan

Informasi dan solusi perbankan

Fitur yang saat ini berada di Aplikasi haloBCA :


Call
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui telepon dengan menggunakan internet (VoIP Call)
 
Chat
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui akun bisnis WhatsApp Bank BCA atau Chat
Email
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui email. Pengguna akan diarahkan ke akun email resmi Halo BCA (halobca@bca.co.id)
Twitter
Pengguna dapat menghubungi Halo BCA melalui (X) Twitter. Pengguna akan diarahkan ke akun resmi Halo BCA (@HaloBCA)
Pengkinian Data
Pengguna yang merupakan nasabah BCA dan sudah login menggunakan BCA ID dapat melakukan pengkinian data rekening dan kartu kredit secara self-service.
Status Laporan
Pengguna yang merupakan nasabah BCA dan sudah login menggunakan BCA ID dapat melihat status penanganan laporan dan/atau pengaduan yang disampaikan nasabah ke Halo BCA.

Kegunaan dan Keuntungan Aplikasi haloBCA

  1. Menyediakan channel alternatif bagi nasabah untuk menghubungi Halo BCA dengan fasilitas VoIP Call, yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet.
  2. Fasilitas VoIP Call juga dapat memudahkan nasabah dari luar negeri untuk bisa menghubungi Halo BCA, fitur-fitur yang lain juga dapat digunakan oleh nasabah yang berada di Luar Negeri.
  3. Menyatukan channel layanan Halo BCA yaitu Call, Social Media X (Twitter), WhatsApp Bank BCA, Chat, dan Email dalam satu Mobile Apps.
  4. Memberikan kemudahan login sehingga nasabah tidak perlu mengingat banyak username dan
  5. Nasabah dapat melakukan pengkinian data secara self-service.
  6. Nasabah dapat melihat status penanganan laporan/pengaduan yang disampaikan ke Halo BCA.

Syarat dan Ketentuan Aplikasi Mobile Halo BCA

img logo

Lebih mudah atasi kendala perbankan dengan Aplikasi haloBCA