Back to Pressroom
30 Oct 2022

KOMITMEN BCA PERKUAT DUKUNGAN BAGI DESA WISATA INDONESIA

Komitmen BCA Perkuat Dukungan Bagi Desa Wisata Indonesia - EVP Corporate Communication & Social Responsibility, Hera F. Haryn (tengah) bersama Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf, Vinsensius Jemadu (kedua kiri) menandatangani Perjanjian Kerja Sama Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 disaksikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin (kanan) serta Direktur Tata Kelola Destinasi dan Pariwisata Berkelanjutan Kemenparekraf, Indra Ni Tua (kiri) dalam acara Pameran ADWI 2022 di Jakarta, Minggu (30/10).

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa mendorong transformasi 10 Desa Wisata Mitra Bakti BCA menjadi daerah tujuan wisata baru. Berbekal histori dan pengalaman membina sejumlah Desa Wisata, perseroan yakin 10 Desa Wisata Mitra Bakti BCA dapat menjadi penggerak ekonomi baru yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

10 Desa Wisata Mitra Bakti BCA tersebut merupakan finalis dari ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang dititipkan kepada BCA untuk mendapatkan pendampingan dan pelatihan demi bertransformasi menjadi destinasi pariwisata unggulan baru.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir September 2022, BCA melayani lebih dari 33 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 64 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.161 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1,
Menara BCA Lt. 20,
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Related Activities

Hubungi Biro Humas BCA