Back to Pressroom
26 Oct 2022

BCA Dukung Gelaran FinExpo BIK 2022

BCA Dukung Gelaran FinExpo BIK 2022 - Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu sekaligus sebagai Ketua Panitia FinExpo 2022 (tengah) bersama Direktur Pengembangan Inklusi Keuangan OJK Edwin Nurhadi (kedua kiri) dan Wakil Ketua FinExpo 2022 Arjanto (kiri) secara resmi membuka gelaran FinExpo dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) pada Rabu (26/10) di Central Park Mall, Jakarta.

FinExpo yang mengangkat tema “Go Inklusif, Go Produktif” digelar pada 26-30 Oktober 2022  dengan menghadirkan 134 booth dari beragam lembaga jasa keuangan di Indonesia.

BCA sebagai bagian dari perbankan Nasional berkomitmen mendukung pemerintah dalam mewujudkan keuangan yang inklusif serta meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terhadap produk dan/atau layanan jasa keuangan serta mendorong akselerasi penambahan jumlah rekening maupun penggunaan produk dan/atau layanan jasa keuangan.

Pada akhir September 2022, BCA telah melayani lebih dari 33 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 64 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.161 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir September 2022, BCA melayani lebih dari 33 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 64 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.161 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 20
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Related Activities

Hubungi Biro Humas BCA