Jakarta, 12 Mei 2022 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil membukukan pencapaian Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sebesar Rp100 Triliun pada tanggal 22 April 2022 lalu. Pencapaian tersebut merupakan bukti dari loyalitas nasabah setia BCA dalam mewujudkan hunian impian melalui KPR BCA.
Menandai pencapaian spesial tersebut, BCA melakukan seremoni penandatanganan prasasti untuk mengabadikan momen spesial tersebut oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman bersama EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon di Jakarta beberapa waktu lalu.
Jahja mengungkapkan, di tengah tantangan pandemi yang telah berlangsung selama 2 tahun belakangan, pencapaian penyaluran kredit perseroan melalui KPR tersebut merupakan wujud dari komitmen BCA dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan terutama hunian.
“Kami patut bersyukur atas pencapaian akumulatif penyaluran kredit perseroan melalui KPR sebesar Rp100 Triliun ini. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada segenap nasabah setia BCA dan kepada segenap karyawan BCA atas kinerja luar biasa yang tidak mudah di masa pandemi ini,” ujar Suwignyo.
Felicia menambahkan, KPR BCA akan selalu berupaya untuk menjadi perbankan pilihan utama masyarakat dalam penyaluran fasilitas KPR melalui: bunga yang kompetitif, pelayanan yang terbaik, kemudahan proses, serta pengembangan dalam hal teknologi dan produk seperti digitalisasi dan inovasi, sehingga Nasabah akan sangat dimudahkan dalam mengajukan KPR.
KPR BCA Capai Rp 100 Triliun – Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama dengan EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon (kanan) dalam seremoni penandatanganan prasasti pencapaian KPR BCA 100T pada beberapa waktu lalu. Pencapaian tersebut merupakan bukti dari loyalitas nasabah setia BCA dalam mewujudkan hunian impian melalui KPR BCA.
KPR BCA Capai Rp 100 Triliun – Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman (kanan) bersama dengan EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon (kiri) dalam seremoni penandatanganan prasasti pencapaian KPR BCA 100T pada beberapa waktu lalu.
***
Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2022)
BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Maret 2022, BCA melayani sekitar 30 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 60 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.241 kantor cabang, 18.050 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat
Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 20
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id