Back to Pressroom
19 May 2017

Miliki Citra yang Positif dan Kinerja yang Solid, BCA Raih Indonesia Most Admired Companies Award 2017

Jakarta, 19 Mei 2017 - Senantiasa berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan yang paling dikagumi dan menjadi tempat bekerja idaman di Indonesia. Pengakuan tersebut ditunjukkan dengan prestasi BCA meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesia Most Admired Companies Award 2017 untuk kategori Indonesia Most Admired Company Sektor Perbankan dan Top 10 Indonesia Most Admired Company Netizen Choice 2017. Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhammad Ihsan dan Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad kepada Direktur BCA Erwan Yuris Ang di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (19/05).

“Selama ini, BCA terus berupaya menciptakan lingkungan kerja yang positif bagi karyawan dan memberikan Solusi Tuntas bagi nasabah, pemegang saham, dan pemangku kepentingan dalam rangka mewujudkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Tentunya penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi BCA karena berarti kerja keras kami mengabdi untuk Indonesia berhasil membuahkan citra yang positif di masyarakat luas,” ujar Erwan.

Indonesia Most Admired Companies Award 2017 diselenggarakan oleh Warta Ekonomi melalui survei dan riset kuantitatif. Survey dilakukan berdasarkan pada lima kriteria, meliputi citra perusahaan (Corporate Image), citra keuangan (Financial Image), citra sumber daya manusia (HR Image), citra produk atau pelayanan (Product/Service Image), dan tingkat daya saing global (Global Competitiveness). Berdasarkan kriteria tersebut, BCA diapresiasi sebagai perusahaan yang berhasil menanamkan citra yang sangat baik dan kinerja yang memuaskan di sektor perbankan.

“Prestasi dan keberhasilan implementasi strategi bisnis BCA bertumpu pada sumber daya manusia yang andal dan terlatih. Kontribusi direksi, manajemen, dan karyawan di semua lini merupakan kunci dalam memberikan layanan berkualitas kepada nasabah dan mempertahankan soliditas posisi BCA di tengah ketatnya kompetisi di sektor perbankan,” lanjut Erwan.

Dalam rentang waktu seminggu, BCA berturut-turut menorehkan sejumlah prestasi yang membanggakan seiring komitmennya untuk “Senantiasa di Sisi Anda” dalam memberikan layanan dan produk yang berkualitas bagi nasabah. Senin lalu, BCA berhasil meraih penghargaan kategori Bank Swasta Nasional Devisa Terbaik dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja terpilih menjadi The Best CEO of the Year 2017 dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2017. Kemarin, BCA juga diakui sebagai Emiten Terbaik Sektor Perbankan dalam ajang Investor Awards Best Listed Companies 2017.

“Sederet prestasi yang diraih BCA tentu menjadi motivasi untuk terus mempertahankan pertumbuhan kinerja bisnis yang solid dan berinovasi mengikuti perkembangan teknologi dalam menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam dewasa ini,” tutup Erwan.

Miliki Citra yang Positif dan Kinerja yang Solid, BCA Raih Indonesia Most Admired Companies Award 2017

BCA Kembali Raih Penghargaan - Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Erwan Yuris Ang (kiri) menerima penghargaan Top 10 Indonesia Most Admired Company Netizen Choice 2017 yang diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhammad Ihsan (tengah) dan Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad (kanan) dalam ajang Indonesia Most Admired Companies Award 2017 di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (19/05). Dalam ajang tersebut, BCA memperoleh dua penghargaan sekaligus yakni Indonesia Most Admired Company Sektor Perbankan dan Top 10 Indonesia Most Admired Company Netizen Choice 2017 yang menunjukkan prestasinya sebagai perusahaan yang berhasil menanamkan citra yang sangat baik dan kinerja yang memuaskan di sektor perbankan dan di masyarakat luas.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2017)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2017, BCA melayani hampir 16 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.213 kantor cabang, 17.207 ATM dan lebih dari 400.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet banking dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Related Activities

Hubungi Biro Humas BCA