Back to Pressroom
10 May 2017

Tingkatkan Customer Engagement dengan Nasabah, Informasi BCA Sekuritas Dapat Diakses Melalui Halo BCA

Jakarta, 10 Mei 2017 - PT BCA Sekuritas (BCA Sekuritas) berkomitmen memberikan kemudahan kepada nasabah dan investor dalam memperoleh beragam informasi seputar layanan dan produk andalan. Guna meningkatkan customer engagement, BCA Sekuritas bekerja sama dengan Halo BCA, layanan contact center PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selaku entitas induk.

Hadir untuk menandatangani Kerja Sama Pelayanan Customer Service BCA Sekuritas di Halo BCA, Direktur Ekuitas BCA Sekuritas Teguh Hartanto dan Senior Vice President Halo BCA Wani Sabu di Wisma BCA, Tangerang, Rabu (10/05). Melalui kerja sama ini, Halo BCA kini melayani beragam pertanyaan yang terkait dengan informasi layanan serta produk BCA Sekuritas seperti: informasi produk yang dipasarkan, keluhan, informasi know-how mengenai produk ritel BCA Sekuritas seperti BEST Online atau fasilitas online trading BCA Sekuritas, tabungan saham, margin dan juga promo-promo menarik lainnya.

“Penandatanganan kerja sama dengan Halo BCA ini merupakan wujud komitmen BCA Sekuritas untuk meningkatkan customer engagement melalui layanan contact center yang berkualitas yang mampu menghadirkan beragam informasi mengenai layanan dan produk andalan secara mudah, cepat, tanggap, responsif dan informatif,” ujar Teguh Hartanto, Direktur Ekuitas BCA Sekuritas.

BCA Sekuritas merupakan entitas anak BCA yang bergerak di bidang perantara perdagangan efek dan penjamin emisi efek. BCA Sekuritas termasuk penyedia jasa yang memberikan layanan lengkap mulai dari equity underwriting, equity capital market, debt capital market, riset, pembiayaan perusahaan, dan brokerage untuk nasabah premium serta institusi. Sebagai perusahan sekuritas lokal yang terbilang baru, BCA Sekuritas mempunyai posisi yang kuat dan terpandang di industri sekuritas dengan jaringan investor yang sangat luas dan secara aktif melaksanakan berbagai transaksi pasar modal dalam skala besar. BCA Sekuritas aktif dalam penjaminan surat berharga pendapatan tetap di Indonesia, mendapat peringkat 6 berdasarkan Bloomberg untuk kategori Obligasi Lokal di tahun 2016 dan unggul dalam penerbitan Negotiable Certificate Deposit (NCD) di pasar.

“Kami menyadari sinergi BCA Sekuritas sebagai entitas anak perusahaan dengan BCA sebagai entitas induk perusahaan sangat penting dalam memperkuat keunggulan kompetitif jangka panjang dan membangun basis konsumen yang berkualitas. Kami berharap kerja sama ini dapat bermanfaat menyediakan akses bagi nasabah dan investor dalam memperoleh informasi dan menyampaikan saran dan keluhan seputar layanan dan produk BCA Sekuritas hanya dengan menghubungi Halo BCA,” tambah Wani Sabu.

Per akhir tahun 2016 total aset BCA Sekuritas tercatat Rp644,4 miliar, meningkat 8,6% dibandingkan posisi 2015 yang sebesar Rp593,5 miliar. Sementara itu, laba bersih BCA Sekuritas mencapai Rp40,0 miliar pada tahun 2016 dibandingkan Rp4,4 miliar pada tahun sebelumnya. Secara konsolidasi, pada tahun 2016 BCA Sekuritas membukukan keuntungan sebesar Rp15,5 miliar. Pendapatan BCA Sekuritas tersebut berkontribusi sebesar 15,6% terhadap total Pendapatan Operasional Lainnya BCA sebagai entitas induk pada tahun 2016.

Tingkatkan Customer Engagement dengan Nasabah, Informasi BCA Sekuritas Dapat Diakses Melalui Halo BCA

Kerjasama BCA Sekuritas dan Halo BCA – Direktur Ekuitas PT BCA Sekuritas Teguh Hartanto (kanan) bertukar nota kesepahaman dengan Senior Vice President Halo BCA Wani Sabu (kiri) di sela penandatanganan Kerja Sama Pelayanan Customer Service BCA Sekuritas di Halo BCA yang berlangsung di Wisma BCA, Tangerang, Rabu (10/05). Penandatanganan kerja sama dengan Halo BCA ini merupakan wujud komitmen BCA Sekuritas untuk meningkatkan customer engagement melalui layanan contact center yang berkualitas yang mampu menghadirkan beragam informasi mengenai layanan dan produk andalan secara mudah, cepat, tanggap, responsif dan informatif.

Tingkatkan Customer Engagement dengan Nasabah, Informasi BCA Sekuritas Dapat Diakses Melalui Halo BCA

Direktur Ekuitas PT BCA Sekuritas Teguh Hartanto dan Senior Vice President Halo BCA Wani Sabu meninjau area Customer Service Halo BCA yang melayani informasi seputar BCA Sekuritas sesaat setelah penandatanganan Kerja Sama Pelayanan Customer Service BCA Sekuritas di Halo BCA yang berlangsung di Wisma BCA, Tangerang, Rabu (10/05). Halo BCA kini melayani beragam pertanyaan yang terkait dengan informasi layanan serta produk BCA Sekuritas seperti: informasi produk yang dipasarkan, keluhan, informasi know-how mengenai produk ritel BCA Sekuritas seperti BEST Online atau fasilitas online trading BCA Sekuritas, tabungan saham, margin dan juga promo-promo menarik lainnya.

***

Tentang PT BCA Sekuritas
Berlokasi di Jakarta, BCA Sekuritas merupakan penyedia jasa equity underwriting dan layanan terkait lainnya, termasuk equity capital market, debt capital market, riset, pembiayaan perusahaan, dan brokerage untuk nasabah premium serta institusi. BCA Sekuritas berhasil menduduki peringkat 1 di akhir tahun 2016 untuk nilai transaksi saham di pasar dan merupakan sekuritas 10 besar untuk nilai transaksi obligasi.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2017)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Maret 2017, BCA melayani hampir 16 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.213 kantor cabang, 17.207 ATM dan lebih dari 400.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet banking dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

 

PT BCA Sekuritas Divisi Wealth & Channel Management
Sub Divisi Marketing
Menara BCA
Grand Indonesia, 41st Floor
Jl. MH Thamrin No. 1.
Jakarta 10310

P. +62 21 23587222 |
F. +62 21 23587250 | 300 |
Email: markom@bcasekuritas.co.id

Related Activities

Hubungi Biro Humas BCA