Bebas Worry dengan KPR BCA


Keinginan untuk memiliki sebuah rumah idaman kini tidak hanya sekedar impian belaka. Apalagi Bank BCA melalui produknya KPR BCA kerap menawarkan bunga ringan dan stabil begitu juga dengan angsurannya.

Tahukah Anda bahwa dengan KPR BCA, beban finansial Anda akan lebih ringan dan bukan hanya itu saja, Anda juga mendapatkan keuntungan berupa:

Kepastian
Dengan KPR BCA, ada kepastian bahwa Anda akan memiliki rumah baru karena setelah akad kredit, sertifikat tanah/rumah sudah diproses untuk balik nama ke atas nama Anda. Hanya saja dokumen kepemilikan masih disimpan bank untuk dijadikan agunan sampai kreditnya lunas.

Bunga Stabil & Ringan
KPR BCA memiliki beberapa pilihan bunga yaitu bunga seperti Fix 1-2 tahun, Fix 3 atau 5 tahun, dan Fix and Cap yang bisa disesuaikan dengan kondisi finansial Anda.
Setelah masa program Fix and Cap selesai, akan dikenakan bunga floating yang rendah dan stabil.

Angsuran ringan
Dengan KPR BCA, Anda juga bisa memilih angsuran yang sesuai dengan kondisi finansial. Adanya ragam angsuran ini tentu akan memudahkan Anda dalam mengatur keuangan setiap bulannya.

Untuk memiliki rumah idaman Anda, jangan lupa juga siapkan beberapa hal dibawah ini sebelum melakukan pengajuan KPR BCA Anda :

  • Sediakan uang DP
    Anda hanya perlu menyediakan uang muka atau down payment (DP) untuk membeli, membangun, atau merenovasi rumah melalui KPR BCA yang besarnya bervariasi. Biasanya sih, tergantung dari tipe rumah dan ketentuan Bank Indonesia ataupun bank yang berlaku. Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik untuk uang muka dengan developer kerjasama KPR BCA.

  • Siapkan dokumen dan Pastikan Legalitasnya
    Sebelum memiliki rumah, pastikan Anda telah memenuhi syarat seperti usia minimum 18 tahun/telah menikah, berstatus karyawan tetap, pengusaha, atau profesional. Dan melengkapi dokumentasi yang diperlukan seperti copy KTP, copy Kartu Keluarga, copy SPT/PPH21, slip gaji, copy rekening tabungan selama tiga bulan terakhir dan surat rekomendasi perusahaan.
    Pastikan juga semua proses dokumentasi mulai dari dari pembuatan Akta Jual Beli (AJB) antara penjual dengan pembeli (debitur) dilakukan di hadapan notaris rekanan bank untuk menjamin bahwa legalitas dan sertifikat rumah adalah asli.

Meskipun suku bunga kredit dari Bank Indonesia naik, KPR BCA tetap berusaha untuk memberikan penawaran bunga terbaik bagi nasabah setianya. Bunga terbaik yang berlaku saat ini adalah Bunga Special Fix 3 tahun 6,58% eff.p.a. yang tentunya bisa menjadi pilihan Anda dalam mewujudkan impian Anda dalam memiliki sebuah hunian.

Menarik bukan? Ayo, saatnya untuk mewujudkan impian Anda dalam memiliki sebuah rumah. Ajukan permohan Anda di sini:

Simulasi Bunga Spesial KPR Fix 3 Tahun
Rp

Tahun

Hitung
Ubah
*Angsuran tahun ke 4 sampai selesai mengikuti suku bunga yang berlaku nanti.

Form Bebas Worry KPR BCA

Nasabah BCA Non Nasabah BCA
*mohon mengisi bulan dan tahun
Captcha
Saya setuju dihubungi oleh BCA mengenai pengajuan program ini pada hari kerja jam 09.00 - 17.00 WIB