10 Mar 2021 | News & Features

Bangkitkan Ekonomi Indonesia dengan Investasi SR014

Melihat perkembangan pemulihan perekonomian Negara akibat pandemi Covid-19, Pemerintah mengalokasikan dana APBN baik untuk sektor kesehatan maupun sektor ekonomi, khususnya bagi UMKM. Maka, untuk mendukung hal tersebut pemerintah menerbitkan Sukuk Negara Ritel atau SR seri SR014.

SR014 merupakan instrument investasi syariah yang dapat diperdagangkan di Pasar Sekunder Domestik dan aman karena pembayaran kupon dan pokoknya dijamin oleh Undang-Undang. Dengan imbalan tetap (fixed rate) yang kompetitif sebesar 5,47% per tahun, SR014 dapat dipesan mulai dari Rp 1 juta dan kelipatannya secara online mulai 26 Februarisampai tanggal 17 Maret 2021 melalui aplikasi Wealth Management BCA, yaitu Welma ataupun website KlikBCA Individu.

Khusus pemesanan SR014 via Welma minimum Rp7 juta, nasabah akan mendapatkan 70 ribu poin GetPlus. Selain itu nasabah dapat menikmati keuntungan berupa bebas biaya Pembukaan Rekening Efek, biaya transaksi jual/beli yang kompetitif, dan keuntungan lainnya khusus pembelian di BCA.

Jika Anda yang belum pernah membeli Obligasi di BCA, Anda dapat registrasi nomor ID investasi atau Single Investor Identification (SID) langsung di Welma.

Ingin turut serta membantu pemerintah memulihkan perekononomian Indonesia? Yuk, investasi SR014 melalui BCA!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Similar News