Untuk tampilan sempurna aktifkan Javascript pada browser Anda
For a better experience on www.bca.co.id, enable JavaScript in your browser
m-BCA - e-Banking - Individual - bca.co.id
TutuPIN
M-BCA
m-BCA
Mesin ATM Terdekat
Ada di Ponsel Anda

Hidup tentu lebih mudah bila Anda bisa membawa ATM non tunai ke mana-mana dan bertransaksi di mana saja Anda memerlukannya. Dengan m-BCA, hanya dengan ponsel, Anda dapat melakukan berbagai transaksi perbankan. Serasa memiliki ATM dalam genggaman.

m-BCA menawarkan layanan perbankan yang mudah, praktis, aman, dan user-friendly.

Keunggulan Utama
  • Bisa bertransaksi dimana dan kapan saja
  • Sistem terproteksi
  • User-friendly
  • Fitur menu yang mudah digunakan

Untuk kebutuhan Anda, dapatkan segala kenyamanan bertransaksi kapan saja Anda membutuhkannya, di mana pun Anda berada.

  • Menggunakan m-BCA sangat mudah. Anda tinggal mengikuti menu yang ada di layar ponsel dan tak perlu keterampilan khusus untuk menggunakannya.

  • Praktis, Semudah menggunakan ponsel, Anda juga bisa melakukan transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja.

  • Anda bisa bertransaksi dengan tenang karena m-BCA dilindungi oleh sistem proteksi maksimal. Selain menggunakan PIN yang Anda pilih sendiri dan nomor ponsel yang Anda daftarkan, setiap transaksi juga akan diacak (encrypt) untuk menjamin keamanannya.

  • Nikmati kenyamanan bertransaksi dengan m-BCA yang user-friendly. Anda hanya perlu memilih jenis transaksi dari menu yang telah tersedia. Tak perlu repot menghapal kode transaksi yang ingin dilakukan.
  • Nyaman, Anda seperti memiliki atm pribadi dalam genggaman tangan Anda.

Transaksi yang dapat dilakukan melalui m-BCA adalah sbb:

No. Kategori Layanan
1. m-Info
  • Informasi Saldo,
  • Mutasi Rekening,
  • Info Kurs,
  • Info suku bunga tabungan / deposito Rp / deposito valas,
  • Info kode bank (untuk mengetahui kode transfer antar bank),
  • Info kode perusahaan (yang digunakan pada m-Payment dan m-Commerce),
  • Info nomor kupon undian Gebyar Tahapan BCA,
  • Info rekening Deposito
  • Info NAB dan saldo Reksadana
  • Info saldo dan transaksi kartu kredit BCA*
  • Info RDN/Rekening Dana Nasabah (Informasi Saldo & Mutasi Rekening)
2. m-Transfer
  • Transfer ke Rekening BCA,
  • Transfer ke Rekening bank lain
3. m-Payment Pembayaran berbagai macam tagihan kartu kredit, PLN, PAM, handphone, telepon, asuransi, pendidikan, dan lain-lain
4. m-Commerce Pembelian pulsa isi ulang, kartu Blitz, dan lain-lain
5. m-Admin Aktivasi, Ganti PIN, Lainnya (Registrasi dan Hapus Info Kartu Kredit BCA)

LIMIT TRANSAKSI

FITUR Paspor Silver Paspor Gold / Tapres Paspor Platinum BCA Dollar
1. Transfer antar BCA 25 Juta 50 Juta 100 Juta ~ 25 Juta
2. Transfer antar bank 10 juta 15 juta 25 juta
Catatan:
- Limit transaksi transfer merupakan limit gabungan dengan limit transfer di ATM BCA.
- Update 1 Februari 2016

Limit Pembelian Pulsa Isi Ulang

Sebesar Rp. 1.100.000 perhari. Ini adalah limit gabungan pembelian pulsa isi ulang dengan e-channel lain seperti ATM BCA, KlikBCA, SMS BCA, SMS Top Up, dan BCA by Phone.


Limit Pembayaran

Sesuai jumlah tagihan

 

BIAYA PER TRANSAKSI 

KETERANGAN Indosat & XL Kartu Halo simPATI
1. Transaksi Non Finansial 500 750 900
2. Transaksi Finansial 1000 1500 1950


Keterangan :


Transaksi Non Finansial :
  • m-Info ( Info Saldo,Mutasi rekening, Info Kurs)
  • m-Admin (Aktivasi, ganti PIN, dll)

Transaksi Finansial :

  • m-Transfer (Transfer antar rekening BCA dan antar bank)
  • m-Commerce (Pulsa isi ulang)
  • m-Payment ( Kartu Kredit, Handphone, Telkom, Asuransi, Pendidikan, dll)
Note: Untuk transfer ke rekening tujuan valuta asing, wajib memilih tujuan transfer (sesuai pilihan yang tampil di layar ponsel)

Biaya-biaya diatas tidak didebet dari rekening nasabah, melainkan langsung mengurangi pulsa nasabah atau menambah tagihan bulanan ponsel.

Bukti Transaksi:

Untuk setiap transaksi yang anda lakukan, anda akan menerima bukti transaksi sebagai berikut:

Jenis Transaksi Bukti Transaksi
Finansial (seperti : transfer, payment, commerce) SMS yang akan tampil dilayar dan masuk ke inbox ponsel
Non finansial
  • Untuk info saldo, mutasi rekening, info kurs, info suku bunga tabungan / deposito Rupiah / deposito valas, ganti PIN, aktivasi?
  • Untuk info kode bank (transfer antar bank) dan info kode perusahaan (yang dapat digunakan pada m-Payment dan m-Commerce), info nomor kupon Gebyar Tahapan BCA
  • SMS hanya akan tampil dilayar ponsel saja
  • Informasi akan masuk ke Inbox ponsel


      • Pastikan Anda mengetahui tombol fungsi pada ponsel dengan mengacu pada buku petunjuk ponsel Anda.

      • Sebelum Anda melakukan transaksi melalui ponsel, pastikan terlebih dahulu inbox message Anda tidak dalam kondisi penuh.

      • PIN yang digunakan pada saat pertama kali mengakses layanan m-BCA adalah PIN yang Anda tentukan pada saat registrasi melalui ATM BCA. Jika Anda melakukan registrasi m-BCA di counter kantor cabang BCA, maka PIN m-BCA yang digunakan akan sama dengan PIN kartu ATM BCA.

      • Layanan m-BCA akan terblokir secara otomatis apabila Anda salah memasukkan PIN m-BCA sebanyak 3 kali berturut-turut.

      • Jangan memberitahukan PIN m-BCA kepada pihak lain.

      • Jangan menyimpan PIN m-BCA dalam ponsel atau sarana penyimpanan lainnya yang memungkinkan untuk diketahui orang lain.

      • Jika Anda memiliki lebih dari 1 (satu) rekening yang terhubung dengan kartu ATM BCA yang Anda gunakan untuk registrasi layanan m-BCA, maka secara otomatis semua rekening itu akan terhubung dengan layanan m-BCA untuk setiap transaksi finansial yang Anda lakukan di m-BCA, Anda akan diminta untuk memilih nomor rekening yang akan digunakan.

      • Satu kartu ATM BCA dapat terhubung dengan sepuluh nomor Ponsel baik dari operator yang sama maupun operator yang berbeda.

      • Aktivasi yang dilakukan diponsel akan mengaktifkan layanan m-Info dan m-Admin, sedangkan untuk mengaktifkan layanan m-Transfer, m-Commerce, dan m-Payment nasabah harus datang ke cabang BCA terdekat untuk melakukan Aktivasi FIN, dengan mengisi formulir permohonan secara benar, jelas dan lengkap serta diserahkan ke CSO BCA. Pastikan nomor ponsel yang Anda daftarkan adalah nomor ponsel milik Anda sendiri.

      • Untuk transaksi finansial (Transfer / Payment/ Commerce), masukkan nominal transfer / payment / commerce dan nomor rekening / pelanggan / kartu kredit/telepon/ponsel tanpa spasi atau tanda baca lainnya (seperti tanda sambung, titik, dan lain-lain).

      • Dalam setiap transaksi finansial, Anda akan menerima message konfirmasi yang berisi data-data transaksi. Pastikan kebenaran data-data transaksi tersebut sebelum Anda melanjutkan transaksi.

      • Setiap kali melakukan transaksi melalui m-BCA, tunggulah beberapa saat hingga Anda menerima response balik atas transaksi tersebut. Dalam hal Anda tidak menerima response balik atas transaksi yang dilakukan, maka Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah transaksi tersebut telah terjadi dengan cara memeriksa saldo / mutasi rekening Anda.

      • Untuk setiap transaksi finansial, Anda akan menerima message transaksi Anda berhasil atau gagal. Khusus transaksi yang berhasil, message yang diterima secara otomatis akan tersimpan di dalam inbox (dengan catatan inbox message tidak penuh).

      • Segera memberitahukan kepada BCA apabila SIM Card Anda hilang / dicuri / dipindahtangankan kepada pihak lain.

Penting:
Apabila terjadi gangguan sistem di BCA atau di Operator GSM atas layanan
m-BCA, maka untuk sementara waktu layanan m-BCA tidak dapat diakses oleh nasabah.

m-BCA bisa diakses oleh nasabah yang memiliki:

  • kartu Paspor BCA dan menjadi pelanggan GSM (XL, Indosat, Telkomsel)
  • SIM Card m-BCA Ready.
Caranya sangat mudah:

      • Aktivasi di Ponsel :

        Untuk pelanggan XL (Xplor/bebas) layanan ini terdapat pada menu Life In Hand (LIH)/Layanan Data/XL Life. Untuk pelanggan INDOSAT (Matrix/mentari/IM3), layanan ini terdapat pada menu Satelindo@ccess atau M3 Access. Untuk pelanggan TELKOMSEL (kartoHALO/simPATI), layanan ini terdapat pada T-Sel Menu.

        Caranya :

        • Pilih menu “m-BCA” di ponsel Anda dan tekan OK/YES
        • Pilih menu “m-Admin” dan tekan OK/YES
        • Pilih “Aktivasi” dan tekan OK/YES
        • Tampil klausula "Saya telah membaca & setuju Syarat & Ketentuan m-BCA serta menggunakan No. HP ini sebagai ID saya", tekan OK/YES sebagai tanda persetujuan
        • Masukkan No. Kartu ATM BCA yang digunakan untuk registrasi m-BCA dan tekan OK/YES
        • Masukkan PIN m-BCA Anda dan tekan OK/YES

        Setelah beberapa saat, Anda akan menerima message di layar ponsel "Selamat datang di Layanan m-BCA"

        Dengan dilakukannnya aktivasi ini, Anda dapat melakukan transaksi m-BCA untuk menu m-Info, dan m-Admin.

      • Aktivasi Fin di Cabang :

        Untuk mengaktifkan layanan m-Transfer, m-Payment dan m-Commerce nasabah harus datang ke cabang BCA terdekat untuk melakukan Aktivasi Fin dengan membawa :

        • Kartu ATM/Tapres/BCA Dollar yang terhubung dengan fasilitas m-BCA
        • Kartu identitas ( KTP atau SIM)
        • Membawa kartu Paspor BCA/BCA Dollar yang terhubung dengan fasiitas m-BCA
        • Telah melakukan pendaftaran m-BCA dan aktivasi non finansial pada ponsel
        • Nasabah dapat langsung melakukan transfer pada hari yang sama setelah proses aktivasi fin selesai dilakukan.

Cara Mendapatkan SIM Card m-BCA

Untuk pelanggan XL

  • Dapatkan SIM Card m-BCA XL di XL Center.

Untuk pelanggan Mentari/Matrix/IM3 :

  • Dapatkan SIM Card Mentari/ Matrix m-BCA Ready di GALERI Indosat.

Untuk pelanggan kartuHALO/simPATI:

  • Dapatkan SIM Card KartuHALO atau simPATI m-BCA Ready di GraPARI.

Nikmati kebebasan perbankan dengan layanan inovatif m-BCA. Berikut beberapa panduan mudah yang bisa anda gunakan untuk kenyamanan transaksi m-BCA


Pelajari Fitur Layanan m-BCA

Dapatkan informasi lengkap fitur layanan m-BCA


Bagaimana Melakukan Transaksi di m-BCA?

Dapatkan panduan lengkap untuk melakukan transaksi di
m-BCA untuk berbagai kebutuhan perbankan anda seperti; transfer, mutasi, pembayaran dan lain-lain.



Daftar Kode perusahaan Fasilitas m-Transfer, m-Payment & m-Commerce

Dapatkan daftar lengkap kode perusahaan untuk mempermudah transaksi perbankan anda


Syarat & ketentuan m-BCA

Berikut daftar informasi yang perlu anda ketahui mengenai layanan m-BCA


SIM Card mobile banking ready

Berikut daftar informasi yang perlu anda ketahui mengenai layanan m-BCA

Q : Siapa saja yang dapat menggunakan layanan m-BCA STK?
A : Semua nasabah BCA yang mempunyai Kartu Paspor BCA dan menjadi pelanggan GSM (XL, Indosat, Telkomsel) dan SIM Card m-BCA Ready.
Q : Bagaimana cara menggunakan layanan m-BCA STK pada smartphone saya?
A : Bapak/Ibu dapat meregistrasikan nomor handphone yang ingin dikaitkan dan gunakan di ATM BCA ataupun Kantor Cabang BCA yang terdekat dengan lokasi Bapak/Ibu.
Q : Saya orang yang sering melakukan transaksi pada account saya, saya ingin tahu apakah transaksi melalui m-BCA STK dipungut biaya?
A : Ya, untuk setiap transaksi yang dilakukan pada layanan m-BCA nasabah akan dipungut biaya untuk jenis transaksi Non-Finansial maupun transaksi Finansial.

*Biaya yang dimaksud adalah biaya SMS yang akan mengurangi pulsa (prabayar) atau masuk ke tagihan bulanan handphone (pasca bayar).

*Biaya transaksi m-BCA berbeda tergantung operator seperti:
Jenis Transaksi Indosat/XL Tipe devices not support BCA mobile
Kartu Halo simPATI
Transaksi Non Finansial Rp. 500,- Rp. 750,- Rp. 900,-
Transaksi Finansial Rp. 1.000,- Rp. 1.500,- Rp. 1.950,-

*Khusus untuk transaksi pembayaran Xplor/Matrix dan pembelian pulsa isi ulang (bebas/Mentari) tidak dikenakan biaya SMS
Q : Apakah smartphone saya telah didukung untuk layanan m-BCA STK?
A : Bapak/Ibu perlu memastikan bahwa SIM Card yang digunakan sudah ready m-BCA untuk Indosat (Matrix, Mentari, IM3), XL (Xplor & Bebas) dan Telkomsel (Halo & Simpati)
Q : Bagaimana mengetahui jika sudah menggunakan SIM Card ready m-BCA?
A : Layanan m-BCA dapat digunakan di:
* XL -> Pada layar HP terdapat menu "Life in Hand" / "Layanan Data" / "XL-Life"
* Mentari/IM3/Matrix -> Pada layar HP terdapat menu "Satellindo@cces", "Matrix-Centro", "Klub-Mentari", "M3-ACCESS"
* Halo/Simpati -> Pada layar HP terdapat menu "T-Sel Menu"
Q : Saya telah meregistrasikan nomor saya di mesin ATM BCA ataupun Kantor Cabang BCA terdekat, namun saya tidak berhasil melakukan AKTIVASI layanan m-BCA STK.
A : Berikut merupakan panduan berdasarkan Respon yang didapatkan pada smartphone :
  1. Silakan registrasi pada ATM BCA terdekat
    Respon ini menyatakan bahwa nomor handphone yang Bapak/Ibu saat ini gunakan tidak memiliki layanan mobile banking BCA (akses terhadap rekening/Kartu ATM) yang Bapak/Ibu inputkan pada aplikasi.

    + Pastikan kembali sekali lagi nomor handphone yang Bapak/Ibu gunakan pada smartphone, apakah nomor tersebut merupakan nomor yang diregistrasikan sebelumnya ke BCA.

    + Langkah selanjutnya, Pastikan kembali nomor Kartu ATM BCA yang diinputkan pada menu m-Admin merupakan nomor kartu ATM yang Bapak/Ibu gunakan saat registrasi di BCA. Kesalahan input pada nomor Kartu ATM ini dapat menyebabkan BCA tidak dapat mengenali nomor handphone Bapak/Ibu.
  2. Layanan m-BCA masih aktif,
    1 nomor handphone saat ini hanya dapat terkoneksi dengan 1 nomor Kartu ATM BCA. Nomor handphone yang Bapak/Ibu gunakan saat ini telah dalam status aktif terlebih dahulu terhadap nomor Kartu ATM BCA lainnya. Untuk dapat mengaitkan nomor handphone ini dengan nomor Kartu ATM BCA yang Bapak/Ibu inginkan saat ini, Bapak/Ibu diharuskan untuk menutup terlebih dahulu akses mobile banking BCA yang terkait dengan nomor Kartu ATM BCA Bapak/Ibu yang lama. Penutupan mobile banking tersebut dapat dilakukan melalui Halo BCA di 1500888 atau Kantor Cabang BCA terdekat.
  3. Anda sudah melebihi limit koneksi atas Kartu ATM BCA Anda,
    1 nomor Kartu ATM BCA saat ini hanya dapat mengaktifkan 10 nomor handphone aktif mobile banking BCA, Apabila Bapak/Ibu mendapatkan respon ini maka Bapak/Ibu telah mencapai batas maksimum tersebut. Untuk dapat menggunakan kembali mobile banking BCA pada nomor baru Bapak/Ibu ini, maka sebelumnya Bapak/Ibu diharuskan untuk menutup fasilitas mobile banking BCA yang Bapak/Ibu miliki sebelumnya terlebih dahulu. Penutupan mobile banking tersebut dapat dilakukan melalui Halo BCA di 1500888 atau Kantor Cabang BCA terdekat.
  4. Respon tidak terdaftar dalam pilihan di atas
    Apabila respon yang Bapak/Ibu dapatkan tidak terdaftar dalam list diatas, Bapak/Ibu dapat menghubungi Halo BCA di 1500888.
Q : Saya tidak dapat meregistrasikan nomor HP saya di mesin ATM BCA ataupun Kantor Cabang BCA terdekat untuk menggunakan layanan m-BCA STK.
A : + Pastikan kembali nomor handphone yang Bapak/Ibu gunakan pada smartphone, merupakan nomor yang belum pernah diregistrasikan sebelumnya ke BCA.

+ 1 nomor handphone saat ini hanya dapat terkoneksi dengan 1 nomor Kartu ATM BCA. Ada kemungkinan nomor handphone yang Bapak/Ibu gunakan saat ini telah dalam status aktif terlebih dahulu terhadap nomor Kartu ATM BCA lainnya. Untuk dapat mengaitkan nomor handphone ini dengan nomor Kartu ATM BCA yang Bapak/Ibu inginkan saat ini, Bapak/Ibu diharuskan untuk menutup terlebih dahulu akses mobile banking BCA yang terkait dengan nomor Kartu ATM BCA Bapak/Ibu yang lama. Penutupan mobile banking tersebut dapat dilakukan melalui Halo BCA di 1500888 atau Kantor Cabang BCA terdekat.

1 nomor Kartu ATM BCA saat ini hanya dapat mengaktifkan 10 nomor handphone aktif mobile banking BCA, Apabila Bapak/Ibu mendapatkan respon ini maka Bapak/Ibu telah mencapai batas maksimum tersebut. Untuk dapat menggunakan kembali mobile banking BCA pada nomor baru Bapak/Ibu ini, maka sebelumnya Bapak/Ibu diharuskan untuk menutup fasilitas mobile banking BCA yang Bapak/Ibu miliki sebelumnya terlebih dahulu. Penutupan mobile banking tersebut dapat dilakukan melalui Halo BCA di 1500888 atau Kantor Cabang BCA terdekat.
Q : Bagaimana dengan keamanaan transaksi pada m-BCA STK?
A : m-BCA STK memiliki pengamanan dengan PIN setiap kali Bapak/Ibu melakukan transaksi Non-Finansial dan Finansial.
Q : Saya ingin mengubah PIN m-BCA saya, apakah terdapat cara untuk mengubahnya?
A : Ya, Bapak/Ibu dapat mengubah PIN m-BCA. Caranya mudah, yaitu Bapak/Ibu dapat mengakses halaman Ganti PIN, pada menu m-Admin m-BCA.
Q : Saya telah mendaftarkan nomor handphone saya di mesin ATM BCA. Mengapa saya tidak dapat bertransaksi finansial? Bagaimana cara nya agar saya dapat bertransaksi finansial melalui m-BCA?
A : Untuk dapat melakukan transaksi finansial (Transfer, Pembayaran, Pembelian) melalui layanan m-BCA STK, Bapak/Ibu sebelumnya harus mengaktifkan terlebih dahulu status finansial mobile banking BCA (m-BCA) pada nomor handphone yang akan Bapak/Ibu gunakan di Kantor Cabang BCA terdekat, hal ini dilakukan demi keamanan bertransaksi Bapak/Ibu.
Q : Berapa limit transaksi harian bila menggunakan layanan m-BCA STK?
A : + Transfer ke rekening BCA
  • ATM Silver Rp. 25 Jt
  • ATM Gold / Tapres: Rp. 50 Jt
  • ATM Platinum Rp. 100 Jt
  • BCA Dollar Rp. 25 Jt
+ Transfer antar Bank/hari
  • ATM Silver Rp. 10 Jt
  • ATM Gold / Tapres Rp. 15 Jt
  • ATM Platinum Rp. 25 Jt
+ Pembelian pulsa isi ulang
  • Gabungan dengan limit delivery channel lainnya Rp. 1.1 Jt / hari
Q : Saya mencoba mengakses menu m-BCA saya, namun saya mendapat respon "Fasilitas Mobile Banking terblokir". Bagaimana agar saya dapat menggunakan kembali mobile banking BCA saya?
A : Untuk dapat menggunakan kembali fasilitas m-BCA STK, Bapak/Ibu dapat menghubungi Halo BCA di 1500888, untuk dapat membuka status blokir mobile banking nomor handphone tersebut, dan kemudian setelah proses tersebut dilakukan Bapak/Ibu akan diminta untuk mendaftarkan kembali nomor handphone Bapak/Ibu tersebut pada ATM/Kantor Cabang terdekat untuk aktivasi kembali fasilitas mobile banking Bapak/Ibu.
Q : Saya mencoba mengakses menu m-BCA saya, namun saya tidak dapat melakukan transaksi apapun. Bagaimana agar saya dapat menggunakan kembali mobile banking BCA saya?
A : + Pastikan Bapak/Ibu memastikan memiliki jaringan yang baik pada saat melakukan transaksi finansial dengan layanan m-BCA STK.

+ Bapak/Ibu kami sarankan untuk segera menghubungi Halo BCA di 1500888 untuk dapat melakukan pengecekan status layanan mobile banking BCA Bapak/Ibu.
Q : Saya secara tidak sengaja mematahkan SIM Card saya/SIM Card saya yang biasa saya gunakan hilang. Bagaimana cara saya untuk dapat menggunakan kembali layanan m-BCA STK?
A : Ya, bila Bapak/Ibu menggunakan nomor handphone yang sama, dapat kembali bertransaksi menggunakan layanan m-BCA tanpa harus melakukan registrasi kembali.
Q : Dapatkah saya menggunakan layanan m-BCA STK untuk mengakses account saya, dengan lebih dari 1 smartphone?
A : Ya, bisa dan hal ini dapat dilakukan. Rekening BCA (Kartu ATM BCA) Bapak/Ibu dapat dikaitkan pada lebih dari 1 dan maksimal 10 nomor handphone.
Q : Saya telah melakukan transaksi finansial di layanan m-BCA STK, dimanakah saya dapat mengakses bukti transaksi tersebut?
A : Untuk bukti transaksi Financial (m-Transfer, Payment, Commerce) dapat Bapak/Ibu peroleh dengan adanya Flash Message "Transaksi Berhasil" yang akan tampil di layar HP dan SMS akan masuk ke dalam Inbox Bapak/Ibu.

Untuk bukti transaksi Non-Financial (m-Info & m-Admin) hanya dapat Bapak/Ibu peroleh dengan adanya Flash Message "Transaksi Berhasil" yang akan tampil di layar HP. Khusus untuk info: Kode Bank, Kode Perusahaan dan nomor kupon Gebyar Hadiah Tahapan BCA, SMS akan masuk di inbox
Q : Saya telah melakukan transaksi finansial di layanan m-BCA STK, namun saya tidak menerima notifikasi SMS sebagai bukti transaksi tersebut?
A : + Pastikan Bapak/Ibu memastikan memiliki jaringan yang baik pada saat melakukan transaksi finansial dengan layanan m-BCA STK.

+ Untuk bukti transaksi Financial (m-Transfer, Payment, Commerce) dapat Bapak/Ibu peroleh dengan adanya Flash Message "Transaksi Berhasil" yang akan tampil di layar HP dan SMS akan masuk ke dalam Inbox Bapak/Ibu.

+ Untuk bukti transaksi Non-Financial (m-Info & m-Admin) hanya dapat Bapak/Ibu peroleh dengan adanya Flash Message "Transaksi Berhasil" yang akan tampil di layar HP.
Khusus untuk info: Kode Bank, Kode Perusahaan dan nomor kupon Gebyar Hadiah Tahapan BCA, SMS akan masuk di inbox

+ Apabila Bapak/Ibu tidak mendapatkan bukti transaksi Flash Message & SMS di Inbox, Bapak/Ibu dapat menghubungi Halo BCA di 1500888.
Q : Handphone saya hilang, bagaimana cara saya mengamankan mobile banking saya agar terjamin tidak dapat disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
A : Bapak/Ibu kami sarankan untuk segera menghubungi Halo BCA di 1500888 untuk dapat melakukan pemblokiran layanan mobile banking BCA Bapak/Ibu.
Q : Bagaimana cara menonaktifkan layanan m-BCA STK?
A : Menghubungi Halo BCA 1500888 untuk menonaktifkan fasilitas m-BCA yang dimiliki
 
KEBUTUHAN LAINNYA
KlikBCA
Kemudahan bertransaksi hanya dalam satu klik.
Selengkapnya
BCA Mobile
Cara praktis bertransaksi, bisnis pun makin laris. Selengkapnya

BCA Promo | Unduh | Simulasi | Aplikasi Online | Hubungan Investor | Kurs & Suku Bunga | Biaya & Limit | Lokasi BCA