Kenali Pembiayaan Sepeda Motor Anda

PT. Central Santosa Finance (CSF) sebagai anak perusahaan dari BCA Finance, didirikan untuk memberikan solusi kredit pembiayaan khusus kendaraan roda dua. Dengan jaminan angsuran yang rendah dan kompetitif, CSF yakin dapat menjadi lembaga pembiayaan pilihan utama untuk memberikan solusi terbaik pembiayaan kendaraan roda dua bagi nasabah BCA.

Kini hadir untuk Anda pilihan terbaru dan terbaik untuk kebutuhan pembiayaan sepeda motor Anda. Wujudkan keinginan Anda untuk memiliki sepeda motor berbagai jenis dan merk dengan banyak kemudahan hanya di CS Finance. Miliki sepeda motor baru Anda saat ini juga.

Keuntungan KSM BCA
  • Syarat dan dokumen pengajuan kredit mudah
  • Persetujuan kredit cepat
  • Bebas dari kenaikan jumlah angsuran yang membebani Anda karena angsurannya ringan dan jumlahnya tetap selama jangka waktu pembiayaan
  • Sudah termasuk biaya administrasi dan asuransi TLO (Total Lost Only)
  • Pembayaran praktis karena angsuran bulanan akan di autodebet dari rekening BCA Anda.Pelunasan dipercepat tanpa penalti, setelah angsuran keenam
Syarat & Ketentuan

Selalu ada jalan untuk membuat impian jadi nyata. Anda bisa mendapatkan dana tunai untuk pembelian sepeda motor idaman dengan persyaratan mudah.

Kondisi Nasabah Reguler Nasabah Baru
Fotokopi KTP
Fotokopi cover tabungan
Mutasi rekening
Fotokopi KTP pasangan
Fotokopi Kartu Keluarga
Slip Gaji/Surat Keterangan Penghasilan -
Fotokopi rekening listrik/Telepon/Fotokopi sertifikat rumah -

Keterangan:

  • Nasabah Reguler adalah Nasabah BCA yang sudah 1 (satu) bulan memiliki rekening di BCA (rekening Tahapan/Tapres/BCA Dollar, Deposito, Giro, atau Kartu Kredit BCA)
  • Nasabah Baru adalah Nasabah BCA yang baru memiliki rekening BCA < 1 bulan (rekening Tahapan/Tapres/BCA Dollar, Deposito, Giro, atau Kartu Kredit BCA)
Penting:
Jika terjadi keterlambatan pembayaran angsuran, dapat dikenakan penalty/denda sesuai yang tercantum dalam Perjanjian Kredit yang telah ditandatangani bersama.
Proses & Cara Pengajuan KSM

01.

Isi form pengajuan kreditnya

02.

Kirimkan ke BCA beserta persyaratannya

03.

BCA memproses pengajuan Anda

04.

BCA terbitkan hasil proses pengajuan

Simulasi KSM