2024-05-02 | #AwasModus

Hati-Hati Modus Penipuan Mengatasnamakan Program Gebyar Hadiah BCA

*Update : 13 Mei 2024

Selalu waspada dengan berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan BCA atau program Gebyar Hadiah BCA. Cek informasi di bawah untuk mengetahui jenis-jenis modus penipuan mengatasnamakan program Gebyar Hadiah BCA.

Apa itu Program Gebyar Hadiah BCA?

Program Gebyar Hadiah BCA yang akan berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Agustus 2024, adalah program apresiasi dari Bank BCA bagi nasabah yang memiliki Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA, dan/atau Tahapan Xpresi BCA. Seluruh nasabah dengan tabungan tersebut memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Cara Mendapatkan Poin Gebyar

Dalam Program Gebyar Hadiah BCA, poin dapat dikumpulkan dengan menabung ataupun bertransaksi melalui aplikasi myBCA dan BCA mobile. Setiap transaksi yang memenuhi kriteria tertentu akan menambah poin. Untuk detail lebih lanjut tentang bagaimana cara mengumpulkan Poin Gebyar Hadiah BCA, kunjungi halaman berikut ini.

Modus Penipuan Pendaftaran Program Gebyar Hadiah BCA

Jangan tertipu dengan pesan palsu, iklan palsu, akun palsu dan website palsu BCA maupun pihak lainnya yang menawarkan pendaftaran program Gebyar Hadiah BCA! Untuk mengikuti program Gebyar Hadiah BCA, nasabah tidak perlu melakukan pendaftaran dalam bentuk apapun, baik melalui website, form ataupun cara lainnya. 

Semua nasabah yang memiliki Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA, dan/atau Tahapan Xpresi BCA secara otomatis sudah dapat mengikuti program Gebyar Hadiah BCA dengan mengumpulkan poin yang bisa didapatkan dari menabung atau melakukan transaksi.

BCA tidak akan menghubungi pemenang secara langsung melalui sarana apapun untuk konfirmasi pemenang. Pengumuman pemenang program Gebyar Hadiah BCA hanya diumumkan di website resmi BCA yang dapat dilihat di sini.

Untuk tetap terlindungi dari berbagai modus penipuan, jangan pernah klik pesan yang tidak jelas sumbernya dan jangan pernah berikan data pribadi perbankan yang bersifat rahasia seperti nomor kartu ATM, kode OTP, kode CVV/CVC, PIN, dan password kepada siapapun!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Gebyar Hadiah BCA, bisa cek di sini.