Kembali ke Pressroom
31 Mei 2024

Bawa Kembali Zaman Kejayaan Ritel, myBCA X Brightspot Mall 2024 Dibuka di Ratu Plaza

Jakarta, 30 Mei 2024 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mendukung pelaku usaha lokal kreatif melalui kolaborasi dalam acara myBCA X Brightspot Mall 2024. Acara ini merupakan sebuah inisiatif untuk memberikan ruang analog kepada para pelaku industri kreatif lokal, guna mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. Selain itu, acara yang berlangsung pada 31 Mei - 2 Juni 2024 dan 6-9 Juni 2024 ini juga bertujuan untuk menghidupkan kembali masa kejayaan ritel 80-an di era modern, dengan memanfaatkan ruang di pusat perbelanjaan legendaris, Ratu Plaza, Jakarta, sebagai tempat penyelenggaraan acara.

Dengan tempat dan konsep baru, myBCA X Brightspot Mall 2024 menghadirkan lebih dari 200 brand lokal dari berbagai industri, seperti fashion, kuliner, seni dan musik. Tidak hanya brand, acara ini juga menghadirkan berbagai pelaku industri kreatif untuk saling bertukar pikiran dan berkarya.

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, “Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Brightspot dalam penyelenggaraan myBCA X Brightspot Mall 2024. Kami berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi pelaku industri kreatif serta meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk lokal Tanah Air.”

Dalam acara myBCA X Brightspot Mall 2024 kali ini, BCA menghadirkan kemudahan bertransaksi melalui aplikasi myBCA dan Paylater BCA. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh BCA, seperti:

  • Voucher belanja hingga Rp 75 Ribu untuk minimal transaksi Rp 350 Ribu dengan Paylater BCA dan QRIS di myBCA/BCA mobile
  • 2X Voucher Belanja dengan Reward BCA untuk penukaran reward minimal Rp 50 Ribu dan maksimal Rp 250 Ribu.
  • Cicilan 0% untuk tenor 3, 6 dan 12 bulan dengan minimal transaksi Rp500 Ribu dengan Kartu Kredit BCA

Dukungan BCA terhadap perhelatan myBCA X Brightspot Mall 2024 merupakan bentuk nyata komitmen BCA dalam memberikan dampak positif bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia. Selaras dengan misi BCA dalam mempercepat realisasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDG), BCA berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri kreatif yang berkelanjutan. BCA juga memperkuat komitmen dalam memberikan dukungan kepada berbagai aktivitas yang diminati oleh berbagai generasi nasabah kami, termasuk generasi muda.

Keterangan Foto I:

BCA Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Indonesia melalui Acara myBCA X Brightspot Mall 2024 - EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya (kiri) bersama dua Co-founder Brightspot Indonesia, Leonard Theosabrata (tengah) dan Cynthia Wirjono (kanan) dalam opening acara myBCA X Brightspot Mall 2024 (30/05). Acara ini merupakan sebuah inisiatif untuk memberikan ruang analog kepada para pelaku industri kreatif lokal, guna mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

Keterangan Foto II:

myBCA X Brightspot Mall 2024 Hadirkan Lebih dari 200 Brand Lokal dengan Tempat dan Konsep Baru - BCA hadirkan myBCA X Brightspot Mall 2024 pada 31 Mei - 2 Juni 2024 dan 6-9 Juni 2024. Acara ini berlokasi di Ratu Plaza, Jakarta. Selain mendukung pelaku usaha lokal, acara ini juga bertujuan untuk menghidupkan kembali masa kejayaan ritel 80-an di era modern, dengan memanfaatkan ruang di pusat perbelanjaan legendaris tersebut sebagai tempat penyelenggaraan acara. Dalam acara ini, pengunjung dapat bertransaksi melalui aplikasi myBCA dan Paylater BCA, serta dapat menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh BCA selama acara berlangsung.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2024)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Maret 2024, BCA melayani lebih dari 38 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 90 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.258 kantor cabang, 19.055 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 27.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA