Kembali ke Pressroom
18 Mar 2024

Jadwal Operasional BCA Selama Periode Libur Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946

Jakarta, 9 Maret 2024 - Dalam rangka memperingati Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengumumkan bahwa layanan kantor cabang BCA tidak beroperasi pada tanggal 11 dan 12 Maret 2024. Penyesuaian ini mengikuti jadwal libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

Selama periode tersebut, nasabah masih dapat menikmati layanan perbankan BCA di manapun dan kapanpun melalui aplikasi myBCA, BCA mobile, internet banking (KlikBCA), serta ATM BCA. Layanan kantor cabang BCA akan kembali beroperasi normal pada tanggal 13 Maret 2024.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan, “Saat ini, banking from anywhere telah menjadi standar dalam layanan perbankan. Oleh karena itu, nasabah tetap dapat mengakses layanan perbankan BCA selama 24 jam saat periode libur Hari Suci Nyepi, melalui berbagai channel digital yang kami sediakan. Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan fitur cardless di aplikasi BCA mobile dan myBCA, sehingga nasabah dapat melakukan setor dan tarik tunai di ATM BCA tanpa harus membawa kartu ATM.”

Untuk nasabah yang membutuhkan pembukaan rekening baru di masa libur Hari Suci Nyepi, maka dapat dilakukan secara online melalui aplikasi BCA mobile dan myBCA. Nasabah juga dapat mengakses fitur Lifestyle pada BCA mobile untuk memesan dan membayar tiket pesawat, kereta api, bioskop, paket wisata ke Desa Bakti BCA, hingga sejumlah atraksi dan rekreasi.

BCA juga senantiasa mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! Jika mendapatkan informasi yang mencurigakan, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA melalui 1500888 dan aplikasi Halo BCA, WA Halo BCA 0811 1500 998, instagram @goodlifebca, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

“Mewakili segenap manajemen dan karyawan BCA, saya mengucapkan Selamat Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946. Semoga seluruh nasabah tercinta senantiasa diberi kesehatan, kesejahteraan dan keselamatan,” tutup Jahja Setiaatmadja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai:

Layanan Cardless, klik di sini

Lokasi ATM BCA, klik di sini.

Daftar kontak resmi Halo BCA 1500888, klik di sini.

Fitur Lifestyle di aplikasi BCA mobile, klik di sini.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2023, BCA melayani lebih dari 38 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 82 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.258 kantor cabang, 19.047 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 27.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA