Kembali ke Pressroom
06 Mar 2024

Tak Cuma Jadi Sultan, BCA Solitaire dan Prioritas Mudahkan Nasabah Meraup Lebih Banyak Cuan

Jakarta, 6 Maret 2024 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa berkomitmen menjaga kemudahan bisnis para nasabahnya. Komitmen tersebut diwujudnyatakan melalui beragam keuntungan yang BCA berikan kepada nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

EVP Individual Customer Business Development BCA Adrianus Wagimin menjelaskan bahwa pengembangan bisnis nasabah merupakan salah satu layanan istimewa yang BCA sediakan. Keistimewaan ini menjadi salah satu keunggulan layanan BCA Solitaire dan Prioritas.

"Misalnya saja para merchant yang telah setia tumbuh dan berkembang bersama BCA. Merchant di sini kami berikan pelayanan khusus seperti mendapatkan bebas biaya sewa mesin EDC dan berbagai produk perbankan BCA," ucap Adrianus dalam sesi mini studio BCA Expoversary 2024 di ICE BSD.

Tidak hanya itu, upaya BCA dalam menghadirkan manfaat bagi nasabah premiumnya ini juga dilakukan secara aktif. Adrianus mencontohkan bahwa BCA turut menjadi penghubung antar nasabah BCA Solitaire dan Prioritas untuk memperluas jejaring bisnis serta mempertemukan produk-produk usaha mereka, dengan harapan tidak hanya membawa keuntungan tapi juga menjangkau pasar yang lebih luas.

"Para nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat mempromosikan bisnis ke sesama komunitas BCA Solitaire dan Prioritas melalui Business Community yang menjangkau berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, kami juga membuka kesempatan bagi nasabah untuk bermitra dan mempromosikan produknya di berbagai channel eksklusif kami sehingga bisnis mereka dapat terus berkembang," imbuh Adrianus.

Indonesia memang menjadi salah satu negara dengan pertumbuhan High Net Worth Individual (HNWI) tertinggi di dunia. Laporan The Wealth Report 2023 dari Knight Frank menunjukkan HNWI di Indonesia tumbuh 22,5% pada 2021-2022. HNWI sendiri adalah kategori bagi orang-orang yang memiliki penghasilan di atas 1 juta dolar AS.

Untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah segmen premium inilah, maka sejak tahun 1996 BCA menghadirkan layanan BCA Prioritas yang kini sudah memiliki hampir 200 ribu nasabah dari beragam usia dan lokasi. Guna menghadirkan layanan perbankan yang relevan lintas generasi, BCA Solitaire dan Prioritas juga menghadirkan BCA Young Community untuk memfasilitasi jejaring dan kerja sama bisnis di kalangan nasabah pebisnis next-generation.

Sejalan dengan hal tersebut di atas, selama gelaran BCA Expovesary 2024 yang pada 29 Februari – 3 Maret 2024 secara offline dan 21 Februari – 31 Maret 2024 secara online di laman expo.bca.co.id, BCA memanjakan nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dengan beragam penawaran menarik. (Titik untuk penutup kalimat) Penawaran itu berupa potongan 50% biaya admin KPR, biaya admin spesial KKB, bunga dan DP spesial KSM, cashback s/d Rp2,5 juta pembelian reksa dana ADON.

Selain itu juga ada cashback s/d 13,67% atau promo khusus pembelian produk AIA, cashback s/d 16,5 juta untuk pembelian produk BCA Life Heritage, diskon s/d 15% asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor dan asuransi kebakaran dari BCAinsurance. Nasabah Prioritas dan Solitaire juga dapat menikmati diskon s/d 67% atau potongan harga s/d Rp6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, gaya hidup, kesehatan, pendidikan dan perjalanan, serta penawaran khusus dari para mitra pengembang perumahan.

Keterangan Foto:

Berikan Nasabah Kemudahan Berbisnis - EVP Individual Customer Business Development BCA Adrianus Wagimin dalam sesi mini studio BCA Expoversary 2024 bertajuk “Upaya BCA Prioritas Dorong Pengembangan Bisnis Nasabah Premium” di ICE BSD, Tangerang, Banten. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa berkomitmen menjaga kemudahan bisnis para nasabahnya. Komitmen tersebut diwujudnyatakan melalui beragam keuntungan yang BCA berikan kepada nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. Pengembangan bisnis nasabah merupakan salah satu layanan istimewa yang BCA sediakan. Keistimewaan ini menjadi salah satu keunggulan layanan BCA Solitaire dan Prioritas.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2023, BCA melayani lebih dari 38 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 82 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.258 kantor cabang, 19.047 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 27.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR

Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA