Kembali ke Pressroom
04 Mar 2024

Pesta HUT ke-67, BCA Beri Beragam Promo, Diskon 67%, hingga Layanan Kesehatan Gratis

Jakarta, 18 Februari 2024 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan HUT ke-67 dengan berbagi kegembiraan dengan nasabah setia melalui berbagai promo menarik. Promo-promo yang disediakan BCA di antaranya harga serba Rp67, potongan harga hingga Rp1,67 juta, dan diskon hingga 67%. Selain itu, BCA juga akan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Jakarta, bersama Klinik Binaan Bakti BCA yakni Klinik Bakti Medika dan Praktik Dokter Duri Utara.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, “Momen istimewa yang menandai perjalanan 67 tahun BCA ini kami manfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas dukungan yang telah mereka berikan selama ini. Apresiasi ini juga menjadi penegasan atas komitmen BCA memberikan manfaat positif dan berkelanjutan bagi masyarakat. Untuk itu, BCA turut berbagi kebahagiaan dengan nasabah setia kami dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan promo yang menguntungkan, juga pelaksanaan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat.”

BCA bekerja sama dengan 205 merchant terkemuka di sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan lain-lain dalam memberikan promo spesial bagi para nasabah perusahaan. Periode diskon adalah pada 21-22 Februari 2024.

Untuk sektor makanan dan minuman, BCA memberikan diskon hingga 67% bagi nasabah. Kemudian, ada potongan harga hingga Rp670 ribu untuk pembelian barang di toko-toko fashion yang bekerja sama. Untuk belanja di e-commerce & pembelian gadget, BCA memberikan potongan hingga Rp1.670.000. BCA juga memberikan diskon hingga Rp67 ribu untuk belanja di sektor hiburan (entertainment). Ada juga promo harga spesial serba Rp67 di merchant mitra BCA pada sektor home appliances. Untuk sektor telekomunikasi, BCA memberikan bonus kuota serta diskon hingga Rp67 ribu. Terakhir, BCA memberikan bonus produk dan harga spesial serba Rp6.700 untuk pembelian produk groceries di merchant yang bekerja sama.

Sebagai bentuk syukur atas perjalanan perusahaan selama 67 tahun terakhir, BCA turut menggelar bakti sosial kesehatan di Klinik Bakti Medika, Mangga Dua, dan Balai Warga RW 02 Duri Utara pada 20-21 Februari 2024. Pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi skrining hipertensi, diabetes, tekanan darah tinggi, dan asam urat. BCA juga akan memberikan pemeriksaan mata dan kacamata gratis bagi warga yang membutuhkan.

Setelah itu, BCA akan menggelar kegiatan donor darah di Menara BCA, Jakarta, 22-23 Februari mendatang; serta bakti sosial operasi katarak gratis di Maluku pada awal Maret.

"Rangkaian program perayaan HUT ke-67 BCA tidak hanya berisi promo dan diskon. Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif yang luas terutama dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat," tutup Jahja.

Sebagai informasi, BCA akan menyelenggarakan BCA Expoversary di ICE BSD, Tangerang, pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024 dalam rangka perayaan ulang tahun ke-67. Akan ada banyak promo dan penawaran solusi - solusi BCA lain pada ajang tersebut. Pada ajang yang sama akan diluncurkan pula aplikasi Merchant BCA yang dapat mempermudah aktivitas usaha segenap merchant mitra BCA.

Keterangan Foto 1:

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah pada 22 dan 23 Februari 2024. Kegiatan yang berlangsung di Menara BCA, Jakarta, tersebut diikuti lebih dari 350 peserta. Sejak 2016, BCA telah membantu mengumpulkan 12.470 kantong darah dan 18 plasma konvalesen melalui kegiatan donor darah.

Keterangan Foto 2:

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar bakti sosial bersama Praktek Dokter Duri Utara di Balai Warga RW 02 Duri Utara, Jakarta, Selasa (20/2/2024). Sekitar 100 orang berusia 40 tahun ke atas menerima pemeriksaan mata gratis dan kacamata baca gratis pada kegiatan tersebut.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2023, BCA melayani lebih dari 38 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 82 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.258 kantor cabang, 19.047 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 27.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id


Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA