Kembali ke Pressroom
23 Sep 2023

BCA Bali Autoshow 2023: Banjiri Bali dengan Promo KKB, KSM dan KPR

Bali, 23 September 2023 – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Bali Autoshow pada 22 hingga 24 September 2023. Diselenggarakan secara terbuka untuk umum, BCA Bali Autoshow 2023 berlokasi di Living World Denpasar, Jl. Gatot Subroto Timur, Kota Denpasar. Acara ini merupakan bentuk terima kasih BCA kepada nasabah, dengan menghadirkan beragam promo menarik hingga bunga istimewa untuk produk-produk kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit sepeda motor (KSM) hingga kredit kepemilikan rumah (KPR).

Kepala Kantor Wilayah IV Tan Widy Tarmizi menjelaskan, “BCA Bali Autoshow 2023 hadir untuk mempermudah nasabah dan mitra kerja BCA dari dealer, developer hingga tenant UMKM dan F&B terkemuka di Bali untuk bertemu dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. BCA juga ingin memanjakan nasabah dengan berbagai penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam.”

BCA Bali Autoshow 2023 menawarkan program-program pembayaran menarik, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,6% dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP spesial mulai dari Rp 888.000,-. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh 13 dealer mobil ternama di Bali seperti, BMW, Toyota, Mazda, Hyundai dan lainnya. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 5 merek motor ternama, seperti, Harley Davidson, Royal Enfield, Kawasaki, Yamaha, hingga Vespa di BCA Bali Autoshow 2023. 

Meski bertajuk BCA Bali Autoshow 2023, perhelatan ini juga membawa penawaran menarik untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan mengundang 5 developer seperti, Damara Ubud Alaya Collection dan Developer Natadesa Resort Residence, Ciputra Beach Resort, dan lainnya dengan promo bunga mulai dari 2.75%. Promo tersebut diharapkan dapat semakin mempermudah nasabah mendapatkan hunian idamannya di Bali. 

Tak hanya itu, BCA Bali Autoshow 2023 juga menghadirkan UMKM serta merek-merek produk lokal untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara. Kehadiran UMKM dan produk lokal ini merupakan langkah nyata BCA dalam memberdayakan UMKM dan produk-produk dalam. Selama 3 hari gelaran BCA Bali Autoshow 2023, terdapat sebanyak 7 stand UMKM yang dikelola oleh UMKM Bangkit Kota Bali.

BCA berharap, hadirnya BCA Bali Autoshow 2023 dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat Bali yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dapat dinikmati langsung oleh nasabah dengan menggunakan pembayaran melalui Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

“Kami harap gelaran BCA Bali Autoshow 2023 dapat memberikan kemudahan kepada nasabah untuk membawa pulang kendaraan impian mereka. Semoga BCA Bali Autoshow 2023 tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah kami. BCA senantiasa akan terus berinovasi memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik kepada seluruh nasabah kami,” tutup Widy Tarmizi. 

Keterangan Foto:

Hadirkan Promo Menarik, BCA Bali Autoshow 2023 Resmi Dibuka di Living World Denpasar - Kepala Kanwil IV Makassar Tan Widy Tarmizi (tengah) didampingi oleh Deputi Direktur KPW Bank Indonesia Andy Biwado (kanan), Deputi Direktur Pengawasan LJK2 & Perizinan OJK Yan Jimmy Hendrik Simarmata (kiri), dan bersama jajaran manajemen BCA membuka BCA Autoshow Bali 2023 di Living World Denpasar yang tandai dengan penekanan tombol BCA Bali Autoshow secara bersama-sama. Perhelatan ini merupakan wujud komitmen BCA kepada nasabah setia untuk mewujudkan hunian impian dan kendaraan idaman. BCA menghadirkan beragam promo spesial yang meliputi, program suku bunga spesial KPR mulai dari 2,75% eff. p.a fix 1 tahun, suku bunga spesial KKB sebesar 2,6% per tahun dan DP 0%, serta program KSM dengan DP mulai dari Rp888.000.

*****

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2023)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Juni 2023, BCA melayani lebih dari 37 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 80 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.251 kantor cabang, 18.483 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR

Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id