Kembali ke Pressroom
20 Feb 2023

Didukung Blibli, Fitur Lifestyle di BCA mobile Menambah Pilihan Kategori Belanja Gadget dan Elektronik serta Berikan Promo Hingga 66 Persen

Jakarta 20 Februari 2023 - Dalam rangka memberikan kemudahan transaksi untuk memenuhi kebutuhan nasabah, BCA berkolaborasi dengan platform omnichannel commerce Blibli untuk menambah kategori Gadget dan Elektronik pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Dengan penambahan kategori belanja ini, nasabah dapat melakukan pembelian produk gadget dan elektronik yang dijual Blibli langsung dari aplikasi BCA mobile, tanpa harus berpindah aplikasi.

Dody Santosa Iswan, SVP Transaction Banking Business Development BCA mengatakan, “BCA mobile terus kami kembangkan untuk menjadi one-stop solution yang dapat memberikan kenyamanan bagi nasabah untuk dapat mengakses seluruh kebutuhannya dalam 1 aplikasi. Dengan dukungan Blibli, kini kami dapat memperluas kategori produk pada Fitur Lifestyle di BCA mobile dan memberikan nasabah pilihan produk yang beragam dan berkualitas. Dengan demikian, nasabah tidak perlu lagi repot-repot berpindah aplikasi ketika berbelanja produk-produk esensial, karena pencarian, pemesanan dan pembelian dapat dilakukan langsung di aplikasi BCA mobile ini.”

Blibli sendiri telah mendukung pengembangan fitur Lifestyle di BCA mobile dengan memberikan akses belanja ke produk-produk di kategori Belanja Harian sejak 18 Februari 2021. Melalui kolaborasi strategis ini, nasabah dapat memilih dan memesan produk-produk harian seperti sayur, bumbu masak, buah-buahan, minuman, dan lain-lain, yang telah dikurasi oleh Bliblimart secara langsung pada Fitur Lifestyle di BCA mobile yang terintegrasi langsung ke aplikasi Blibli. Kini, dengan penambahan kategori Gadget dan Elektronik pada Fitur Lifestyle di BCA mobile, nasabah bisa merasakan pengalaman yang sama untuk berbelanja produk peralatan elektronik atau gawai.

Untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja menggunakan Fitur Lifestyle di BCA mobile dan dalam rangka HUT BCA ke-66, BCA menyediakan berbagai promo diskon menarik mulai tanggal 21 hingga 26 Februari 2023. Selama periode tersebut, nasabah bisa menikmati diskon hingga 66% untuk pembelian menggunakan Fitur Lifestyle di BCA mobile untuk kategori Belanja Harian, Voucher Game, Voucher Streaming, Tiket Pesawat, Tiket Kereta, Hotel, Tiket Atraksi, Voucher Belanja, Tiket Bioskop, Taksi, dan Kesehatan.

Executive VP of Marketing PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli), I Gusti Ayu Fadjar (Ayu) menyambut baik sinergi ini. “Blibli bersama BCA mobile memiliki kesamaan visi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan juga nasabah. Penambahan kategori pada Fitur Lifestyle di BCA mobile akan memperluas lagi jangkauan layanan Blibli kepada para nasabah BCA. Selain itu, para nasabah BCA juga mendapatkan kemudahan dalam berbelanja serta turut merasakan komitmen #PastiPuasPastidiBlibli lewat sederet keunggulan mulai dari jaminan 100% produk orisinal, layanan pengiriman 2 Jam Sampai, gratis ongkir, pengembalian produk 15 hari, hingga Customer Care 24/7 yang dapat diakses melalui telepon, chat, email, dan media sosial,” tutup Ayu.

Lengkapkan Kebutuhan Masyarakat di Dalam Satu Aplikasi - Bank Central Asia Tbk (BCA) menambah kategori Gadget dan Elektronik pada fitur Lifestyle di BCA mobile dengan menggandeng Blibli. BCA menyediakan berbagai promo diskon menarik selama 21-26 Februari 2023 guna memaksimalkan pengalaman berbelanja di BCA mobile.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2022, BCA melayani hampir 35 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 66 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.247 kantor cabang, 18.268 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan sekitar 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Group Corporate Communication and Social Responsibility - CSR
Corporate Communication

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Lt. 22
Jakarta Pusat 10310
Telepon : (021) 2358-8000
Fax : (021) 2358-8339
E-mail : corcom_bca@bca.co.id

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)

Didirikan tahun 2011, PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel terdepan di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi lewat konektivitas digital. Blibli mengintegrasikan pengalaman online dan offline melalui layanan e-commerce dan toko fisik untuk beberapa mitra merek terkemuka. Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 27.000 toko yang melayani fitur Blibli InStore dan Click & Collect, serta didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dan meningkatkan layanan pengiriman langsung lewat layanan Blibli Express Services (BES), dan berbagai mitra logistik pihak ketiga.

Pada tahun 2017, Blibli mengakuisisi tiket.com untuk memperluas layanan hingga perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Blibli semakin lengkap dengan penambahan produk segar dan kebutuhan sehari-hari bagi pelanggannya melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (BEI: RANC) – perusahan pengelola sejumlah supermarket seperti Ranch Market dan Farmers Market. Pada tahun 2022, Blibli menempati peringkat pertama kategori consumer electronics dan makanan segar (fresh products) B2C omnichannel menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7. Blibli merupakan salah satu emiten di Bursa Efek Indonesia. Saham Blibli diperdagangkan dengan kode saham "BELI"

Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://about.blibli.com/id

Kontak media:

public.relations@gdn-commerce.com

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA