Kembali ke Pressroom
23 Feb 2019

20 Anak Panti Asuhan Harapan Remaja Ikuti Workshop di BCA Expoversary 2019

Tangerang, 23 Februari 2019 - Kemeriahan gelaran BCA Expoversary 2019 kembali sukses mengundang ribuan pengunjung di hari pertama. Berbagai sudut gelaran sukses dipadati pengunjung, mulai dari permintaan Kredit Kepemilikan Rumah, Kredit Kendaraan Mobil, Lelang Reward BCA, hingga Flazz BCA Edisi Chinese New Year 2019 yang khusus ditawarkan selama gelaran BCA Expoversary berlangsung.

Selain menawarkan beragam promo menarik, BCA Expoversary 2019 juga menghadirkan Indoestri Workshop dengan beragam tema. Di hari pertama, pengunjung dapat mengikuti workshop Smartphone Photography Essentials dengan instruktur Danny AW dari Kami Studio dan Compact Leather Wallet Making yang dipandu oleh Nicolas Thoe.

Istimewa di hari kedua (23/02), Indoestri Workshop mempersembahkan tema Leather Pencil Case Making yang diikuti oleh 20 anak Panti Asuhan Harapan Remaja. Hadir di acara tersebut, Direktur BCA Erwan Yuris dan instruktur workshop Nicolas Thoe di Tangerang, Sabtu (23/02).

Workshop kali ini memberikan pelatihan dan pendampingan kepada anak-anak Panti Asuhan Harapan Remaja tentang cara membuat kotak pensil dari bahan kulit. Selain mengasah kreativitas, workshop ini bertujuan untuk melatih keterampilan dalam membuat karya-karya unik seperti kotak pensil kulit ini. Pada kesempatan yang sama, BCA juga memperkenalkan Tahapan Xpresi BCA sebagai salah satu sarana untuk menabung.

“Ulang tahun BCA yang ke-62 tahun ini ingin kami maknai sebagai kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat. Termasuk anak panti asuhan yang membutuhkan pendampingan lebih mengenai hal-hal di industri kreatif. Harapannya, semoga anak-anak Panti Asuhan Harapan Remaja ini pada akhirnya akan lebih terbuka terhadap hal-hal kreatif sehingga termotivasi untuk menggapai cita-cita mulianya,” urai Erwan Yuris.

Selain itu, BCA Expoversary juga akan mempersembahkan tema-tema lainnya seperti Silversmithing: Ring Making, Canvas Sling Bag Making, dan Bookbinding Techniques. #DapetinLebihnya hanya di BCA Expoversary 2019!

Informasi lebih lanjut terkait dengan BCA Expoversary 2019 dapat diperoleh di www.bca.co.id/expoversary   

20 Anak Panti Asuhan Harapan Remaja Ikuti Workshop ‘Leather Pencil Case Making’ di BCA Expoversary 2019

Indoestri Workshop di BCA Expoversary 2019Direktur BCA Erwan Yuris (kiri) dan Instruktur Indoestri Workshop Nicolas Thoe (tengah) bersama 20 anak Panti Asuhan Harapan Remaja di tengah workshop bertema Leather Pencil Case dalam rangkaian acara BCA Expoversary 2019 hari kedua di Tangerang, Sabtu (23/02). Workshop kali ini memberikan pelatihan dan pendampingan kepada anak-anak Panti Asuhan Harapan Remaja tentang cara membuat kotak pensil dari bahan kulit. Selain mengasah kreativitas, workshop ini bertujuan untuk melatih keterampilan dalam membuat karya-karya unik.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA