Kembali ke Pressroom
22 Feb 2019

Memasuki Tahun ke-2, BCA Expo Palembang 2019 Resmi Dibuka

Palembang, 22 Februari 2019 Seraya mewujudkan impian nasabah untuk memiliki kendaraan dan hunian idaman, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo di Palembang. BCA Expo kali ini menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah setianya, termasuk dalam menyediakan one stop services. Nasabah dapat menemui layanan perbankan BCA & perusahaan anak serta berbagai booth dealer mobil, motor, perumahan, WUBI (Wira Usaha Bank Indonesia), accessories mobil, termasuk merchant yang ditawarkan dalam satu kesempatan yang sama.

Acara ini digelar selama tiga hari, yakni sejak tanggal 22 hingga 24 Februari 2019 di Social Market (SOMA) Palembang. BCA Expo Palembang secara resmi dibuka oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja melalui sarana video conference bersama Kepala Kantor Wilayah VI BCA Daniel Hendarto didampingi dan Kepala KCU BCA Prabumulih Theresia Rosalia, Deputy Director KKB BCA Steven Lo, Kepala KCU BCA Mesjid Lama Hady Tjandra, Kepala KCU BCA Palembang Octovianus, dan Marketing Director KSM BCA Adhi dan Koordinator BCA Expo Palembang Herni Laila di lokasi acara BCA Expo Palembang, Jumat (22/02).

“Kembali kami menggelar perhelatan BCA Expo dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah setia BCA di Palembang. Tahun ini merupakan tahun ke-2 diselenggarakannya BCA Expo di Palembang. Di setiap perayaan ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan. Promo cashback, diskon bunga dan provisi, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini,” ujar Daniel Hendarto.

Tak hanya itu, BCA Expo kali ini juga akan diwarnai dengan penawaran menarik dari perusahaan anak Grup BCA antara lain BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah dan BCA Sekuritas. Dan yang tak kalah menarik juga terdapat booth BCA yang memberikan layanan pembukaan rekening, kartu kredit, kartu Flazz dan informasi karir BCA. Tentunya, beragam program istimewa akan disediakan khusus untuk nasabah setia BCA.

Gelaran ini akan dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 15 merek mobil dan motor terkemuka, dan 8 developer rumah, yakni Sinar Mas Land, Summarecon, Alam Sutera, Kotabaru Sriwijaya, Pasific Park, Green Resort, Citraland Palembang dan Citraland Lampung. Di tengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA juga menghadirkan booth-booth lainnya seperti booth AIA, Accesories Mobil, Ballroom SOMA, Kopi Beaskabean, Tenun Tuan Kentang, Songket Husna, Pengrajin Mutiara Luthfi.

“Seluruh booth yang kami sediakan merupakan bentuk implementasi komitmen kami dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada nasabah setia BCA dalam berbagai segmen. Tentunya dalam rangka menyemarakkan HUT ke-62 BCA pada tahun ini. Lebih dari itu, nasabah setia dapat menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Kartu Flazz BCA dan Sakuku dalam melakukan transaksi pembayaran. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah setia BCA yang mengunjungi pameran,” tambah Herni Laila selaku Koordinator BCA Expo Palembang.

BCA Expo Palembang 2019 menghadirkan Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran menarik. Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat baru, BCA memberikan bunga cicilan spesial. Untuk kepemilikan rumah, BCA mempersembahkan program bunga spesial KPR BCA Fix dengan suku bunga 5,62% eff.p.a.

“Rasa syukur akan pertambahan usia BCA ini kami cerminkan dengan memberikan added value kepada masyarakat, utamanya nasabah setia BCA. Salah satunya melalui gelaran BCA Expo di Palembang ini. Gelaran ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada para nasabah BCA maupun para pengunjung. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga BCA Expo 2019 dapat digelar,” tutup Daniel.

Wujudkan Impian Nasabah Miliki Kendaraan & Hunian Idaman, BCA Expo Palembang 2019 Resmi Dibuka

BCA Expo Palembang Kembali Digelar – (kanan ke kiri) Kepala Kantor Wilayah VI BCA Daniel Hendarto didampingi dan Kepala KCU BCA Prabumulih Theresia Rosalia, Deputy Director KKB BCA Steven Lo, Kepala KCU BCA Mesjid Lama Hady Tjandra, Kepala KCU BCA Palembang Octovianus, dan Marketing Director KSM BCA Adhi Purnama menekan tombol untuk menandai dibukanya BCA Expo Palembang 2019 dalam rangka HUT ke-62 BCA yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Februari 2019 di Palembang, Jumat (22/2). Event ini dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 15 merek mobil dan motor terkemuka, dan 8 developer rumah, yakni Sinar Mas Land, Summarecon, Alam Sutera, Kotabaru Sriwijaya, Pasific Park, Green Resort, Citraland Palembang dan Citraland Lampung.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2018, BCA melayani hampir 18,5 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.243 kantor cabang, 17.440 ATM dan lebih dari 500.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8300

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA