Kembali ke Pressroom
01 Mar 2021

Fasilitasi Pembiayaan Mobil Virtual, BCA Hadirkan KKB Virtual Mall

Jakarta, 1 Maret 2021 – Semarak perayaan ulang tahun ke-64 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan berlangsung selama satu bulan penuh. Masih dalam rangkaian BCA Expoversary Online 2021, kali ini BCA menghadirkan inovasi baru untuk memudahkan nasabah dan masyarakat mendapatkan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan idaman melalui KKB Virtual Mall dengan mengakses kreditkerenbanget.com. KKB Virtual Mall juga dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021. 

Peluncuran website ini dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Direktur KKB BCA sekaligus Ketua Panitia BCA Expoversary 2021 Petrus Karim dan Direktur IT BCA Finance Sugito Lie pada Senin (01/03). Setelah peluncuran, website KKB Virtual Mall resmi dapat dinikmati secara nasional melalui laman kreditkerenbanget.com. 

“Kami memahami keterbatasan ruang gerak saat ini yang membuat nasabah membutuhkan solusi transaksi kendaraan bermotor yang aman dan nyaman. Kehadiran KKB Virtual Mall menjadi solusi bagi nasabah karena memiliki sejumlah fitur realtime dan modern yang mudah digunakan. Nasabah yang membutuhkan informasi KKB kini dapat mengakses website ini dari mana saja melalui smartphone maupun laptop,” ujar Petrus Karim. 

Senada dengan Petrus, Sugito Lie juga mengungkapkan “Kehadiran KKB Virtual Mall akan memudahkan nasabah yang mencari pembayaran KKB secara virtual. BCA juga sudah bekerjasama dengan 18 brand mobil ternama untuk menghadirkan pilihan bagi nasabah, kedepannya kami juga akan memperluas kerjasama dengan brand-brand lain. Saat ini KKB Virtual Mall sudah dapat dinikmati di 44 kota di Indonesia dan akan terus berkembang,” 

KKB Virtual Mall dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dengan desain simpel sehingga mudah dipahami. Nasabah bisa dengan mudah mencari info mengenai kredit pembiayaan yang ditawarkan oleh KKB BCA. Selain itu nasabah dapat dengan langsung melakukan simulasi kredit secara mandiri dengan mudah dan hasilnya akan langsung dikirim ke email nasabah. Fitur live chat yang ditampilkan dalam KKB Virtual Mall juga menjadi solusi bagi nasabah yang ingin secara langsung berkonsultasi dengan Agen KKB. 

Petrus menegaskan KKB Virtual Mall akan menjadi pengalaman baru bagi masyarakat yang sedang mencari kredit kendaraan yang mudah, karena tidak perlu pergi langsung ke showroom melainkan hanya melalui satu website. BCA juga akan memberikan bunga yang kompetitif dan paket kredit melalui website ini. 

Test drive yang identik saat membeli mobil baru juga di fasilitasi oleh KKB Virtual Mall. Bagi calon pembeli yang membutuhkan test drive hanya perlu menghubungi agen KKB dan mengisi sejumlah data. Setelah itu nasabah akan dikonfirmasi dan membuat janji untuk melakukan test drive dengan penyedia kendaraan. 

“Harapan kami dengan kehadiran website ini dapat membantu nasabah yang membutuhkan informasi mengenai pembiayaan kredit kendaraan. Ke depannya website ini tidak hanya dapat diakses pada saat kegiatan expo, melainkan dapat diakses seterusnya dan kapan pun. Kami juga berharap dengan kehadiran ini dapat membangkitkan kembali geliat bisnis kredit kendaraan bermotor,” tutup Petrus.

BCA Hadirkan KKB Virtual Mall – BCA meluncurkan KKB Virtual Mall sebagai solusi pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang dihadiri oleh Direktur KKB BCA & Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 Petrus Karim (kiri atas) dan Direktur IT BCA Finance Sugito Lie (kanan atas) pada Senin (01/03). Inovasi baru dari BCA ini memudahkan nasabah dan masyarakat mendapatkan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan idaman melalui KKB Virtual Mall dengan mengakses kreditkerenbanget.com. KKB Virtual Mall juga dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2020)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2020, BCA melayani 25 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 32 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.248 kantor cabang, 17.623 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 24.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat 10310

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8339

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA