Kembali ke Pressroom
29 Des 2020

BCA Hadirkan Fitur Lifestyle di BCA Mobile Jelang Akhir Tahun

Jakarta, 29 Desember 2020 – Menyongsong liburan akhir tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memperkenalkan fitur terbaru di BCA Mobile bertajuk Lifestyle. Fitur ini dihadirkan dengan tujuan untuk mengajak nasabah menikmati hobi dan hiburan tanpa pindah aplikasi di BCA mobile dengan fitur Lifestyle. 

Fitur Lifestyle akan otomatis muncul di BCA mobile setelah nasabah melakukan update aplikasi. Dalam fitur tersebut, nasabah dapat mencari, memesan, dan membayar tiket pesawat, tiket kereta, hotel, dan berbagai voucher untuk kebutuhan game. Fitur Lifestyle melengkapi fitur-fitur di BCA Mobile dalam menjangkau kebutuhan nasabah melalui tren digitalisasi saat ini. 

“Kami ingin menghadirkan kenyamanan lebih bagi nasabah dan masyarakat, terutama bagi mereka yang ingin merencanakan liburan atau menikmati waktu di rumah. Dengan fitur Lifestyle, nasabah tidak perlu berpindah-pindah aplikasi. Cukup dengan mengakses BCA Mobile, semua kebutuhan lifestyle untuk liburan dan hiburan dapat dijangkau dalam gengaman,” ujar Santoso, Direktur BCA. 

Santoso menambahkan, di tengah situasi Pandemi saat ini membuat liburan menjadi berbeda karena tidak dapat mengunjungi destinasi favorit. Melalui #BankingFromHome, BCA menawarkan solusi bagi nasabah untuk bertransaksi tanpa harus ke luar rumah di masa liburan. Salah satunya adalah nasabah dapat mengisi waktu berlibur dengan bermain game favorit dan membeli voucher game dengan #dibikinsimpel melalui fitur Lifestyle BCA mobile. 

Fitur-fitur unggulan lain di BCA Mobile, antara lain Buka Rekening Baru, Cardless atau Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu ATM, Transfer Virtual Account, Pengaturan Limit transaksi dan Blokir Kartu, hingga Pengisian Saldo Flazz (khusus ponsel Android dengan fitur NFC). 

Fitur lainnya adalah QR BCA yang mempermudah nasabah melakukan transaksi hanya dengan menunjukkan kode unik, BagiBagi untuk yang ingin bermurah hati kepada teman atau sesama nasabah, BCA Keyboard untuk yang hobi chating sambil transaksi. 

“Dalam memenuhi berbagai kebutuhan, prinsip kami adalah #dibikinsimpel. Kami berharap fitur Lifestyle yang baru saja hadir di BCA Mobile dapat membantu nasabah memenuhi kebutuhan hobi dan hiburan tanpa harus pindah aplikasi, semua semudah Cari-Pesan-Bayar,” tutup Santoso.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2020)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & SME dan konsumer. Pada akhir September 2020, BCA melayani 23,0 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 33 juta transaksi setiap harinya didukung oleh 1.249 kantor cabang, 17.415 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 24.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Divisi Sekretariat Perusahaan – Sub Divisi Komunikasi Korporasi

Biro Hubungan Masyarakat

Alamat : Jl. MH Thamrin No. 1

      Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20

      Jakarta Pusat

Telepon : (021) 2358-8000

Fax : (021) 2358-8339

E-mail : humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA