Kembali ke Pressroom
07 Des 2020

#BankingFromHome Tetap Berjalan di Hari Libur Pilkada Serentak

Jakarta, 7 Desember 2020 – Mendukung keputusan Pemerintah yang menetapkan hari libur Nasional pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meniadakan kegiatan operasional cabang pada 9 Desember 2020. Meski cabang tidak beroperasi, BCA tetap berkomitmen melayani transaksi perbankan nasabah melalui mobile banking BCA mobile dan internet banking KlikBCA.

Melalui BCA mobile, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening secara online, pembayaran atau  transfer melalui menu QR, transfer virtual account; Pembayaran Pajak, BPJS, telepon, dan kartu kredit; blokir kartu ATM; Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu ATM (cardless); hingga mengisi saldo Flazz (khusus ponsel Android dengan fitur NFC). Pembayaran dengan QR dapat dilakukan di seluruh gerai yang menerima QRIS.

Bagi nasabah yang bertransaksi melalui internet banking, bisa semakin leluasa bertransaksi dari rumah, tanpa harus repot keluar rumah. Sebab, limit limit transfer harian KlikBCA Individu kini mencapai Rp250 juta per hari per user-ID.

Untuk proses aktivasi transaksi finansial BCA mobile dan KlikBCA, dapat dilakukan lewat Halo BCA di nomor 1500888. 

Selain fitur digital banking BCA, layanan contact center Halo BCA juga senantiasa melayani kebutuhan nasabah selama 24 jam melalui telepon Halo BCA 1500888 atau WhatsApp chat di 0811 1500 998 dengan mengetik #halobca, dan Halo BCA Chat di www.bca.co.id atau mention akun Twitter: @HaloBCA.

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA