Kembali ke Pressroom
11 Mar 2020

BCA Raih Dua Penghargaan dari Infobank

Jakarta, 11 Maret 2020 - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa memberikan solusi perbankan dan pelayanan terbaik kepada nasabah. Konsistensi dalam menjunjung komitmen tersebut berhasil torehkan berbagai prestasi bagi BCA. Kali ini, BCA berhasil meraih penghargaan di dua kategori sekaligus dalam ajang penghargaan yang diinisiasi oleh Infobank.

Hadir untuk menerima penghargaan, Direktur BCA Henry Koenaifi, Executive Vice President Commercial Business & SME BCA Liston Nainggolan, Senior Vice President Commercial Business & SME BCA Daniel Darmawan, Kepala Sentra Bisnis UMKM & SME Kantor Wilayah IX BCA Salim Sutanto, Kepala Sentra Bisnis UMKM & SME Kantor Wilayah X BCA Erna Kusumawati yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko Supriyanto di Jakarta, Rabu (11/03).

“BCA sebagai bank andalan masyarakat terus berupaya untuk hadir dengan berbagai pelayanan dan solusi terbaik bagi nasabah. Dinamika perkembangan teknologi yang begitu pesat juga mendorong kami untuk tetap menawarkan solusi perbankan yang tepat dan relevan. Di samping itu, kami kian mencermati kebutuhan nasabah dalam kepimilikan rumah yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, BCA hadir dengan service terbaik dalam menyediakan solusi pembiayaan kepemilikan rumah melalui program KPR BCA,” urai Henry.

Kedua penghargaan yang berhasil BCA raih pada hari ini antara lain Top SME Lender dan Best Bank in Mortgage yang dianugerahkan oleh Infobank. Kedua predikat ini diberikan kepada BCA berdasarkan penilaian terhadap kinerja BCA serta survei yang dijalankan. Hingga Desember 2019, BCA sukses mencatatkan pertumbuhan pada sektor kredit konsumer sebesar 4,3% menjadi Rp158,3 triliun. Sementara peningkatan kredit komersial & SME sebesar 12,0% menjadi Rp202,9 triliun.

“Secara konsisten, BCA juga menyalurkan kredit modal bagi UMKM potensial yang dapat turut membangun perekonomian bangsa. Terima kasih kepada Infobank yang telah mengapresiasi kinerja BCA. Ketiga penghargaan yang kami terima hari ini merupakan sebuah apresiasi atas kerja keras dan komitmen BCA dalam menghadirkan best solution bagi masyarakat luas, khususnya nasabah setia BCA,” tutup Henry.

Konsisten Tawarkan Service Excellence, BCA Raih Dua Penghargaan dari Infobank

BCA Raih Dua Penghargaan - Direktur BCA Henry Koenaifi (tengah) didampingi oleh Executive Vice President Commercial Business & SME BCA Liston Nainggolan (kedua kanan), Senior Vice President Commercial Business & SME BCA Daniel Darmawan (kanan), Kepala Sentra Bisnis UMKM & SME Kantor Wilayah IX BCA Salim Sutanto (kiri), Kepala Sentra Bisnis UMKM & SME Kantor Wilayah X BCA Erna Kusumawati (kedua kiri) menerima penghargaan Top SME Lender 2020 yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Redaksi Infobank Eko B Supriyanto (ketiga kiri) di Jakarta, Rabu (11/03). Berkat konsistensinya dalam menawarkan service excellence kepada nasabah, BCA juga berhasil meraih penghargaan pada kategori lainnya yakni Best Bank in Mortgage.

***

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2019)
BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Desember 2019, BCA melayani hampir 22 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.256 kantor cabang, 17.928 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Divisi Sekretariat & Komunikasi Perusahaan
Sub Divisi Komunikasi Perusahaan
Biro Hubungan Masyarakat

Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1
Menara BCA Grand Indonesia Lt. 20
Jakarta Pusat 10310
Telepon: (021) 2358-8000
Fax: (021) 2358-8339
E-mail: humas@bca.co.id

Kegiatan Terkait

Hubungi Biro Humas BCA