12 Sep 2023 | News & Features

Investasi Reksa Dana Semakin Terjangkau di Aplikasi myBCA!

Investasi merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mempersiapkan masa depan. Investasi dapat dilakukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan jangka pendek (seperti budget travelling, konser, dana darurat yang likuid), kebutuhan jangka menengah (seperti persiapan DP rumah, persiapan dana sekolah anak) dan kebutuhan jangka panjang (seperti dana pensiun).

Meskipun sudah banyak masyarakat Indonesia yang melek investasi, tidak sedikit yang memiliki persepsi investasi dilakukan setelah terkumpul dana cukup besar. Namun, tidak usah khawatir, sejak 26 September 2023 investasi Reksa Dana melalui fitur Welma di aplikasi myBCA semakin terjangkau, mulai dari IDR10 Ribu, lho!

Jenis Produk Minimum Transaksi (Mulai Dari)
Sebelumnya Sejak 26 September 2023

Reksa Dana IDR

IDR100 Ribu

IDR10 Ribu

Reksa Dana Pendapatan Tetap USD

USD250

USD100

Reksa Dana Saham USD Syariah (Offshore)

Pembelian pertama USD10,000 USD5,000 untuk pembelian selanjutnya

Pembelian pertama USD10,000 dan USD100 untuk pembelian selanjutnya

Reksa Dana merupakan produk investasi yang menarik bagi investor pemula, karena dapat dimulai dari nominal yang relatif terjangkau, serta dikelola secara profesional oleh Manajer Investasi. Uniknya, karena Reksa Dana terdiri dari berbagai jenis, produk ini juga menarik bagi investor yang sudah mahir. Selain itu, Reksa Dana bukan objek pajak, sehingga menjadi salah satu investasi yang menarik bagi investor.

Tunggu apa lagi? Yuk, download myBCA dan daftar data investor (Single Investor Identification/ SID) dari sekarang, untuk mulai investasi dengan lebih terjangkau. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500 888 extention 4 untuk layanan investasi atau mention Twitter BCA: @HaloBCA.