12 Sep 2023 | News & Features

Passive Income dengan Pokok Lebih Terjangkau di Aplikasi myBCA!

Topik “Cara meningkatkan pendapatan?” merupakan topik yang asik untuk dibahas. Alasannya pun beragam, seperti banyaknya kebutuhan, harapan standar hidup yang meningkat hingga banyaknya cita-cita dan mimpi yang ingin dicapai. Salah satu cara mewujudkannya adalah melalui passive income.

Produk investasi Surat Berharga Negara (SBN) merupakan pilihan favorit investor untuk mendapatkan passive income, karena beragam jenisnya, jatuh temponya, imbalannya, serta mata uangnya. SBN dapat dipesan saat masa penawaran tertentu di Pasar Perdana, juga dapat diperjualbelikan setiap hari bursa di Pasar Sekunder.

SBN yang lebih dikenal oleh masyarakat adalah SBN Ritel, seperti SBR, ST, ORI, dan SR. Selain itu, pemerintah juga menerbitkan SBN Fixed Rate (FR) dan Project Based Sukuk (PBS) dengan mata uang IDR.. Mulai dari tanggal 26 September 2023, masyarakat dapat berinvestasi di produk ini melalui fitur Welma pada aplikasi myBCA dengan semakin terjangkau.

Nama Produk Minimum Transaksi (Mulai Dari)
Sebelumnya Sejak 26 September 2023
Fixed Rate (FR) & Project Based Sukuk (PBS) IDR100 Juta dan kelipatan IDR1 Juta dan kelipatan

Tunggu apa lagi? Yuk, download myBCA dan daftar data investor (Single Investor Identification/ SID) dari sekarang, untuk mulai investasi dengan lebih terjangkau. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500 888 extention 4 untuk layanan investasi atau mention Twitter BCA: @HaloBCA.