17 Feb 2022 | News & Features

Ayo, Optimalkan Potensi Investasi di Sektor Teknologi!

Beberapa dekade belakangan ini, perkembangan dunia digital terasa semakin marak dan pesat. Terutama dengan banyaknya tantangan yang dialami dan teknologi dituntut untuk dapat memberikan jawaban penyelesaiannya. Dengan besarnya potensi perkembangan didunia teknologi, bisa dibilang besar juga potensi perkembangan investasi yang berpusat pada sektor teknologi.

Melihat potensi yang cukup besar tersebut, BCA bersama dengan partner Manajer Investasi (MI) PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM) menawarkan solusi investasi berupa Reksa Dana Batavia Technology Sharia Equity USD (BTSEU) yang mayoritas (saat ini) pada pasar saham teknologi saham di Amerika Serikat yang menjadi pusat inovasi dan perusahaan teknologi raksasa dunia.

Kehadiran Reksa Dana yang bertemakan teknologi global ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan investor dalam diversifikasi investasi, khususnya dengan fokus investasi sector teknologi di pasar saham AS yang merupakan pasar dengan kapitalisasi terbesar. BPAM kali ini menggandeng franklin templeton yang merupakan salah satu MI terkemuka & terbesar di dunia sebagai technical advisor produk BTSEU.

BTSEU dapat dibeli di BCA mulai dari USD10 ribu, melalui aplikasi Welma BCA dan di Cabang BCA yang melayani transaksi Investasi mulai tanggal 16 Februari 2022. Khusus bagi Anda yang belum pernah berinvestasi Reksa Dana di BCA, dapat melakukan registrasi nomor identitas investasi atau yang dikenal dengan SID (Single Investor Indentification) langsung di Welma.

Yuk, download Welma di Google Play Store atau App Store dan optimalkan potensi investasi di sektor teknologi! Untuk informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA (1500 888) dengan extension 4 untuk layanan produk investasi.