24 Jan 2022 | News & Features

Gebyar Proteksi Cashback hingga Ratusan Juta

Tahun 2022 menjadi tahun ke-3 pandemi Covid-19 terjadi di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Kondisi yang penuh ketidakpastian menyadarkan kita untuk terus memproteksi diri dan juga orang-orang terkasih. Bagi Anda yang ingin memulai tahun ini dengan perlindungan baik kesehatan maupun jiwa, melalui kerjasama bancassurance dengan BCA, AIA memberikan promo spesial bagi Nasabah yang membeli produk-produk asuransi AIA sebagai berikut:

Promo Cashback Syarat & Ketentuan*

Cashback hingga 19,5%

Beli Polis PRIMA Extra

Cashback hingga 17,5%

Beli Polis Maxi Protection Plus/Maxi Infinite Link Assurance

Cashback hingga 8,75%

Beli Polis EduPlan/RetirePlan/MedicPro

Extra Cashback Rp.600 ribu

Beli Maxi Protection Plus / PRIMA Extra dengan Keanggotaan AIA Vitality

Extra Cashback hingga Rp.650 ribu

Ajukan asuransi melalui Leave Contact asuransi di aplikasi Welma milik BCA atau melalui aplikasi DigiBuy milik AIA

 

* Syarat & Ketentuan yang berlaku:

  • Periode promo berlaku 1 Januari 2022 – 31 Maret 2022
  • Berlaku untuk pembelian Polis baru dengan minimum Premi yang disetahunkan (Premi yang dikalikan 12 bulan) dengan jumlah Premi dimulai dengan Rp12 juta.
  • Promo hanya berlaku bagi Polis baru yang disetujui (inforce/aktif) dan tidak dilakukan pembatalan (surrender) selama masa Freelook sesuai dengan ketentuan Polis.
  • Khusus Polis PRIMA Extra, EduPlan dan RetirePlan dengan periode pembayaran Premi selama 5 tahun, Premi yang dihitung untuk mendapatkan Cashback adalah 50% dari Premi yang disetahunkan (Premi yang dikalikan 12 bulan).
  • Pembelian Polis dengan periode pembayaran Premi secara bulanan, Cashback akan dibayarkan paling lambat 60 hari kalender setelah pembayaran Premi bulan ke-6.
  • Pembelian Polis dengan periode pembayaran Premi secara tahunan, Cashback akan dibayarkan paling lambat 60 hari kalender setelah tanggal Polis diterbitkan.

Untuk  informasi lebih lanjut, hubungi Bancassurance Life Consultant AIA di Cabang BCA atau ajukan permohonan asuransi melalui aplikasi Welma dari BCA dengan klik tombol “Saya Tertarik” di menu “News & Promo” atau halaman produk pada menu “Produk Asuransi/Perusahaan Asuransi”.

Untuk mengajukan permohonan asuransi melalui Welma, jangan lupa daftarkan BCA ID Anda dan lakukan connect account setelah mengunduh BCA Welma di Google Playstore & Appstore.

Disclaimer: PT Bank Central Asia Tbk dan PT AIA Financial terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.